alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
10-07-2019 13:14
Yakin Mau Mempermalukan Mantan? Pikir Dulu Sebelum Bertindak
Assalamualaikum ... akhirnya bisa aktif lagi di kaskus. Selamat siang agan dan sista baik hati. Jumpa lagi dengan ane yang tiga hari.
Yakin Mau Mempermalukan Mantan? Pikir Dulu Sebelum Bertindak

Selama liburan ane jadi suka nonton infotaiment di televisi. Acara yang membahas gosip-gosip artis. Selama tiga hari berita Galih Ginanjar VS Fairus Arafik ada di hampir semua acara gosip.

Awalnya nggak begitu perduli. Tapi lama-kelaman banyak teman di media sosial yang ngebahas masalah mereka.
Berawal dari vidio Galih yang menyebutkan Fairus-mantan istrinya bau ikan asin yang menuai banyak kecaman terutama dari kaum emak-emak.


Bagaiman tidak menuai kecaman? Galih menyebutkan hal yang paling sensitif untuk kaum hawa. Setiap wanita pasti geram dan kesal dengan pernyataan artis itu.

Vidio yang akhirnya membuat Galih Ginanjar diperiksa pihak kepolisian dan terancam terkena pidana. Hmm ... jadi ribet kan urusannya. Menurut ane sih sebenci apapun kepada mantan, tidak pantas untuk mempermalukannya. Apalagi mengumbar aibnya.

Galih Ginanjar dan Fairuz sebenarnya sudah terlihat hidup bahagia dengan pasangannya masing-masing. Namun, entah kenapa Galih malah memicu pertengkaran lewat vidio ikan asin itu.

Walau bagagaimanapun, sang mantan pernah mengisi hari-hari kita dan pernah ada di hati kita. Apalagi ada anak sebagai pengikat. Ini sangat berpengaruh terhadap emosional si anak.
Yakin Mau Mempermalukan Mantan? Pikir Dulu Sebelum Bertindak

Di zaman moderen ini, akses informasi yang mudah di dapat. Harus lebih berhati-hati dalam mempublikasikan sesuatu. Bisa jadi postingan kita mengganggu privasi atau mempermalukan orang lain. Itu akan menjadi bomerang untuk kita sendiri dan dapat dipidanakan.

Seperti kasus yang tengah hangat diperbincangkan seantero indonesia. Kasus Galih ginanjar memang agak berbeda dengan kasus artis lainnya yang hanya bermuatan pencemaran nama baik.

Kasus Galih lebih dari mencemarkan, tapi juga mempermalukan sang mantan istri. Menurut ane perbuatan ini tidak layak dilakukan seorang laki-laki.

Laki-laki seharusnya melindungi perempuan apalagi perempuan yang menjadi ibu dari anaknya. Kira-kira kenapa ada lelaki yang berbuat seperti itu? Ada yang bilang karena masih cinta ... hmm.

Ini hanya opini pribadi sebagai seorang wanita. Tidak bermaksud untuk menjudge siapapun. Ambil pelajarannya dari kasus artis ini agar kita lebih mawas diri dan berhati-hati.

Cukup sekian dari ane, selahkan berkomentar yang sopan. Jangan lupa rate dan cendolnya. Terimakasih.

Pic by screan shoot:
instagram

ig

Sumber : Infotaiment di televisi dan opini pribadi
Diubah oleh ymulyanig3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
10-07-2019 13:28
Quote:Original Posted By davecchio
Only for losers, gan


Betul gan, hanya pecundang yang menghina ibu dari anaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 2 lainnya memberi reputasi
3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.