alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
Lapor Hansip
20-03-2019 20:26

a piece of the old and present story

Sebelunya ane minta maaf dan permisi kepada para penghuni SFTH, dan para sesepuh SFTH.

assalamualaikum

perkenalkan nama ane Anang Novi Setiyo N, dan biasanya temen" ane manggil dengan nama Anang.
ane akan bercerita dimuali saat masa" berinjak menjadi remaja, sebut saja masa" SMP dan cerita ini Ingsyallah akan berlanjut sampai detik ini.Dan ane bukanlah seorang yg hebat dalam bidang menulis, maafkan ane bila tulisan ane engga karu"an

profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
1
a piece of the old and present story
02-08-2019 22:35

Cerita 2

.: Pagi temen-temen kenalin nama aku Cici, semoga kalian bisa menjadi teman yang baik buat aku yaemoticon-Smilie (pehhh senyuman manis bgt)[/QUOTE]

Nahh si Cici ini keturunan cina jawa, tingginya doi 165cm,matanya sipit terus putih kaya kue moci dan jangan lupa ada lensung pipinya jadi kelihatan manis (tapi gue bodo amat sih, gue orangnya emang males sama hal-hal yg baru di sekitar gue)

Quote:Bu Marsiyem : Udah ya perkenalannya, semoga kalian jadi temen yang baik buat Cici. Nah Cici kamu deket Anang duduknya
Cici : Baik bu
Gue : Bu tapi kan saya sudah sama Ilham duduknya, lagian si Winda dudu sendiri bu kan biar cewek sama cewek bu (sedangkan si Ilham langsung cabut dari bangku dan duduk di sebelah Winda. Ahhh males gue kalo mengulang cerita dan perkenalkan)
Bu Marsiyem : Udah kamu itu nurut aja lgian si Ilham udah pindah duduknya di deket Winda
Gue : kampret lu ham (bisik gue, dan Ilham cuma ketawa doangemoticon-Nohope )
Cici : Hai kenalin nama aku Cici (sambil nyodorin tanganemoticon-Smilie )
Gue : ehhh iya, gue Anang
Cici : Smoga kita jadi temen terus ya emoticon-Smilie
Gue : Yaa (terus gue lanjut tidur)


Pelajaran pun dimulai walupun cuma perkenalan sama guru-guru doang sih belum KBM jadi cuma cerita - cerita doang

KRINGGGGGGG

Bel istirahat pertama bunyi dan gue masih di kelas, males keluar buat ke kantin karena kakak kelas mukanya serem-serem kaya buto ijo hahahah jadinya gue cuma di kelas doang sambil makan ubi rebus yg gue bawa dari rumah (gue orangnya emang dari dulu suka bawa bekal dari rumah ga cuma irit di uang saku tapi juga sehat)

Quote:Cici : Ke kantin yuk Nang, aku belum tau kantin di sekolahan ini
Gue : Hehe duluan aja Ci, gue bawa bekal kok. Kalo engga bareng sama temen-temen cewek tuhh dia pada ke kantin
Cici : Kamu bawa bekal apa Nang?. Ahh engga jadi deh hehe, btw aku bagi bekalmu ya hehe
Gue : Seriusan mau minta bekalku? Kalo lu mau gue kasih nih
Cici : Iya mau kok, emang apa sih?
Gue : Nih ubi rebus (sambil buka kotak makan dan nyodorin ke doi)
Cici : emoticon-Belo wahh ubi (doi sambil ngeces, oke gue berlebihan sebenarnya engga juga sih hahaha)
Cici : Sini Nang bagi (doi tanpa malu-malu langsung ambil yang paling gede langsung di kupas dan yg bikin gue melongo doi kaya blm selama 3 hari)
Gue : emoticon-Kagets
Cici :thhfuuu ajhhaj Nanagg kalokk aku suka ubi (PD amat lu jadi cewek, siapa juga yg bawain buat elu gue batin)
Gue : udah jangan ngomong kalo makan, di kunyah dulu baru ngomong
Cici : Heheh iya Nang maap, bagi minum doang seret nihh (bujug cantik sih cantik tp bisa bringas kaya gini -_-)
Gue : Nihh airnya (dan herannya lagi doi sekali minum langsung habis setengah botol emoticon-Nohope
Gue : Ci..Cici (panggil gue sambil sengolin tanganya) buat gue mana emoticon-Belo
Cici : hehehe maap Nang udh habis semua, enak sih jadi aku ga inget kalo ubinya punyamu
Gue : yahhhh Ci elu mahhh emoticon-Nohope
Cici : hehehe emoticon-Peace . Btw makasih ya Nang ubinya enak
Gue : Hmmmm



Bunyi bel telah berbunyi dan gue belum makan, iya ubi gue di habisin semua sama Cici dan elu tau ga kalo ubinya segede kepal gue dan gue bawanya 3 dan habis semua!!!! Iyaa habis semua!!! Hebat kan dia makannya mana air putih gue juga di habisin sama diaemoticon-Nohope

Skipppp sampe bel pulang bunyi yaa akhirnya gue bisa pulang terus makan karena bekal gue di habisin sama Cici

Quote:Dimas : Cuk gimana Cici orangnya kalem ga? Pasti kalem kan apa lagi td pagi pas perkenalkan ngomong angun bgt, dan gue yakin pasti orangnya kalem cakep pula
Ilham : koe mau bengi mimpi opo cuk hahaha isoh jejer cewek ayu bgst lahh hahah
Gue : hehe iya Dim kalem kok (lu ga tau aja sih dia udh habisin bekal gue emoticon-Nohope )
Hahah koe malah minggat cuk goblok og koe emoticon-Big Grin
Ilham : walah gapopo, ben koe payu to enggko repot nek koe dadi seneng ro batang
Gue : Matamu kui cuk


Gue ngobrol sambil jalan di koridor sekolahan dan Cici di nyalip kita bertiga "Mari Nang aku duluan ya udh di jemput nih" cuma gue bales dengan anggukan kepala sambil senyum kecut gara-gara keinget ubi gue dimakan sama doi -_-

Setelah gue sampe di gerbang sekolah

[QUOTE]Cici : Nih Nang buat kamu buat gantiin ubi yg tadi pagi (sambil nyodrin cilor satu bungkus)
Gue : Ehh ga usah Ci santai aja lagian dirumah masih banyak kok
Ilham : Terima aja cuk itu rejeki namanya ga bagus di tolak pamali, dan jangan lupa gue minta satu ya emoticon-Big Grin
Gue : ada tai di balik batu Dim (sindir gue)
Cici : Nih Nang ambil aja, aku udah di tungguin soalnya
Gue : iya, makasih ya Ci (dan doi masuk mobil Toyota Camry buset orang kaya ini mahh)[/Dimas : yokk cabut (sambil jalan ke parkiran dan makan cilor bareng)QUOTE]


Hmmm cantik sih tapi bar-bar juga, tapi yaudh lahh gpp sesekali gue deket sama cewek lagian gue belum pernah deket sama cewek sebelumnya......
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
hypnophobia--kisah-cintaku
Stories from the Heart
tarian-kata-cinta-2
Stories from the Heart
rembulan-di-ujung-senja
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia