alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
09-07-2019 16:55

[Ask] Pleaseee, Help Me!! Ngga Susah Kok Jawaban Nya...

Agan² yg baik, ane butuh bantuanemoticon-No Hope

Apakah sari roti panjang itu termasuk roti manis?, pemahaman ane sih roti manis itu roti yg sudah pasti memiliki rasa atau isi seperti coklat atau keju.

Lah, berarti ane salah beli dong, ane disuruh bawa roti manis dan pas ane beli, ane ambil² aja yg ada, toh pikiran nya yg penting manis.

Jadi apakah agan² tau jawabannya, gampang loh, tinggal jawab roti manis atau bukan. Please, help. Ane tau ini memang mudah dan harusnya ane sendiri juga dah tau tapi ane takut salah.
Tolong jangan hina ane agan²emoticon-Takut

Mohon banget bantuan nya, bisa kasih contoh foto roti manis merk S*ri Roti
Yg biasa dibawa kayak pas OSPEK/MOS gitu

Terima kasih yg udah mau bantuin, baca thread ini dan ninggalin jejak ya...emoticon-Recommended Selleremoticon-Rate 5 Star
*
*
*

Gini gambar nya
[Ask] Pleaseee, Help Me!! Ngga Susah Kok Jawaban Nya...

Tambahan edited:
Gini gini, ada penjelasan tambahan pas diumumin, itu pun kalau ane ngga salah denger. Katanya...

"Bukan yg gede ya, yg kecil isi coklat, bla bla bla bla"

*yg tulisan bla bla itu maksudnya ane ngga denger
Diubah oleh sashaaurel
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
09-07-2019 17:53
[Ask] Pleaseee, Help Me!! Ngga Susah Kok Jawaban Nya...
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus geek
09-07-2019 19:50


hm ditest drive dulu
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.