alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
14-08-2019 09:23
Bandingkan Jumlah Kurban Anies vs Ahok, Loyalis Jokowi Ini Mati Kutu


Loyalis Joko Widodo, Yusuf Muhammad menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kurbannya lebih sedikit ketimbang dengan jumlah kurban gubernur sebelumnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Cuma mau tanya, pak Anies Baswedan sumbang berapa ekor sapi?” kata pemilik akun @yusuf_dumdum pada Senin (12/8/2019) dengan menyertakan gambar ‘Anies sumbang seekor sapi limusin untuk pemprov DKI, dan Ahok sumbang 55 sapi kurban’.

Unggahan itu mendapatkan respons sejumlah warganet.

“Sisi sosial seseorang ga bisa dilihat dalam satu urusan aja. Coba stalking lagi, selain qurban apa yang diberikan oleh Anies dan Ahok. Bisa jadi ada yang unggul di satu donasi, tapi kalah di donasi yang lain.Bisa jadi sedekah terang2annya satu, tapi yang ga dipublikasinya 50,” kata penulis buku Zico Alviandri.

Yusuf membalas Mustofa bahwa pahala adalah urusan Tuhan, “Pahala itu urusan Tuhan, saya cuma ingin menilai dari sisi sosialnya. Dan bisa dilihat siapa yang lebih mampu untuk “berkurban” bagi warga DKI Jakarta.” kata Yusuf.

Yusuf kembali direspons warganet, “Walaupun pahala itu urusan Allah tapi jelas amalan orang yang di luar Islam itu ga dihitung di hadapan Allah, meskipun di mata manusia dia akan disebut orang baik dan dermawan,” kata akun Muhammad Alfath.

https://www.harianaceh.co.id/2019/08...ini-mati-kutu/

Ingat... dlm Islam, non- member ga dapet apa2..

emoticon-Recommended Sellerl
Diubah oleh ranttalker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
14-08-2019 09:57
konten bermuatan sara ,. saya suka sekali ,. emoticon-Cendol (S)

kalo ahok nyumbang ,. ya pahalanya berdasarkan agamanya ,. wan abud berdasarkan agamanya ,. g usah loe banding2in goblok ,.
0
profile picture
kaskus maniac
14-08-2019 10:06
@ranttalker bingung ane ente bahas apaan? ,. emoticon-Hammer2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.