alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
05-07-2019 17:19
Penting Gak Penting Turnamen Pra-Musim
SELAMAT DATANG DI WELCOME!!!

PEMENANG KUIS PARABOLA


Penting Gak Penting Turnamen Pra-Musim

Sudah masuk bulan Juli, itu tandanya musim liga-liga sepak bola top di Eropa bakal dimulai kurang lebih satu bulan lagi nih, Gan Sis! Siapa yang ga sabar??

emoticon-Wow

Menyambut datangnya bulan Juli ini, dimana hampir semua klub udah mulai kumpul lagi buat latihan menyambut musim baru, Podcast Parabola akan membahas soal seberapa penting tur pra-musim untuk klub

Penting Gak Penting Turnamen Pra-Musim

Apa sih untungnya melakukan perjalanan jauh sampe lintas benua 'cuma' buat pertandingan ga resmi? Emang dapet duit ya tim-tim itu main di pra-musim? Semua bakal dibahas di Podcast Parabola episode kali ini



Kuis berhadiah saldo Kaspay @Rp 100.000 untuk lima pemenang serta badge untuk semua yang berpartisipasi pastinya tetep ada. Langsung aja dengerin Podcast Parabola, Gan Sis!

podcast.kaskus.id

emoticon-Kaskus Radio

Diubah oleh Kaskus Sport
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
06-07-2019 22:44
dengerin dulu deh
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.