Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
768
Lapor Hansip
24-07-2019 10:43

Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta

Syukuri apa yang ada

Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi


Kayaknya lagu D'Masiv yang judulnya "Jangan Menyerah" sudah tidak menjadi lagu yang relevan bagi anak-anak muda sekarang. Terutama buat anak LULUSAN UI yang lagi menjadi bahan pembicaraan oleh netizen sekarang ini.

Saat ini lagi viral sebuah screenshoot IG stories milik seseorang yang mengaku lulusan dari Universitas Indonesia. Tulisannya kurang lebih begini:


JADI TADI GUE DIUNDANG

INTERVIEW KERJA
PERUSAHAAN LOKAL. DAN
NAWARIN GAJI KISARAN
8 JUTA DIANG. HELLOO
MESKIPUN GUE FRESH
GRADUATE GUE LULUSAN UI
PAK!! UNIVERSITAS
INDONESIA

JANGAN DISAMAIN AMA
FRESH GRADUATE KAMPUS
LAIN DONG AH..LEVEL UI
MAH UDAH PERUSAHAAN LN
KALO LOKAL MAH OKE AJA
ASAL HARGA COCOK.



Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta



Postingan anak yang mengaku lulusan UI itu tentunya langsung viral dan mendapat komentar negatif dari netizen.

"Ngelus dada akutu liat komentar begitu hanya karena lulusan UI. Apa kabar teman2 lulusan dari Jogja ya. Umrnya aja 1.7jt. Belum lagi kalau dia emang anak kos. Huft" tulis @nasuhaalii.

"Lo mau lulusan UI, mau lulusan Oxford sekalipun, kalo cuma bisa sombong tapi gak bisa kerja, ya jadi pengangguran doang." ungkap @gajae6.

Sebagai lulusan UI (tahun lawas sih), Ane sih malu sama anak ini. Belakangan ini, anak-anak UI yang baru lulus memang dicap sombong-sombong. Padahal dulu, anak UI dipandang pintar dan rendah hati.

Pasti ini gara-gara udah gak ada ospek lagi di kampus. Mahasiswa jadi nggak punya manner yang bener. Kembalikan INISIASI ke Kampus UI!!!!

Gimana menurut Agan-agan? Apakah Agan pernah punya pengalaman ketemu anak UI yang sombong?


 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriibrahim1 dan 58 lainnya memberi reputasi
55
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
24-07-2019 22:21
Quote:Original Posted By budimanrudy
gua digaji 6jt fresh grad aja udah mewek mewek emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


Alhamdulillahhh turut senengggg deh bacanyaaa
Yang penting mah bersyukur daapet kerja, bersyukur digaji yang lumayan, dan bersyukur bisa ga membebani orang tua lagi ye gannn. Mantapp
profile-picture
qisatria memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia