alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
Lapor Hansip
14-08-2019 11:42

Apa sih yang cewek harapkan saat suka sama seseorang?

Jadi gini..

Anggaplah sista jatuh cinta dengan cowok. Dan si cowok ngerespon positif kalau dia juga udah lama suka sama sista tp dipendam.

Tapi si cowok ini. Orangnya realistis. Dia nolak si cewek dengan alasan. Dia saat ini pengangguran, gak punya penghasilan sama sekali. Dan gak sedikit pun mikir masalah pasangan apa lagi pernikahan. Karena prinsip dia "Ngehidupin diri sendiri aja gw belum becus, apa lagi Ngehidupin anak orang"

Si cowok jg blak²an, dia takut si cewek menderita dan gak bahagia. Takut gak bs jd cowok yg bisa diandalkan dan sempurna berdasarkan standar yang orang bilang : cowok itu harus mapan, jd pemimpin dan lain - lain


So sista, ane minta pendapatnya kalau sista ada di posisi si cewek
0
Apa sih yang cewek harapkan saat suka sama seseorang?
15-08-2019 13:24
Klo ane di posisi cewek tsb. Udah saling suka...tapi si cowok mundur krn minder...
Ane meyakinkan klo rejeki itu bisa dicari. Asal dia mau usaha. Cari kerja sanasini. Nyoba rintis usaha atau gmn...asal dia ga keliatan menikmati jd pengangguran. Ya ane bakal dukung terus...agar dia bangkit. Klo ane liatnya tuh cowok ga ada usaha ya ilfil jugak. Yg jelas...ketika si cowok berusaha merintis itu ya baiknya ga usah sok2 menjauh. Ntar klo tiba2 si cewek dideketin dan dapet cowok yg PK, atau malah lebih parah dari loe...bisa nyesel seumur hidup ga tuh loe...so if she is worth it...keep her close. Krn sekali lagi...asal ada usaha pasti ada jalan. Banyak kok pasangan yg nikah malah lebih sukses...krn lebih terfokus...sama2 bekerja dan meraih goal yg sama. 2 penghasilan jadi 1. Asal klo belom mampu ya jgn punya anak dulu...itu aja daah.
profile-picture
tayuza memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskuser
29-08-2019 11:50
Wah, super sekali jawabannya. Ane harap sih dia pemikirannya seperti sista. Cowoknya lebih gak tega sis klo si ceweknya harus ikut2an susah, ikut2 berjuang, krn sadar diri aja, secara si cw ini cantik, smart, di usia siap nikah, jd kapan pun dia harus ikhlasin si cw buat nikah sm yg lebih ngejamin masa depan dia. Dia rela walau ttp aja nyesek jg. Tp mau gimana lagi
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
gelora-sma
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.