News
Batal
KATEGORI
link has been copied
137
Lapor Hansip
14-07-2019 14:19

Emak-emak Militan Riau Rela Jual Emas Demi Prabowo, Tapi Ternyata...

Emak-emak Militan Riau Rela Jual Emas Demi Prabowo, Tapi Ternyata...


Emak-emak Militan Riau Rela Jual Emas Demi Prabowo, Tapi Ternyata...


SELASAR RIAU, PEKANBARU - Pasca-pertemuan Calon Presiden Prabowo Subianto dengan Presiden Terpilih, Joko Widodo, di kereta MRT, Sabtu, 13 Juli 2019, membuat emak-emak militan di Riau terluka dan kecewa.

Apalagi selama delapan bulan masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres), emak-emak militan sama sekali tak pernah menerima sesen pun uang dari Tim Pemenangan Prabowo-Sandi.

"Sewaktu sidang di MK dahulu, banyak emak-emak jual emasnya, pergi ke Jakarta mengawal sidang MK sampai meraung-raung. Tapi akhirnya mereka kecewa sekarang, artinya kan air mata mereka tidak dihargai," ungkap Sekretaris Gerakan Relawan Nasional Prabowo Sandi (GRN PAS) Provinsi Riau, Masril Ardi, kepada SELASAR RIAU.

Secara pribadi, tuturnya, ia juga kecewa dengan pilihan Prabowo untuk berjumpa Jokowi dengan sangat cepat, jauh sebelum pelantikan 20 Oktober 2019 mendatang.

"Kami ini relawan murni, kami tidak pernah dapat subsidi dari partai, tidak ada kepentingan apapun, pergerakan kami secara sukarela selama ini berakhir dengan kekecewaan," kata Masril.

Ia menjelaskan, pertemuan Sabtu pagi diakhiri makan siang tersebut adalah hal paling ditunggu-tunggu kubu 01. Dengan pertemuan tersebut, maka secara tidak langsung ada legitimasi dan pengakuan Prabowo Subianto terhadap hasil Pilpres 2019 dianggap selama ini penuh kecurangan.

"Mau jumpa di MRT kek, mau jumpa di pecel lele pun. Itu yang ditunggu mereka. lihat aja nanti 7 hari 7 malam akan di-follow up terus," ulasnya.


Emak-emak Militan Riau Rela Jual Emas Demi Prabowo, Tapi Ternyata...



Masril kemudian mengutip pernyataan seorang pengamat luar negeri pernah menyebut rekonsiliasi akan dijadikan sebagai daya tawar pemerintah kepada dunia.

Sebab, pengaruh pendukung Prabowo sangat kuat sehingga mempengaruhi investor ingin berinvestasi ke Indonesia.

"Makanya mereka ngotot selama ini minta rekonsiliasi, tidak peduli apa pembahasan keduanya, yang penting itu mereka berjumpa bersalaman, ya itu sudah cukup," tandasnya.

Terkait disinggung kemana arah dukungan GRN PAS, Masril menyebut pihaknya tetap akan berada di luar pemerintahan dan terus memberikan kritikan terhadap pemerintah.

"Kalau secara pribadi, saya tidak mau bicara Prabowo lagi. Yang jelas sekarang di media sosial saya fokus berkicau satire isu ekonomi," tutupnya.

Emak-emak Militan Riau Rela Jual Emas Demi Prabowo, Tapi Ternyata...



https://kumparan.com/selasar-riau/em...ta-1rSd1f4e1C4


Kok Gue Senang banget ya liat Kampret Mewek termehek-mehek.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Emak-emak Militan Riau Rela Jual Emas Demi Prabowo, Tapi Ternyata...

Emak-emak Militan Riau Rela Jual Emas Demi Prabowo, Tapi Ternyata...

Emak-emak Militan Riau Rela Jual Emas Demi Prabowo, Tapi Ternyata...

Emak-emak Militan Riau Rela Jual Emas Demi Prabowo, Tapi Ternyata...

Emak-emak Militan Riau Rela Jual Emas Demi Prabowo, Tapi Ternyata...

Emak-emak Militan Riau Rela Jual Emas Demi Prabowo, Tapi Ternyata...

Emak-emak Militan Riau Rela Jual Emas Demi Prabowo, Tapi Ternyata...
Diubah oleh Sobat.Gurun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 41 lainnya memberi reputasi
40
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Emak-emak Militan Riau Rela Jual Emas Demi Prabowo, Tapi Ternyata...
14-07-2019 15:21
Ane bingung dah, kek mana cara nyadari mereka yak? Apa udah gada cara lg dan perlu dimusnahin segera? Heran banget dah
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1 0
1
profile picture
14-07-2019 16:03
Obatnya cuma 2: Banyak Baca(Baca APA aja) dan Banyak Jalan.
Seperti yang di lakukan ulama2 terdahulu era Ibnu Sina, Al Jabbar, dkk.

Tapi sebelum nelen obat itu, harus terapi dulu.
Terapi ngaku, bahwa diri memang bego dan perlu belajar BUANYAK.
1
profile picture
kaskus geek
14-07-2019 16:31
jangan musnahin. itu melanggar hak azasi imigran. cukup kembalikan mereka ke mekah. jauh lebih bijaksana. udah ada beberapa habib yg sukses direpatriasi dalam keadaan hidup en dilepas liarkan disono. alhamdulillah.
0
profile picture
14-07-2019 16:34
Halah. Lo kira kucing kampung. Abis di obatin, neutered, terus di lepasin lagi.... emoticon-Wakaka
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia