alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
06-08-2019 08:36
My Little Panda [Not For Children]
Thread yang gue dan Franda buat kali ini, bakal menceritakan Franda dari sudut pandang gue sebagai seorang lelaki yang pernah mengejar-ngejar dia sampai akhirnya gue menjadi calon suaminya (tolong diaamiinkan yang ini ganemoticon-Malu ) Jadi kalau gue sempet gue yang buat partnya, kalau gue sibuk Franda yang bakal ngewakilin gue, sekertaris idaman banget emang.

Sebenernya gue belum pernah dan gak ada kepikiran bakal buat tulisan kayak gini. Tapi berhubung si Franda maksa, apalah daya gue ini yang gak bisa menolak keinginannya. Segala dibilang ini syarat kalau gue mau nikahin dia. Hmmm, tambah gak punya alasan gue mau nolak. Jadi mohon maaf ya kalau penyusunannya agak berantakkan kayak hidup gue sebelum ketemu Franda emoticon-Big Grin

Untuk jadwal update, gue gak janji tiap hari kayak threadnya Franda kemaren. Tapi selalu gue usahain kalo ada waktu. Gue juga gak mau ngebebanin Franda dengan adanya thread ini. Dan karena rencana gue nikahin Franda tinggal 9 bulanan lagi, otomatis gue sama Franda juga udah mulai sibuk tuh ngurus ini itu segala macemnya, mohon pengertiannya ya gan.

Okeee
Mungkin gue mau memperkenalkan diri dulu nih, tak kenal maka tak sayang. Tapi jangan sayang sama gue, cukup Franda aja yang sayang sama gue (aowkaowk)
Panggil aja gue Gavin, gue calon suaminnya Franda (gue ulang-ulang terus nih biar pada tau emoticon-Big Grin ), gue kenal Franda semenjak kkn bareng dan sekarang gue sama dia kerja di satu perusahaan yang sama.

Gue pikir keinginan gue buat sama Franda cuman bakal jadi angan-angan, secara keluarga gue adalah keluarga berada sementara keluarga Franda keluarga yang cukup. Iya, maksud gue keluarganya Franda itu kalau mau beli Range Rover cukup, mau beli rumah cukup, mau liburan juga cukup. Sementara keluarga gue, berada. Berada dibawah garis kemiskinan maksudnya, ( hahaha emoticon-Hammer (S) )
Eh gak semenyedihkan itu juga sih tapi ya cukup terlihatlah perbandingannya.
Tapi ternyata penantian gue selama bertahun-tahun ini berbuah manis, impian gue udah di depan mata.

Daripada berlama-lama kita langsung aja mulai masuk ke part pertama ya gan, here we gooo emoticon-Metal

INDEX
1. Bertemu Panda
2. 2 Bulan Bersama Panda
Idul Adha 2019 (side story)
Idul Adha 2019 (side story) 2
3. Sisi Lain Panda
4. Kesedihan Panda
5. Senyum Panda
6. Tarian Panda
7. Kupu-Kupu Panda
8. Ulangtahun Panda
9. Last Day With Panda
10. First Time With Panda
11. Melamar Panda
PENUTUP
Diubah oleh crystal.bright
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
10-08-2019 19:38
2 Bulan Bersama Panda
Ketika di posko, saat yang lain sibuk membersihkan area rumah, Franda sedang asik merakit dua buah kipas anginnya. Kebiasaan Franda, kalau lagi fokus dengan sesuatu jangan harap dia memperdulikan yang lain. Apa lagi kalau di sudah fokus, ditambah serius, bisa-bisa kena ceramah tujuh hari, tujuh malam

Saat KKN gue inget banget ngajarin Franda buat ngajar di Sekolah Dasar. Walaupun Franda bilang belum pernah ngajar sebelumnya, tapi begitu dia mengajar semua berjalan lancar. Bahkan dia menjadi idola dari anak-anak di sana (sekaligus idola gue aowkaowk )
Jadi waktu istirahat ke kantinpun anak-anak tadi tetap mengerumuni Franda.

