alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
15-08-2019 23:22
Faizal Assegaf “Rendahkan” Gus Mus, Gus Nadir Ajak Nahdliyyin Tahan Diri
Inisiatifnews – Cendekiawan Nahdliyyin, Nadirsyah Hosen mengajak kepada seluruh warga Nahdliyyin baik dari santri NU maupun Banser untuk menahan diri dengan kicauan Ketua Umum Progres 98, Faizal Assegaf hari ini.
“Mohon para santri NU dan banser untuk tidak terpancing dengan omongan orang yang gak punya adab sama kiai sepuh,” kata Gus Nadir dalam kicauannya, Kamis (15/8/2019).
Untuk meredam emosi yang bisa ajak timbul di kalangan warga NU, Gus Nadir mengajak publik untuk mendoakan agar Faizal Assegaf diberikan kesadaran untuk melembutkan hatinya.
“Malam Jumat nanti selipkan doa untuk orang ini agar Allah melembutkan lisannya, membersihkan hatinya dan mengaruniai rejeki untuknya,” imbuh Gus Nadir.
Perlu diketahui bahwa Faizal Assegaf sempat melontarkan nada yang tendensius terhadap KH Mustofa Bisri alias Gus Mus.
Ia mengatakan dalam tweet-nya, bahwa Gus Mus hanya pandai berkata-kata saja.
“Di mata saya, pak @gusmusgusmu tidak lebih serupa dengan pak @aniesbaswedan yang jago bermain kata-kata,” tulis @faizalassegaf hari ini.
Ia menyatakan bahwa Gus Mus sama sekali tidak paham dengan persoalan di sektor kelautan dan perikanan yang saat ini dipimpin oleh Susi Pudjiastuti itu.
“Sejak kapan Gus Mus memahami persoalan riil yang terjadi di sektor kelautan & perikanan? Wong, baca laporan BPK & Kementrian Keuangan aja ga, terus nekat memuja Susi setinggi langit. *FA*,” sambungnya.
Sebelumnya, Gus Mus sempat memuji kinerja dan nasionalisme Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Bahkan ia berharap agar Susi tetap dipertahankan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) berada di dalam kabinetnya di periode kedua nanti.
“Kalau Bu Susi diganti mungkin laut rusak lagi. Tolong sampaikan ke Pak Jokowi, orang yang dekat Pak Jokowi, Gus Mus mendukung bu Susi,” Gus Mus dalam acara perayaan ulang tahunnya ke-75 di Kelenteng Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/8) malam.
Alasan Gus Mus mendukung Bu Susi adalah kecintaan terhadap NKRI melalui kebijakan-kebijakan di bidang kelautan sangat jelas dan tegas.
“Saya kagumi Bu Susi bukan sebagai menteri, saya kagumi sebagai perempuan Indonesia, yang bangga Indonesia, mencintai rakyat Indonesia,” tambahnya.

https://inisiatifnews-com.cdn.amppro...-tahan-diri%2F

Faizal itu siapa
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
16-08-2019 00:43


Quote:Original Posted By byebyebye
NU mah gt giliran tokohnya dikritik langsung naik pitam..giliran nabi dimaki maki di kaskus gak ada NU yang demo minta kaskus ditutup..hizbiyun banget.


Halah kayak loe lebih pinter dari ulama nu aja

Ooh ya ulama loe kan ulama sampah kayak yusuf martak yang menjadi ulama secara instan setelah dia bertanggung jawab atas tragedi lapindo brantas

Atau mungkin si sugik nur si sales pembalut yang jadi ulama dengan guru yang gak jelas dan standar keilmuan yang gak jelas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
profile picture
kaskus maniac
16-08-2019 04:16


wuih selera lu boleh juga...

emoticon-Leh Uga
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.