Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
132
Lapor Hansip
18-07-2019 14:36

Penyerbuan Area 51? Berikut legenda menyeramkan yang menjadi penyebabnya.

Penyerbuan Area 51? Berikut legenda menyeramkan yang menjadi penyebabnya.
Penyerbuan Area 51? Berikut legenda menyeramkan yang menjadi penyebabnya.

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh emoticon-Malu (S)

Welcome di Thread sederhana ane gan emoticon-Ngakak (S)

Penyerbuan Area 51? Berikut legenda menyeramkan yang menjadi penyebabnya.



Hai halooo apa kabar kaskuser semuanya? Semoga baik2 selalu yak heheheheemoticon-Malu (S)
Izinkan ane untuk buka lapak sejenak, kekekekeke untuk sekedar sharing thread sederhanung kali ini. Nah, langsung aja, ada yang pada tau Area 51 ga? emoticon-Bingung (S)

Kalo ente pengamat alien, atau alien nya sendiri pasti dong tau apa itu Area 51 emoticon-Ngakak (S)



Nah, Sejatinya beberapa hari belakangan ini, dunia maya di hebohkan dengan ulah ratusan ribu netizen dari berbagai negara yang hendak melakukan “penyerbuan” ke Area 51.  Tidak jelas siapa yang pertama kali menjadi pemicu dari kegiatan yang dapat di katakan konyol ini, yang jelas jumlah peminat kegiatan penyerbuan ini dapat dipastikan hampir menyentuh angka 1 juta.
Nah dibalik event konyol “Penyerbuan Area 51” ini, faktanya memang terdapat banyak kejadian aneh hingga rahasia pemerintah yang seakan-akan menunggu dan bersembunyi untuk selanjutnya ditemukan dan disebar luaskan.

Penasaran apa yang membuat Area 51 terkenal? Keep reading below ya gan, have a good read emoticon-Malu (S)


Quote:1. Salah satu fasilitas paling “Aneh” pemerintah

Penyerbuan Area 51? Berikut legenda menyeramkan yang menjadi penyebabnya.

Sejatinya Area 51 merujuk kepada markas angkatan udara Amerika yang terletak di utara Nevada yang telah di bangun pemerintah sendiri sejak tahun 1955.

Bagian anehnya?

CIA sendiri yang merupakan badan intelejen amerika bersikap seolah-olah – markas yang seharusnya diketahui sebagai tempat test-drive bagi pesawat experimental – tidak pernah ada hingga Juli 2013, tidak diketahui apa motif sebenarnya CIA melakukannya, yang jelas kebohongan tersebut menjadi akar daripada semua legenda tentang Area 51.

Hayoo lu, pake boong segala sih emoticon-Cape d... (S)




Quote:2. Mantan pekerja Area 51 berusaha membocorkan rahasia di radio

Penyerbuan Area 51? Berikut legenda menyeramkan yang menjadi penyebabnya.

Pada 1998, acara radio setempat yang berjudul coast to coast yang di host kan oleh Art Bell, menerima sebuah telpon aneh dari seorang pria yang mengaku pernah bekerja di Area 51. Pria tersebut bercerita – dengan nada ketakutan – bahwa makhluk dari dimensi lain telah menyusup dan menjadi bagian dari pada Area 51 sendiri, dan berencana untuk menghapus setengah populasi bumi. Percakapan “mengerikan” tersebut kemudian terpotong dikarenakan satelit transmisi radio untuk acara tersebut terganggu secara “sengaja”.

Banyak yang percaya jika percakapan tadi telah di monitoring oleh pemerintah sendiri, karena nomor yang sama diketahui terus menelpon kembali berkali-kali hingga akhirnya berhenti 
emoticon-Takut (S)




Quote:3. Mantan Pilot melihat cahaya aneh di sekitar Area 51

Penyerbuan Area 51? Berikut legenda menyeramkan yang menjadi penyebabnya.

Seorang mantan pilot yang berkerja untuk Trans World Airlines (TWA) yang dikenal sebagai “Michael D” bercerita tentang pengalaman anehnya ketika menerbangkan pesawat para rute didekat Area 51.

D bercerita, bahwa menara Air Traffic Control (ATC) saat itu mengubah rute penerbangannya dari Saint Louis menuju San Fransisco untuk alasan yang tidak diketahui pada pukul 1 pagi. ATC memberikan instruksi untuk terbang ke arah utara dan “menunggu instruksi lebih lanjut”

D melihat kebawah dan mendapati sesuatu yang cukup aneh diatas padang pasir, sebuah hologram yang muncul entah darimana. D menjelaskan, bentuknya seperti sebuah sistem pendaratan pesawat, hanya saja dalam bentuk 3 dimensi, bercahaya biru dan violet, kemudian membentuk kolom-kolom cahaya yang tingginya hampir 3 km, dan luasnya 1 km lebih. Tidak lama kemudian beberapa objek seperti kunang-kunang terlihat menggitari cahaya tersebut dengan cepat, dari atas kebawah, hingga akhirnya membentuk belokan ke arah kanan yang cukup sulit untuk selanjutnya hilang kedalam kolom cahaya tadi.


Tidak lama kemudian ATC memberi D rute baru untuk menuju San Fransisco. D yang masih shock dengan apa yang dilihatnya hanya mampu bertanya kepada co-pilotnya “Apa kau melihatnya tadi?”

“Tidak pak, kita tidak melihatnya” jawab co-pilot dengan
ekspresi ketakutan yang kuat emoticon-Takut (S)




Quote:4. Suara berdengung dan tenda yang dijaga ketat

Penyerbuan Area 51? Berikut legenda menyeramkan yang menjadi penyebabnya.

