alexa-tracking
Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
31-07-2019 13:30
Need For Speed Heat, Judul Terbaru NFS Tahun Ini
GAMEZOLA - Salah satu game legend untuk genre racing yaitu Need For Speed baru-baru ini dikabarkan akan memiliki judul baru yaitu Need For Speed Heat

Informasi ini bocor setelah salah satu penjual game asal Australia yaitu Gameware tidak sengaja mencantumkan judul baru tersebut pada website penjualan mereka.

Need For Speed Heat, Judul Terbaru NFS Tahun Ini

Tidak hanya judul bahkan cover dari game tersebut juga dibocorkan, namun beberapa saat kemudian listing tersebut langsung dicabut oleh pihak Gameware.

Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa pihak Gameware tidak sengaja menbocorkan informasinya sehingga dalam upaya untuk mencegah peredaran rumor maka listing tersebut langsung dicabut.

Namun ternyata sebelum listing tersebut dicabut, salah satu pengguna akun media sosial Twitter bernama Nibel berhasil mengambil screenshot dari website tersebut.

Need For Speed Heat, Judul Terbaru NFS Tahun Ini


BACA JUGA : Game Balap FORZA STREET Menyambangi PC dan Mobile

Pihak EA sampai saat ini memang masih belum memberikan pernyataan apapun mengenai rumor ini. Akan tetapi para penggemar beranggapan bahwa seri terbaru ini akan segera diperkenalkan oleh Electronic Art pada ajang Gamescom 2019.

Sebelumnya diketahui bahwa Need For Speed sudah menjadi salah satu franchise game yang melegenda khususnya di genre racing, sudah ada belasan judul yang dirilis namun kabarnya franchise tersebut kurang disukai akibat keterpurukan di beberapa seri terakhirnya.

Need For Speed Heat, Judul Terbaru NFS Tahun Ini

Pihak EA juga sudah memberikan konfirmasi resmi untuk kehadiran dari seri terbaru NFS tahun ini, dan tentu saja banyak fans setia yang masih antusias dengan game yang satu ini.

Dimulai dari pendekatan seperti apa yang akan ditawarkan digamenya atau apakah game yang satu ini akan lebih berfokus kepada sisi multiplayer dengan implementasi microtransaction.

Bahkan ada juga yang berspekulasi bahwa NFS terbaru akan mengadopsi elemen klasik dengan mode Story atau biasa disebut Career yang solid.

Walaupun demikian banyak juga pecinta game dunia yang optimis bahwa game Need For Speed ini akan mampu bangkit melalui seri terbaru ini yang kemungkinan besar akan berjudul Need For Speed Heat.

Need For Speed Heat, Judul Terbaru NFS Tahun Ini

Sebelumnya seri terbaru ini memang sengaja tidak diperlihatkan oleh pihak EA pada ajang E3 2019 yang tentu saja membuat banyak dari penggemar yang berspekulasi bahwa game ini akan di hadirkan di Gamescon 2019.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat juga penggemar dari game racing ini ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.


0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
02-08-2019 16:45
Gachanya ilangin EA tolol.
NFS Payback begitu menang race keluar gacha sparepart >>> unistall langsung
0
profile picture
kaskuser
02-08-2019 17:53
sabar gan sabar, hahahaha
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.