alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
288
Lapor Hansip
21-07-2019 11:33

Pernikahan Pizza, Bagaimana Menurut Agan Dan Sista? Mainstream Tidak?

screenshot google


Jumpa lagi Delia ya! Hai ... hai ...hai ....!

Kali ini Delia mau membuat trid pernikahan gan-sis! Tapi dengan tema "PIZZA" baiklah, Delia mau tanya sama agan dan sista, jika suatu hari ada penawaran tentang pernikahan untuk kalian itu bertemakan pizza, apa yang akan kalian pikirkan untuk membuat pernikahan menjadi terkesan lebih unik, menarik dan tak terlupakan?

screenshot


Yang ada di kepala Delia, hal pertama dalam merencanakan pernikahan, adalah gaunnya, bagaimana menciptakan pakaian yang sesuai dengan tema pizza tersebut. Perlu bekerja keras untuk memikirkannya pasti.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak serupa yang ada di pikiran Sepasang pengantin yang menggelar pesta dengan tema pizza berikut ini.

screenshotan


Bahkan buket bunganya pun bukan rangkaian bunga, tetapi pizza. Dan menurut kabar yang aku baca, buket bunga ini bisa di makan pula, gan-sis. Menurut Delia sih menarik, karena buket bunga ini, nantinya tidak mubazir terbuang jika sudah tak terpakai lagi. Sebab buket itu bisa di nikmati oleh orang yang akan mendapatkannya nanti, setelah buket di lemparkan oleh pengantin. Dan semoga saja tidak sampai jatuh ke lantai ya! Agar buket bisa dikonsumsi sampai potekan terakhir.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

screenshot google


Quote:
Rihanna di Met Gala 2018 lalu, yang mengenakan gaun pizza ikonik, gaun pengantin yang akan disediakan oleh Chicago Town tersebut sangat mirip dengan apa yang dikenakan pelantun 'Umbrella' tersebut.

Bukan cuma itu, pasangan yang beruntung juga akan memenangkan paket bulan madu ke Chicago selama empat malam, ditambah uang sebesar £ 500 atau Rp 8,7 juta.

Sumber berita : di sini


Wow menakjubkan sekali bukan? Pernikahan unik yang mungkin lain dari pernikahan yang lain, yang mana biasanya gaun pengantin itu berwarna putih, buket rangkaian bunga dan lain sebagainya. Jika salah satu dari kalian penggemar pizza, boleh saja mencontoh pernikahan ini.

Bahkan hidangannya semua about pizza, oh no!

Bagaimana jika nantinya aku di undang pada salah satu pesta pernikahan pizza ini ya? Pastinya hanya sekedar Selfi tanpa mengcicipi makanannya, soal lidah aku menolak pizza, menurut kawan-kawan, Delia itu kampungan. Ya mereka benar sekali, lidah ini hanya suka makanan Indonesia. emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

screenshotan


Dan bahkan ada seorang tamu, yang mempunyai ide, untuk memberikan kado, sebuah lukisan dari pizza. Oh Noooooo ....!

Gak kebayang jika Delia yang nikah dengan tema pizza, pastinya bisa pingsan karena kelaparan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tas


Nah agan dan sista, bagaimana menurut kalian tentang pernikahan pizza ini? Apakah terkesan menarik, unik, tak tergantikan atau bahkan tidak menarik sama sekali. Karena pendapat manusia itu bisa berbeda-beda, so mari kita diskusikan yuk, siapa tau ada yang punya ide lebih gila, menarik dan tidak pernah ditemukan di belahan dunia manapun. Senab Delia yakin sekali imajinasi agan dan sista pasti mempunyai angan-angan yang tersimpan di otaknya itu dan pasti banyak sekali, bukan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Asli tulisan ts
profile-picture
profile-picture
profile-picture
YulianAnggita dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Pernikahan Pizza, Bagaimana Menurut Agan Dan Sista? Mainstream Tidak?
22-07-2019 16:37
Quote:Original Posted By rutheme
Heh....kita main drama jg, duh...ga mnt beneran jg, becanda del emoticon-Ngakak


Oh iya ini kakak sista yg suka meledek ya kak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia