PaSXAvatar border
TS
PaSX
Kasus Asuransi Cigna dan yang perlu anda tahu
Sebelumnya maaf kepanjangan... emoticon-Big Grin

Barusan orang tua saya di hubungi oleh seseorang yang ngakunya dari BCA ingin melakukan penawaran program baru BCA Smart Health Extra, sebagai kompensasi bahwa ibu saya adalah pelanggan setia pengguna kartu kredit bank BCA.

setelah lama melakukan pembicaraan dan selalu terjadi perulangan pengucapan, setiap kali dijawab bahwa tidak bisa dijawab saat ini selalu di jawab dengan, ibu ini sudah sangat beruntung bisa terpilih, saya yakin awalnya pasti niatnya membuat kita yakin, namun justru disitulah awal mula kecurigaan saya, karena saya penasaran saya kembali menyuruh ibu saya untuk menanyakan program apa yang ditawarkan dan saya melakukan pencarian via google, dan beberapa situs langsung menunjukan judul-judul yang sungguh tidak baik untuk sebuah perusahaan besar seperti BCA, contoh judulnya adalah : "Keluhan kepada Asuransi CIGNA", "Pendebitan Sepihak Kartu Danamon dengan Asuransi Cigna", "Pelayanan Nasabah Asuransi Cigna Profesional, Mana Buktinya?" setelah membaca isinya, kejadian tersebut sama seperti kejadian yang dialami oleh saya dan orang tua saya, sehingga saya langsung mengatakan ke orang tua saya sudah diyakinkan saja untuk tidak, kemudian dari sana kembali dengan senjata2 mereka meyakinkan bahwa "anda beruntung telah terpilih mengikuti asuransi ini dengan hanya membayar Rp. 360.000, jika ibu/bapak setuju maka uang akan langsung diambil dari BCA dan misalnya besok ibu/bapak/keluarga sakit bisa langsung diambil", namun fakta dari hasil penelusuran semua mengarah kepada sulitnya untuk mendapatkan hal tersebut. tak lama kemudian "semua perbincangan ini telah direkam", apa hubungannya emoticon-Hammer2, karena dari perbincangan itu jelas lebih memberatkan sisi Cigna yang isinya adalah pemaksaan yang dilakukan orang profesional, karena bisa berbicara bahkan tanpa berhenti untuk mengambil nafas, parah bener... oh iya waktu ditanyain nama+nomer telp susah amit, akhirnya ketauan kalau itu cigna juga gara2 gw baca di internet nemuin artikel2 ini... nomer telpnya (021) 52996166, sama persis sama yang orang2 keluhin... trus waktu ditanyain websitenya yang dikasi website luarnya http://www.cigna.com/ kenapa ga ngasi website Indonesianya http://www.cigna.co.id/ :maho

Maaf sebelumnya jika ada kesalahan, baru kali ini bikin thread di kaskus emoticon-I Love Kaskus

buat yang belum pernah kena maupun yang sudah pernah harap tetap berhati2, karena ternyata hal seperti ini yang ternyata adalah Asuransi Cigna sudah cukup lama beroprasi...

semoga berguna bagi yang lain...
ini beberapa cuplikan dari yang saya baca, dan telah menyelamatkan saya emoticon-Smilie, terima kasih emoticon-Smilie

tambahan buat yang udah terlanjur kena :
coba check tagihan anda apakah ada pemotongan uang yang mengatas namakan Cigna, karena ternyata fungsi rekaman disitu adalah ditunjukan sebagai bukti bahwa telah menerima Cigna sebagai asuransi yang berhak mengambil/memotong uang dari kartu kredit anda


Quote:


tambahan di post berikut
anasabila
pakolihakbar
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
129K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Tampilkan semua post
canonjoyAvatar border
canonjoy
#149
Apa memang asuransi cigna ga ada manis manisnya?
Siapa tau ada yang pengalaman klaim dari Cigna berhasil
Ane sudah setahun ini ikut ni asuransi awalnya melalui tlp juga, debet lewat cc bca. So far sih fisik polis meskipun cuma dua lembar sudah ane terima, ditambah polis soft copy sudah ane terima melalui email.
Terus terang menurut ane sih ini asuransi agak meyakinkan juga, karena dia menyiapkan link khusus agar kita sebagai customernya bisa melihat segala sesuatu tentang polis kita melalui link tsb (cignaku.cigna.co.id) ditambah mereka punya nomor whatsapp yg bisa dipake untuk tanya2 ttg polis kita. Nomornya 08119619500. Mohon pencerahan agan dan aganwati supaya fair. Kalau parah banget nih asuransi masa sih ojk gak bertindak? Atau kalau brengsek laporin aja ke lapor.go.id biasanya cepet direspon.
Diubah oleh canonjoy 29-07-2019 00:05
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.