Chalie Arrandale adalah seorang penjaga keamanan yang bertugas disalah satu tambang yang berdekatan dengan landasan pesawat milik Area 51. Charlie bercerita pada 1995, bahwa dia mendapatkan perintah dari atasannya untuk berjaga selama dua malam dan menembak apapun yang terlihat mendekati tambang. Pada akhirnya Charlie dan beberapa penjaga lainnya di tempatkan di ujung landasan pesawat dan menjaga perbatasan yang diperintahkan.

Dan keanehan mulai terjadi.

Beberapa menit kemudian, terdengar suara berdengung yang begitu jelas berlangsung hingga satu jam lamanya. Ketika suara itu berhenti, Charlie dan penjaga lainnya menyisir area setempat dan mendapati sebuah tenda dengan motif kamuflase. Anehnya, tenda tersebut di jaga oleh sekumpulan prajurit militer bersenjata otomatis lengkap yang mengelilingi tenda tersebut hingga membentuk lingkaran, dari bahu ke bahu. Keesokan malamnya, suara yang sama terdengar kembali, namun tenda tersebut telah hilang.

Eh ilang goblok 
emoticon-Ngakak (S)




Quote:5. Dua orang sipil yang meninggal akibat terpapar racun kimia

Penyerbuan Area 51? Berikut legenda menyeramkan yang menjadi penyebabnya.

1994, dua wanita janda diketahui menuntut Angkatan Udara Amerika atas kematian suami mereka, yang masing-masing bernama Walter Kasza, dan Robert Frost. Sebelum kematian menjemput, dua orang ini diketahui bekerja sebagai kontraktor sipil di Area 51, penyebab kematiannya sendiri adalah keracunan berat pada organ pernafasan, liver hingga kulit, setelah terpapar hasil pembakaran “senyawa tidak dikenal”.

Hasil Biopsi sendiri menunjukkan bahwa didalam tubuh Frost terdapat kandungan senyawa racun yang sangat jarang ditemukan ditubuh manusia. Kedua janda tadi kalah dalam tuntutan mereka, akibat President Clinton yang menyatakan bahwa Area 51 merupakan area bebas hukum lingkungan. Namun semenjak pemerintah tidak perlu repot untuk menjelaskan “asal” daripada senyawa berbahaya tersebut, banyak yang skeptis terhadap kasus ini
 emoticon-Berduka (S)


~

Nah, gimana gan? diantara kalian ada ga yang ikutan event "storm area 51"? kalo ada ati2 deh ya, jangan masuk manusia, keluarnya ntar jadi alien emoticon-Ngakak (S)

Btw sekian thread kali ini, thanks buat yang uda mau mampir, dan membaca, jangan lupa rate, koment, dan kalau boleh cendolnya juga emoticon-Ngakak (S)

see yaa ~

Sumber : disini dan disantuy
Sumber gambar : Google pict

Update :

Wadidaw, jadi HT juga, thanks ya, buat momod, mimin, dan seluruh warga kaskuser yang baik hatinya hehehe. Thanks buat yang uda nyempatin diri mampir, koment, dan ngerate thread ane, Love you all emoticon-Kiss (S)

Dan maaf yak, bisa balesin semua komentnya atu2, but still you guys are the best emoticon-Cendol (S)

Dan satu lagi nih, dibawah ada beberapa koment para kaskuser kece yang bisa menambah informasi terkait ada thread emoticon-Malu (S)

Quote:Quote:Original Posted By trangganu
Ane juga penasaran itu isinya apaan.
Tapi kalo berfikir positif ,itu isinya persenjataan amerika dan ujicoba alat perang ,dan gak boleh siapapun tahu.

Tapi ada juga di youtube salah satu mantan pekerja disitu bilang ,bahwa disitu bukan hanya tempat persenjataan milik mamarika.


Quote:Original Posted By goengoen123
Itu pasti tempat ujicoba teknologi atau tempat R&D tentara amerika gan. Ya emang dbuat restrict mungkin karena teknologi yg dbuat atau peralatan dsana mengandung zat bahaya atau gak bisa diterima oleh orang awam tanpa pelindung khusus.

Suuzon aja ah netizen dunia.



Quote:Original Posted By hirak0
pasti area 51 tempat awal mula jatuhnya palu thor yang sampe sekarang kaga ada orang yang sanggup angkat tuh palu emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By mantantoke
ane lihat film documenternya, area 51 juga dipake untuk ujicoba pesawat u2, blackbird yg terbang diketinggian 70000kaki dan awal dari lahirnya pesawat siluman


Quote:Original Posted By sagutumbuk
nangkep alien kaga bisa

nemuin neutron star bisa


Quote:Original Posted By neverdrie
menurut ane sih
mgkn emg di situ ada lab rahasia

n kemungkinan juga ada alien
cuma dirahasiakan

kebayang ga sih kepanikan yg bakal timbul ketika kita tahu ada makhluk lain selain kita dengan teknologi yg lebih canggih
kepanikan yg massive, terstruktur dan teratur (apalah ini)

n bentar lagi pasti fix bakal rame film2 tentang alien, etc
khususnya si cernobil
Diubah oleh andretarina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uchup48 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Penyerbuan Area 51? Berikut legenda menyeramkan yang menjadi penyebabnya.
26-07-2019 08:30
Bentar.....
Ane telp Fox Mulder ama Dana Scully dulu ya...emoticon-Cool
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia