alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
9984
Lapor Hansip
13-09-2018 17:38

[LOUNGE] PODS - CLOSED SYSTEM - MTL (review, diskusi, pamer, masuk sini!)

[LOUNGE] PODS - CLOSED SYSTEM - MTL (review, diskusi, pamer, masuk sini!)




Mari bersama-sama kita bahas habis kupas tuntas segala device imut-imut primadona 2018

Ngobrol santai
Review
Nanya doang
Bahas setting & ngoprek coil
Ngomongin liquid

PAMER

Silahkan dihajar ke thread ini tanpa harus malu-malu segala emoticon-Big Grin
Diubah oleh fuuuuuu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zero47 dan 47 lainnya memberi reputasi
46
[LOUNGE] PODS - CLOSED SYSTEM - MTL (review, diskusi, pamer, masuk sini!)
17-07-2019 21:26
Quote:Original Posted By herdyvorus
Malem om
Ada yang punya link toko ijo yang jual cartridge zero yang oten kah?
Ane beli di 54V*** dua kali, yang satu oten yang satunya clone emoticon-Frown
Kalo ada boleh pm gan
Tengkyu emoticon-Angkat Beer


Klo beli di 54 kyknya bkn clone gan. Emg lg apes ajah,dpt ketrid ambekan.hehehe
Coba di SarangV***B****. Ane sering ksana klo males nungguin paket toko ijo. So far aman2 aj. Dont give up. Br 1 ketrid zonk. Coba lagii.wkekekek
emoticon-Jempol
profile-picture
susako memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus holic
29-07-2019 16:00


Gan ane baru aja pesen di 54 ituu catridge caliburn yang 1 kotak isinya 4 pas dibuka cuman 2 pdhal masih segel kotaknya sadd emoticon-No Hope
Mungkin ada yg pernah kayak ane ?
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.