Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
Lapor Hansip
09-08-2019 18:19

Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman

Jadi gini Gan/sis

Ane ini lagi bingung mau minta pendapat Agan/sistah disini.
Jadi ceritanya ane ini kan cuma lulusan SD.
(Ceritanya panjang gimana ini terjadi)

Jadi ane sekarang udah punya usaha dan terbilang sukses tapi pacar ane bilang ane harus lanjutin sekolah sampe minimal S1.
Tapi ane mikir ane udah bisa cari duit tanpa sekolah.
Menurut agan sistah disini ane perlukah melnajutkan sekolah? Bener bingung2 satu sisi ane mikir ane dah nyaman dengan keadaan sekarang, tapi pacar ane bilang bekal gw belom cukup buat masa depan. Mohon pencerahannya.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
09-08-2019 20:22
Kuliah itu butuh waktu dan usaha. Mesti belajar, mesti sosialisasi lagi, mesti ngurusin skripsi. Usaha kepegang? Kalo gak kepegang, terus usaha bangkrut? Itu cewe kamu bakal bertahan kalau usaha kamu bangkrut?

Kalau kamu gak ada passion di belajar, putuskan cewe kamu cari yang lain. Baru jadi pacar saja sudah nuntut yg bukan2, gimana uda jadi istri nanti.
0 0
0
profile picture
kaskuser
10-08-2019 17:45
Kalau soal itu, ini usaha kami bangun sama2 gan sama pacar ane, jadi handle bisa aja sih gw kasih ke dia. Peran pacar ane diusaha ane juga gede sih
0
profile picture
kaskus addict
10-08-2019 21:52
Gak tahu malu! Usaha hasil bareng pacar tapi ngaku-ngaku usaha sendiri. Jangan-jangan yang bikin usahanya maju pacar kamu, dan kamu di suruh sekolah lagi soalnya kamu bego.
0
profile picture
kaskuser
11-08-2019 07:34
@cloning.ortillo
Wkwkw santai gan, gak ada ane bilang ini usaha ane bangun sendiri, pacar ane ikut berperan Emang diusaha ane, dia memanage pembukuan karena gw tau gw lemah soal pembukuan. Diatas gw gak ada bilang gw bangun usaha sendiri.
0
profile picture
kaskuser
11-08-2019 07:35
@cloning.ortillo
Ya gw emang bego, setidaknya rekening gw lebih tebel dari masalah hidup agan.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
part-7-heboh
Stories from the Heart
jangan-panggil-aku-lonte
Stories from the Heart
air-mata-rinai
Stories from the Heart
part-6-fall-in-love
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
sfth-gudhuk-awakmu
Stories from the Heart
corona-dan-situasi-dunia
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia