alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
13-08-2019 12:05
Pelakor Elit Jadi Pejabat Eselon II, Rebut Suami Orang
Pelakor Elit Jadi Pejabat Eselon II, Rebut Suami Orang


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Kisah pilu dialami oleh seorang ibu rumah tangga yang juga berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) yang biasa disebut PNS.

Sebut saja Derita (saat ini masih bekerja di salah satu OPD), karena suami tercintanya sebut saja Donjuan bisa kembali kepelukannya tapi harus menebus sejumlah nominal kepada Perebut Laki Orang (Pelakor) yang diduga pejabat eselon II selingkuhan suaminya.
Desas-desus tentang seorang istri yang harus menebus suaminya karena berselingkuh dengan seorang pejabat eselon II ini akhirnya tercium media.


spoiler



Belakangan mulai ramai menjadi pergunjingan di kalangan internal para PNS.
“Saking jengkel dan kesalnya, istri Donjuan menyebut selingkuhan suaminya (si pelakor) dengan sebutan nama kemaluan wanita (si it*l). Iya kita sebagai wanita juga merasakan, sudahmah pejabat itu merebut suami orang eh Derita malah harus ganti rugi,” ujar Fx, salah seorang PNS yang menceritakan kisah Derita kepada pojokjabar.

Menurut Fx, awal mulanya Derita merasa curiga dengan kelakuan Donjuan. Karena suaminya jarang pulang kerumah, berpenampilan selalu klimis (seperti lagi jatuh cinta), sering pergi hingga menginap diluar (diduga di hotel). Intinya perubahan Donjuan sangat berbeda dari biasanya.


spoiler



“Lambat laun tapi pasti, Derita berhasil membongkar perselingkuhan antara Donjuan dengan si pelakor yang diduga salah satu pejabat eselon II itu. Perselingkuhannya sudah berlangsung lama, Derita tidak ingin memperpanjang masalah perselingkuhan tersebut. Yang penting Donjuan bisa kembali kepelukannya,” beber Fx, sambil menahan kesal tapi juga geli bercerita kepada Pojokjabar.com.

Setelah sekian lama, Donjuan dan si Pelakor yang diduga pejabat eselon II tersebut berselingkuh, bukannya merasa takut dan bersalah.
Pejabat itu malah balik menyerang Derita. Hal itu membuat Derita tak mampu berkata-kata dan harus mengikuti kemauan si pejabat.


spoiler



“Derita bercerita, Donjuan bisa kembali kepelukannya dengan catatan semua biaya selama berselingkuh harus dikembalikan. Semua bill – bill hotel, rumah makan, transport keluar kota bahkan sampai belanja makanan minuman semua dirinci harus Derita kembalikan kepada si pelakor yang diduga pejabat eselon II tersebut,” tambah Fx, yang mewanti-wanti agar namanya tidak disebutkan.

Mau tidak mau, karena Derita masih mencintai dan menyayangi Donjuan, akhirnya Derita setuju untuk membayar semua biaya perselingkuhan kepada pelakor yang diduga esellon II tersebut.


spoiler



“Jumlah yang harus dibayar sangat fantastis, akhirnya Derita rela membayar semua biaya perselingkuhan suaminya dengan si pelakor. Dengan cara mencicil karena tidak sanggup membayar uang yang nilainya cukup besar, Derita rela melakukan itu semua demi rasa cinta dan sayangnya kepada Donjuan agar kembali dipelukannya,” tutup Fx, sambil sesekali tampak kesal menceritakan kisah tersebut.


spoiler




(Adw/pojokjabar)

link berita pelakor


Mohon cendolnya gann
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nipta1179 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
13-08-2019 16:00
muluuuuuuussssusisuuusussususususuusu
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.