alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
12-06-2019 09:33

Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?

Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?

Panas terik, hujan deras, memiliki anggota lebih dari tiga terus punya rencana mau pergi-pergi jawaban paling enak ya pake mobil pribadi lha gansis. Tapi-tapii ada yang penting nih, saat gansis mau beli kendaraan roda empat, pasti banyak aspek yang harus di pertimbangkan terus jadi bingung deh.


Biasanya sih pertama kali dibenak gansis akan muncul pemikiran ingin beli mobil bekas atau baru? Tentunya kalo ente anak sultan mah tinggal kedip besok sorum mobil juga bisa pindah ke garasi ente, nah ini kalau untuk orang yang memiliki keuangan cukup-cukup aja kan harus memilih.

Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?


Saat ini udaaaah banyak banget mobil keluaran terkini yang semakin canggih tapi kalau nemu mobil bekas yang masih ciamik kinclong harga miring tentunya bisa menjadi keuntungan tersendiri. Nah makin bingung kan ente?

Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?


Hasrat ingin memiliki mobil semakin menggebu, tapi malah timbul penyakit galau beli baru apa bekas?Udah daripada pusiing cuus dengerin aja niiih Leh Uga bakalan ngasih wejangan buat agan sista, capcuuuus play!


emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan amdar07 memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
08-08-2019 00:31

PT Maxindo Mobil Indonesi
√ ATPM RENAULT Bintaro
√ Free Service, Suku Cadang dan Oli
√ Warranty 3 tahun
√ Suku Cadang Ready
√ Depo Part
√ Car Service

Pricelist On The Road:
- KOLEOS Signature Rp. 558.000.000
- KOLEOS Luxury Rp. 488.000.000
- KWID Icon MT Rp. 143.000.000
- Climber AMT Rp. 155.000.000
- DUSTER 1.5 Bensin Rp. 279.000.000

Open Indent Renault Triber

- 999cc, 3 cylinder (AMT & MT)
- 72hp
- 96nm
- Hydrolic Engine Monting
- 7 Seater
- Keyless Entry
- Double Blower
- Airbags 4 unit
- Apple CarPlay
- Android Auto
- Reclining Seat
- ABS
- Ground Clerence 182mm
- Defogger, Dll..
Triber MT Rp. 150.000.000
Triber AMT Rp. 155.000.000
(off the road)

Dapatkan Promo & Penawaran Terbaik dari Saya:
⇨ Melayani Pembelian Cash atau Credit
⇨ Melayani Pembelian COP/ Perorangan
⇨ Melayani Pembelian u/ Seluruh Indonesia
⇨ Trade In Kendaraan Lama Anda

Regards,
Hendra Mulia
Sales Consultant Renault Bintaro
Call/ WA: 088289108800
email: renaultbintaro99@gmail.com


PT Maxindo Mobil Indonesi
√ ATPM RENAULT Bintaro
√ Free Service, Suku Cadang dan Oli
√ Warranty 3 tahun
√ Suku Cadang Ready
√ Depo Part
√ Car Service

Pricelist On The Road:
- KOLEOS Signature Rp. 558.000.000
- KOLEOS Luxury Rp. 488.000.000
- KWID Icon MT Rp. 143.000.000
- Climber AMT Rp. 155.000.000
- DUSTER 1.5 Bensin Rp. 279.000.000

Open Indent Renault Triber

- 999cc, 3 cylinder (AMT & MT)
- 72hp
- 96nm
- Hydrolic Engine Monting
- 7 Seater
- Keyless Entry
- Double Blower
- Airbags 4 unit
- Apple CarPlay
- Android Auto
- Reclining Seat
- ABS
- Ground Clerence 182mm
- Defogger, Dll..
Triber MT Rp. 150.000.000
Triber AMT Rp. 155.000.000
(off the road)

Dapatkan Promo & Penawaran Terbaik dari Saya:
⇨ Melayani Pembelian Cash atau Credit
⇨ Melayani Pembelian COP/ Perorangan
⇨ Melayani Pembelian u/ Seluruh Indonesia
⇨ Trade In Kendaraan Lama Anda

Regards,
Hendra Mulia
Sales Consultant Renault Bintaro
Call/ WA: 088289108800
email: renaultbintaro99@gmail.com



0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.