alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
01-08-2019 05:21
Ane Disuruh Matre, Tapi Cowok Ane Bukan Konglomerat. Capee Dinyinyirin 😫
Ceritanya gini.

Ane bekerja di perusahaan swasta dimana disana itu senior seniornya adalah orang yg kaya kaya. Dan sedangkan ane berasal dari keluarga yg tdk kaya.

Kemudian, masalah percintaan, sebenarnya ane sudah pacaran selama hampir 4 tahun, doi ini berasal dari keluarga yang sederhana, dia sudah menemani ane dari kerja, pengangguran, sampe kerja lagi, dan dia bener bener suport ane, ane berasal dari keluarga brokenhome yang kacau, ane gak cantik amat, ane juga kagak bisa masak, tapi dia gak pernah mempermasalahkan itu, pokoknya kalau sama dia, ane gak jaim, ane bisa jadi diri ane sendiri, gak kayak dulu waktu sama mantan mantan ane, ane pura pura perfect dan itu gak enak.

tapi baru setahun belakangan ane mempublikasikan ketidak jombloan ane ini karna ane sudah cape banget dinyinyirin, dibuli dan diceramahin sama bapak ibu kantor. Sampai sampai setiap ada tamu yg mau ketemu sama bos, kalo tamunya laki laki, ane pasti diginiin:
Lambe turah : wah yg itu lumayan juga, lu ama itu aja! Sikaat!
Ane : emoticon-EEK! (tai) ane cuma ketawa aje not responding
Trus kalo ada karyawan baru, cowo, atau pas ada cowo lewat, ane juga digituin. Emangnya ane murahan? Semua cowok disuruh ane nyikat.

Nah sstelah ane mempublikasikan pujaan hati, pasti diintrogasi kan, pacar ane siapa, orang mana, tinggal dimana, kerjanya apa.
Sebelumnya doi kerja di perusahaan media cetak terkemuka di provinsi inj, dan ibu bapak kantor sekalian gak ada komplen sih, namun doi resign dan kemudian bekerja sebagai petugas keamanan alias satpam, bapak bapak dan ibu ibu kembali nyinyirin ane, terlebih lagi sekarang ane ngambil kuliah sedangkan cowo ane lulusan SLTA, ini juga membuat mereka tidak merelakan kesenjangan tingkat pendidikan antara ane dan cowo ane.
Padahal ane gak ada masalah sama sekali.

emoticon-kucing : kamu pikirin baik baik, jgn sampe nyesel, satpam itu gak bagus prospek kedepannya
emoticon-anjing : ooo jadi dia satpam ?
emoticon-afro : haha!
Dan lain sebagainya
Dan mereka masih mencoba menjodohkan ane dan berusaha membuat ane berubah fikiran, hanya karna pacar ane seorang satpam dan tidak kaya raya.
Ane gak mau! FYI : sekarang cowo ane lg nabung buat nikahin ane, ane idah cerita jua ke ibu ibu dan bapak bapak nyinyir sekalian, tapi yagitulah, mereka masih aja gitu, padahal keluarga ane setuju setuju aja. Huuh Ane jd capek, rasanya pengin resign aja.

Menurut kalian salah gak sih? Ane puntavpasangan seorang satpam? Padahal gajinya masih banyakan gaji satpam daripada ane.
Trus salah gak sih cewek miskin ini punya pasangan cowok yang sederhana? Apa harus yang konglomerat gitu?
Hanya karna ane kuliah dan cowok ane nggak. Itu doang
Salah gak sih ane?

Kalo ada info lowongan kerja, tolong share ya emoticon-Nohope ane capek dinyinyirin
Diubah oleh sdamchil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rebelx dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
01-08-2019 18:20
Quote:Original Posted By littlevan
Hidup itu yg penting seneng, bodo amat omongan orang emoticon-Traveller
Kita yg nentuin seneng itu kayak gimana, bukan orang lain.


Iya juga si bener banget,
Tugas mereka hanya komen, menjalani hidup tetep masing masing yekaan?
0
profile picture
kaskus addict
01-08-2019 20:45
Sebenernya ane kesel liat curhatan Lo, keliatan Cemen bener,cuma ambil keputusan gitu aja galau. emoticon-Cape d... (S) Coba Lo berdiri pake satu kaki bisa bertahan 20 detik gak ?.
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kuntilanak-itu-istriku
Stories from the Heart
a-road-to-be-me
Stories from the Heart
ustad-in-love
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.