Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
Lapor Hansip
06-08-2019 10:48

Terkadang Pengunjung Perpustakaan Suka Aneh-aneh

Terkadang Pengunjung Perpustakaan Suka Aneh-aneh

Nah kali ini ane mau bahas tentang perpustakaan tapi bukan perpustakaanya yaaa melainkan hanya pengalaman yang sudah-sudah dehh, perpustakaanya mungkin akan di bahas di lain waktu dehh yaa,,


Siapa sihh yang gak pernah keperpustakaan.? Yaa saya rasa sihh sekitar 98% sudah pernah keperpustakaan yakk baik perpustakaan sekolah, perguruan tinggi, atau mungkin umum, atau mungkin kalian bikin perpustakaan pribadi di rumah, dan masih banyak lagi jenis-jenis perpustakaan, gak usah disebutin yakk...

Eehhh sebutin aja dehh biar nambah panjang tulisan hhahah

Oke menurut Sutarno NS, jenis-jenis perpustakaan diantaranya :

1. Perpustakaan Nasional RI

2. Badan Perpustakaan Daerah

3. Perpustakaan Umum

4. Perpustakaan Perguruan Tinggi

5. Perpudtakaan Sekolah

6. Perpustakaan Khusus

7. Lembaga keagamaan

8. Perpustakaan Internasional

9. Perpustakaan Kantor Negara Asing

10. Perpustakaan Pribadi dan

11. Perpustakaan Digital

Banyakk kan jenis jenis perpustakaan, oke berhubung thread kali ini bukan untuk membahas atau pengertian perpustakaan maka mari kita lewat dan lupakan terlebih dahulu, kita akan bahas di lain kesempatan.


Lanjut, nah kalian tau gak sihh kalo setiap pengunjung yang datang ke perpustakaan kadang-kadang jadi perhatian petugas sang penjaga ruangan.? Apa lagi kalo pengunjungnya cantik/ganteng petugas dengan lawan jenis langsung sssuuttt fokus dehh.. Hhmmm jodoh gak kemana kan yakk,

Ini dia biasanya orang-orang yang sering kalian temukan di Perpustakaan...


Curhatan Pemustaka 

Tidak luput juga kami terkadang bertemu dengan orang-orang yang eeeuummm gimnana yaaa ngomongnya, yaaa terkadang begitu ketemu dengan petugas eehhh malah dicurhatin tentang cintanya, padahal para petugas 65% jomblo kaya saya di curhatin kaya gitu yaaa hanya bisa menjawab oohhh begitu, iyaa, tampa masukan yang pasti kasian juga kann yakk gak dapet masukan, tapi mereka senang ada yang mendengarkan keluh kesah cinta mereka, jadi kalian gak usah takut sama petugas, orangnya baik-baik kok..


Pemustaka Nyebelin

Nahh lohh ada juga pemustaka yang begini kalian masok gakk nihh kedalam pemustaka seperti ini.? Lahh kenapa kok bisa di anggap menyebalkan.? Yaaa soalnya kadang ada beberapa pemustaka yang hobynya marah hhahah yang begini kadang bikin nyebelin, tapi tenang penjaga tahta di perpustakaan tidak akan ikut marah kok, kita tetap akan melayani dengan sepenuh hati..


Pemustaka Aneh

What kok di bilang aneh, ya emang terkadang ada beberapa pemustaka yang sedikit aneh lahh yaa menurut saya pribadi, kalo menurut kalian saya gak tau juga itu aneh apa enggaknya sih, yang jelas ada beberapa pemustaka datang dan bertanya,

permisi bisa bantu saya.? Tolong dong hapusin nomer di hp saya.!

*ini hp siapa mas kok bunga-bunga mulai curiga.?

Ini hp pacar saya, tolong hapusin kontak, makser dong.

*makser.? Terhening dan bingung

Ituloh yang buat muka

*oohhh masker

Nah ituu...

Huuufff padahal itu kan bisa sendiri tapi kenapa harus petugas kan anehh tohh hhaha ada juga yang bertanya..

Permisi kalo periksa THT bayar gak sih.?

*terhening seketika... Bayar dong kan periksa

Kalo pake Bpjs.?

*mikir kok jadi bahas kaya gini... Sepertinya tetep bayar, soalnya itu dokter dalam..

perikasa THT yang masih buka dimana yaa.?

Jam sudah menunjuka pukul 9 malam..

*sudah pada tutup, mungkin besok baru bisa periksa..

Oohhh... Gitu makasih, saya mau ke rumah sakit ****** buat tanya syarat-syaratnya..

*hahh tergejod

Petugas enak diajak ngobrol juga,

Yang jelas tidak mengganggu layanan yaa sob..


Nah sebenernya ada banyakkk buangett dehh yang ditemui sang penjaga tahta, tapi itu saja dulu lahh capek mau ngetiknya lain waktu aja yaaa


Intinya...!!!

Jika kalian meminta bantuan yang jelas gak usah takut atau malu sama petugas, jika ada sesuatu yang bingung tanyakan saja sama petugas, karna petugas selalu bekerja dengan sepenuh hati, *walau hatinya masih kosong, ingat jika meminta bantuan sama petugas yang perlu kalian lakukan :

-senyum

-sapa

-salam

-lalu mintalah bantuan jika ada yang bingung atau kurang paham..

Jangan pake muka kusem yaaa kalo minta tolong sama petugas... Hhehe

Dari pada bata agan & sista nganggur coba lemparkan dimari..



Oke see u next post

Jazakumullah khayran 

☺️

Diubah oleh tooz
profile-picture
BuBengSiauCut memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Terkadang Pengunjung Perpustakaan Suka Aneh-aneh
08-08-2019 20:46
Quote:Original Posted By BuBengSiauCut
nice info gan


Asiyap gan
0 0
0
profile picture
aktivis kaskus
09-08-2019 07:16
kang bandros emoticon-Ngakak
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia