Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
97
Lapor Hansip
16-07-2019 12:30

Potret-Potret "Unrestorable" yang Dipulihkan Menggunakan Photoshop

Potret-Potret "Unrestorable" yang Dipulihkan Menggunakan Photoshop
Sumber Gambar

"Bagi kebanyakan orang, untuk mengenang momen dalam kehidupan ini mereka abadikan dalam sebuah potret dan terbingkai dengan rapi yang kelak akan menjadi sebuah kenangan untuk mengingat masa lampau

Di era kemajuan teknologi yang sudah berkembang seperti saat ini, untuk memotret sebuah objek tidak perlu repot-repot lagi karena hanya tinggal jepret dengan kamera smartphone semua sudah beres ya gan !!

Namun tentu sangat berbeda dengan masa lampau ya gan, jika ingin mengabadikan sebuah momen kita harus menggunakan kamera yang bisa dibilang kurang praktis yang kemudian jika ingin melihat hasilnya kita harus mencetaknya terlebih dahulu
Namun tentu dimasa sekarang foto-foto pada masa lampau bagi sebagian orang memiliki nilainya sendiri, mulai dari kenangan, keindahan, dan tentang nostalgia yang telah terukir"


Quote:
Karena sifatnya yang berbentuk fisik, foto hasil cetakan jaman dulu tentu rawan rusak ya gan, apalagi dalam penyimpanannya kurang terawat dan kembali lagi kemajuan teknologi juga mampu merubah dan berkontribusi untuk merubah foto-foto lawas tersebut menjadi layak untuk di simak kembali

Kira-kira foto "Unrestorable" apa saja yang terabadikan lewat editan Photoshop yang sebelumnya foto-foto tersebut memiliki "cacat" dan kini dapat dinikmati dengan keindahannya



Quote:
Perbaikan Foto Seorang Ibu Sewaktu Masih Muda

Quote:
Quote:
Kenangan sewaktu muda terkadang selalu dirindukan oleh mereka yang sudah berumur, lewat foto tradisional pada masa lampau kenangan tersebut mencoba untuk diabadikan

Namun terkadang seiring berjalannya waktu potret keabadian tersebut harus usang terlindas oleh waktu yang menggilasnya
Peran dari kemajuan teknologi mampu sedikit memberikan keindahan pada foto tersebut sehingga layak untuk dipandang kembali


Potret-Potret "Unrestorable" yang Dipulihkan Menggunakan Photoshop


Quote:
Satu-satunya foto yang dimiliki seorang lelaki tentang ibunya, yang meninggal ketika dia dilahirkan

Quote:
Quote:
Bagi seorang anak kehilangan orang tua adalah satu hal yang begitu menyakitkan apalagi jika anak tersebut tidak mengetahui secara langsung wajah ibu kandungnya semasa ia masih hidup

Lewat skill dan kecanggihan teknologi seorang anak lelaki berhasil menyelamatkan foto kenangan wajah ibunya yang telah usang yang disertai coretan-coretan pada foto tersebut menjadi bersih kembali


Potret-Potret "Unrestorable" yang Dipulihkan Menggunakan Photoshop


Quote:
Foto Keluarga Awal Abad 20

Quote:
Quote:
Foto awal abad 20?
Ya, berarti foto tersebut sudah sangat lama ya gan, jadi sangat wajar jika foto tersebut sudah usang dan rusak
Namun berkat Photoshop, foto tersebut kembali cerah dan sangat ciamik untuk dipandang
Sebuah kenangan yang akana selalu membekas


Potret-Potret "Unrestorable" yang Dipulihkan Menggunakan Photoshop


Quote:
"Tabung di Hapus Dari Foto Bayi

Quote:
Quote:
Tidak semua bayi yang lahir ke dunia ini berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan, terkadang ada sedikit permasalahan tatkala bayi tersebut lahir
Mulai dari kesehatan, fisiknya dan berbagai macam permasalahan lainnya

Sebagai orang tua tentunya kita mendambakan bayi yang lahir bisa selamat serta sehat tanpa ada gangguan..

Seperti pada potret bayi diatas, tentu sebagai orang tua menginginkan potret bayi tersebut tanpa ada selang-selang yang menancap di hidungnya dan berkat seni Photoshop bayi tersebut tidak menggunakan selang-selang lagi

Sebuah potret yang begitu mengharukan ya gan!!


Foto-foto lainnya



BONUS ++



THANKS FOR READING™

Potret-Potret "Unrestorable" yang Dipulihkan Menggunakan Photoshop

Potret-Potret "Unrestorable" yang Dipulihkan Menggunakan Photoshop
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lisa.bachtiar dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Potret-Potret "Unrestorable" yang Dipulihkan Menggunakan Photoshop
16-07-2019 12:31
Quote:Original Posted By Kagemane4869
Klo gak salah dulu di reddit pernah viral, suami dan istri kehilangan anaknya yang masih bayi.
Foto yang mereka punya hanya ketika badan si bayi kecil penuh dengan alat2 utk bertahan hidup
Gak lama setelah foto diambil, si bayi berpulang emoticon-Berduka (S)
Si ayah kemudian minta tolong di forum reddit utk edit itu foto (ngilangin selang2 serta alat2 yg di badan si bayi)
karena si ayah ingin foto itu jadi kenangan buat mereka.
Di luar dugaan banyak respon positif dari para penghuni forum reddit
Sumpah itu ane aja sampe terharu liatnya

Sumber


Quote:Original Posted By dhinyzfrn
jaman makin canggih yaa gila bisa banget bikin foto jadi bagus lagi emoticon-Frown seneng banget pasti berasa kenangannya ikut balik juga


Quote:Original Posted By raliakbarrr
ternyata makin banyak hal positif tentang software-software edit foto jaman sekarang. merestorasi foto-foto yang udah rusak atau gak sudah tidak jelas pasti bukan sesuatu yang mudah kalo belum di pelajari. thread yang bagus sekali! cendol on the way emoticon-Toast


Quote:Original Posted By queenofchicken
potosop emang semagic itu gan sist wkwk ane semenjak kepanitiaan di kampus sering bgt berada di tim desain.. idenya ga abis abis!
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
profile-picture
profile-picture
profile-picture
2V7 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia