alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
137
Lapor Hansip
10-08-2019 07:48

Viral Pahlawan Menyelamatkan Wanita dari Pelecehan Seksual di Kereta, Rok-nya?

Pahlawan Era Modern Tidak Harus Berjubah!
Viral Pahlawan Menyelamatkan Wanita dari Pelecehan Seksual di Kereta, Rok-nya?


Ngintip rok cewek itu boleh gak?
Gimana kalau sampai terkena teguran halus?
Lihat penampakan Pahlawan menyelamatkan seorang wanita!


Viral Pahlawan Menyelamatkan Wanita dari Pelecehan Seksual di Kereta, Rok-nya?


Manusia, makhluk yang disertai nafsu besar namun juga diberikan pikiran dan akal yang sempurna untuk mengontrol itu semua.

Masalah kriminalitas biasa didasari oleh nafsu, karena terlalu berambisi untuk merubah hidup atau menyamakan strata dengan orang lain, maka menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Tidak sedikit bahkan merenggut hak orang lain demi kebutuhan pribadi tercukupi.

Beberapa hari ini banyak sekali masalah tentang pelecehan seksual yang menimpa para wanita khususnya!
Entah kenapa gender kembali menjadi masalah, melihat seorang wanita yang lemah dijadikan bahan bertindak hal yang tidak senonoh bahkan dengan sengaja mempublikasikan.
Apakah hal ini dapat diterima?
Tidak tentunya!

Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang diciptakan lembut sikap dan perasaan, sedangkan laki-laki diciptakan keras pikiran dan sikap.
Jadi otomatis laki-laki ada dan diciptakan, untuk melindungi perempuan!

Seperti dalam kasus di bawah ini!
Nampak seorang wanita asal China, yang berdiri di dalam kereta, menggunakan rok, mengalami pelecehan seksual.
Ada seorang laki-laki di belakangnya, yang diam-diam merekam rok nya.
Namun belum sampai hal itu terjadi, dengan sigap seorang laki-laki paruh baya yang sebelumnya duduk mempsilakan wanita tersebut untuk duduk dan dia lebih mengalah berdiri membelakangi si pelaku pelecehan seksual tersebut.

Banyak sekali orang yang mengapresiasi tindakan bapak-bapak ini, sejak diposting video ini, lebih dari 3 juta netijen telah berkomentar dan membagikan video tersebut.

Memang saat ini di China sering terjadi tindakan pelecehan semacam ini, dan pemerintahannya pun masih mencari solusinya.

Untuk melihat video tersebut, Agan and Sista bisa tengok di bawah ini!


Video Penyelamatan


Ternyata masih ada ya GanSis orang perduli terhadap orang lain, memang tindakan kecil, namun siapa sangka hal ini bermakna besar.
Memang di era modern seperti sekarang ini, pahlawan bukanlah orang yang berjuang membawa bambu runcing, namun orang yang perduli kepada nasib orang lain.

Bapak-bapak di dalam video tersebut sangat pantas untuk diapresiasi, dengan gagahnya melindungi wanita meski pun dia sendiri tidak kenal siapa wanita tersebut.

Gambar


Mungkin jika hal ini dapat diterapkan di Indonesia, maka akan mengurangi tingkat tindakan pelecehan seksual, wanita pun aman dan nyaman meski pun harus berada di dalam kereta yang banyak kaum laki-laki!

Mudah-mudahan thread kali ini bermanfaat bagi kita semua, menjadi gambaran dan sumber informasi untuk berkaca apakah diri kita sudah baik dan benar!

Untuk yang sudah mampir, jangan lupa tinggalkan jejak Cendol, Rating dan Follow. Terima kasih!


Viral Pahlawan Menyelamatkan Wanita dari Pelecehan Seksual di Kereta, Rok-nya?


Penulis: Masnukho
Sumber: di sini, dan di sini
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erina79purba dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Viral Pahlawan Menyelamatkan Wanita dari Pelecehan Seksual di Kereta, Rok-nya?
10-08-2019 11:14
Quote:Original Posted By bata.aku.yes
andaikan iya mau di kimpoiin semua nya ? emoticon-Leh Uga

emoticon-Bingung maksut Ente?

Quote:Original Posted By sherrif_pedro
jarang jarang ada orang baik seperti itu

emoticon-2 Jempol bener kadang banyak yang mikirin diri sendiri

Quote:Original Posted By comrade.frias
Langsung Bicara Sama Orangnya

Gak ada temen yang bisa ngomong bahasa inggrisemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By eeqteudiseblok
Masih ada lanjutan nya tuh...
Dan akhir nya mereka tukeran telpon,chatingan dan mereka memutuskan untuk booking love hotel


~the end~

Happily ever after

emoticon-Matabelo emang iya

Quote:Original Posted By dazena
org kek gt hrus digebukin 1 gerbong
dazena.com

Gebukin aja dahhh

Quote:Original Posted By darmawati040
ada lagi yg baru Nukho. bisa dijadikan thread, ntu. yg pakpol nyelamatin cewek cantik. fotonya kocak

Di mana? Ane belum dapet sumbernya

Quote:Original Posted By tokoalshop
calon HT

Aaamiiinemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By azid12353
Dah lama sih, kejepit pintu kereta krl maksudnya gan. Waktu itu ada ibu ibu ketiduran, dia niatnya mau turun di depok baru, tapi dia baru bangun. Nah dia lari, apesnya pas dia lari pintu nutup, alhasil kakinya kejepit. ane sama yg lain bantu sebisa mungkin emoticon-Malu

emoticon-Cape d... kasian bener dahhh

Quote:Original Posted By ihanroi551
widiiiiiiihhhh mantuuullll pahlawan nya emoticon-Jempol










konveksi tas


emoticon-2 Jempol iyap mantul
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan comrade.frias memberi reputasi
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.