Diperjalanan pulang gue dan Franda sempat mengobrol,
"Vin kok lo udah kayak biasa ngajar sih ?", kata Franda
"Kan gue kadang ngajar di tempat bimbel, yang di ***** ", kata gue
"Ha ? Lo ngajar disitu ? Adek gue juga les disitu tau", kata Franda
"Siapa namanya ?", kata gue
"Cyraaaa, nih fotonya", kata Franda sambil menyerahkan HP nya
"Ohhhh ini adek lo", kata gue
Berarti bener aja kalau gue gak asing sama Franda, mungkin adeknya sempat membicarakan Franda saat sedang les, dan mungkin gue pernah melihat Franda saat mengantar atau menjemput Cyra. Dan lagi wajah mereka hampir mirip, bedanya Cyra memiliki rambut pendek diatas bahu, sementara Franda memiliki rambut yang panjang

Sesampainya di posko, Franda langsung berasiap untuk memasak. Oh iya, masakkan Franda itu enak banget. Jagolah dia kalau soal masak, dari neneknya, mamanya, sampai dia semua suka masak. Beruntunglah anak-anak gue nanti bisa buat status "kangen masakkan mama" emoticon-Betty (S)
Kali itu gue pengen bantuin Franda masak, mau belajar jadi suami idaman emoticon-Big Grin
Itu salah satu momen yang paling gue kenang, karena sebelumnya gue itu gak pernah yang namanya masak
Waktu mau masak, si Franda minta tolong buat iketin rambutnya, daaaaan tangan gue gemeteran, anjayemoticon-Nohope
Gue grogi banget waktu itu, cupu banget dah

Perasaan gue ke Franda semakin hari semakin membesar, dan gue seneng banget waktu tau dia putus sama pacarnya yang dulu nganterin KKN emoticon-Big Grin

Kapan hari itu, gue curhat ke Sera tentang perasaan gue ke Franda. Gue kalut banget. Di satu sisi gue pengen milikkin Franda, tapi di sisi lain gue juga takut kalau Franda gak punya rasa yang sama ke gue. Sampai pada akhirnya karena kebodohan gue sendiri, gue malah marah ke Franda. Sorry ya Franemoticon-Berduka (S)
Padahal Franda gak tau apa-apa. Dengan beberapa pertimbangan gue putusin buat jujur tentang perasaan gue ke Franda, bukan nembak buat jadi pacar, cuman pengakuan kalau gue sayang sama dia. Ya seenggaknya dia tau kalau gue sayang ke dia itu udah cukup

Lalu ada saat dimana Franda memiliki masalah dengan Nisa, di situ gue gak terima banget waktu Nisa ngebentak Franda di depan anak-anak.
Gue sempat melihat raut terkejut diwajah Franda, walaupun begitu dia tetap tenang meski di hatinya merasakan sakit. Tanpa sadar gue juga malah membentak Nisa, dan hal tersebut malah membuat keadaan menjadi tambah rumit. Malam itu gue pergi ke posko desa sebelah, dan baru kembali ke posko besoknya

Kalau tadi ada momen yang menyenangkan, kali ini ada momen yang ingin gue lupakan. Andai kata saat itu bisa terulang, gue gak akan ngajak mereka main ToD.
ToD bangciiiat, bikin hati gue sakit ajaemoticon-Mad (S)
Sebenernya gue ngajak mereka main supaya kali aja si Franda mau jujur tentang perasaan dia ke gue. Eh, malah Ryo yang mengungkapkan perasaan dia ke Franda.

Dengan amat sangat berat hati, gue pura-pura ikhlas di depan mereka. Bagaimanapun juga Ryo sahabat gue, gak mungkin gue mau musuhan cuman gara-gara dia jadian Franda. Dan gue yakin, dia pasti bisa jagain Franda dengan baik

Setelah permainan itu gue mendatangi Franda yang sedang duduk di teras,
"Lo suka juga sama Ryo ?", pertanyaan bego gue keluar
Franda gak ngejawab, dia hanya menoleh sedikit ke arah gue, lalu memalingkannya kembali

"Gue, gue bakal terus nunggu lo, mau sampai kapan perasaan gue tetep gak bakal berubah buat lo. Gue bakal selalu ada buat lo fran, sorry ya gue gak berani buat nembak lo", kata Gue sambil menggenggam tangan Franda

Eh malah Franda nangisemoticon-Cape d... (S)
Gue jadi ikutan sedih ngeliat dia nangis, ditambah lagi dia bilang ke gue supaya gue bisa dapetin kebahagian gue sendiri,
"Kebahagian gue itu lo fran, suatu saat gue janji bakal selalu jadi seseorang yang pertama kali lo liat saat lo bangun dari tidur malem lo", kata gue, tapi dalem hati doang emoticon-Big Grin
Diubah oleh crystal.bright
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deawijaya13 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
profile picture
newbie
10-08-2019 20:22
Pas bener ada apdet, baca dulu deh
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pewaris-terakhir
Stories from the Heart
senandung-black-n-blue
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.