others
Batal
link has been copied
1505
Lapor Hansip
22-01-2019 08:29

[DISKUSI] LGBT? Yes Or No?! PART 1

[DISKUSI] LGBT? Yes Or No?! PART 1
[DISKUSI] LGBT? Yes Or No?! PART 1



-> DISKUSI TENTANGLGBT <-



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia




LGBT? Hmm.. LEGALISASI LGBT mulai banyak diperbincangkan beberapa waktu di negeri kita tercinta Indonesia.
Benturan demi benturanpun terjadi karena rakyat Indonesia yg tak terbiasa dengan pola pikir dan kebiasaan kaum LGBT. Maka banyak sekali Pro dan Kontra termasuk ane sendiri.
Yap, akhir2 ini ane digemeskan dengan seringnya polisi menggrebek pesta LGBT. Bukan hanya polisi yang melakukan penggrebekan tapi juga masyarakat! Ane sendiri iseng2 investigasi cari grub Homok diFB dan bener aja! Dikota ane sendiri (Padahal Kota Kecil / Masih Kabupaten) banyuaaak banget ada bejibun grub. Yg terbesar juga ada dan judulnya melibatkan 3 kota sekaligus! Dan jumlah pesertanya pun kagak tanggung2 ada sekitar 3ribuan lebih manusia unnormal Apa ini?! Kompilasi kah? -_-
Ane heran, ane selidiki dan ternyata grub itu terbuka / kagak di Lock gan!.
Ane iseng scroll2 dan Astaghfirullah!. Ane kaga sanggup buat ngejelasin intinya ntu grup isinya cuma berbagi kenikmatan. Diantara Cinta dan Seks kaum LGBT lebih mengutamakan Seks daripada Cinta. Udah jelas sekali terbukti bahwa bacotan2 konyol mereka hanya sekedar omong kosong untuk menutupi ke "Tidak Normalan" mereka. Bullshilit!...

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty


<<----->>


Antara Orientasi Seks dan Perilaku Seks. Kita harus paham kedua makna kata tersebut. Bahwa orientasi seks bersifat menjerumus kepada penyimpangan LGBT karena didalamnya terkandung oleh ketertarikan satu gender dengan gender lainnya atau satu gender dengan jenis gender yg sama!.
Sedangkan Perilaku Seks?. Yaa! Itulah penyimpangan dari kaum LGBT, perilaku seks "Menyimpang" mereka dianggap wajar, biasa saja, bahkan ada yg menyebut sangat NORMAL!. Bahkan mereka menyebut ada buaanyak sekali penelitian2 diAmrik sono yg menyebut LGBT emang dari sononya!. Identitas seks seseorang adalah bersifat personal yg berarti hanya dia sendiri yg tahu sama seperti LGBT.
Dan parahnya mereka mulaii bergerak secara terang2an. Bahkan2 organisasi besar LGBT Ga** Nusantara dan P*langi mulai BERANI berkampanye ria didepan masyarakat dengan didanai dana asing!.


<<----->>


Kaum LGBT menyerang melalui paham ideologi, jadi mereka menerangkan pemikiran2 mereka kepada orang yg kurang cerdas bahwa LGBT bukan kejahatan LBGT harus dilegalkan diindonesia dengan menunjukkan dan menerangkan segala penelitian yang "Entah" sumbernya!.
Kodrat manusia pun tercemarkan!.
Mereka merusak manusia dengan cara menularkan pemikiran. Dengan begitu artinya LGBT bersifat menular bukan?. Jika tidak menular, bagaimana MUNGKIN LBGT semakin bertambah banyak sedangkan mereka kagak bisa beranak?.


<<----->>


Pada beberapa waktu yg lalu sempet ada pendukung LGBT disiaran TV mengatakan kalo kita harus berkiblat kepada Amerika sebagai negara Parameter Dunia? Are u fvckn serious?!. Dia ngomong kalo suatu saat keluarga Gay bisa bahagia dan punya anak dengan cara MENYEWA rahim perempuan?. Astaghfirullah serendah itukan perempuan dimata kalian?. Amerika memang negara yg besar, tapi tak sepantasnya apa yg mereka perbuat kita juga ikut2an. Jadilah smart people!.
Jika kalian ngerasa Amerika adalah negara yg WOW, gaperlu capek2 kalian koar2 Indonesia suruh men copy. Kalian pindah aja ke Amerika, beres kan?!.


<<----->>


Pemikiran Gay yang aneh, ane rada bingung sama pola pikir Homok. Maksudnya gini, kaum Gay itu kan cowok doyan cowok, lah dalam berhubungan seksual mereka tetep mencari LOBANG selayaknya berhubungan cowok n cewek. Lah anehnya lagi nih, dalam berhubungan mereka akan selayaknya seperti cewek n cowok. Dalam berhubungan seks, kaum LGBT Ada yg berperan sbg cewek dan ada yg berperan pula sbg cowok. Ane sungguh bingung. Apalagi yg Hode, mereka akan bermain selayaknya tadi. Ada yg "Menusuk" dan ada juga yg "Ditusuk". So, apa bedanya? Kalian hanya akan merusak tubuh kalian.
Itu artinya mereka sadar bro, mereka sadar bahwa melakukan hubungan seks memerlukan 2 alat kelamin yg berbeda. Bukan hanya cowok dan cowok tapi "lebih" dari itu. Sejatinya cowok mencari lobang dan cewek mencari tongkat, betul? emoticon-Big Grin
Banyak yg terjangkit penyakit dari seksual yg menyimpang mulai dari HIV sampe HPV.


<<----->>


LGBT itu pilihan bro! LGBT bukan datang dari lahir seperti halnya TAHI LALAT!.
Kalian dilahirkan didunia ini dengan keadaan SUCI, artinya kalian gak ngerti apa2, ga tau ini apa, gak tau dimana, dll. Dan kalian tumbuh dewasa. Faktor lingkungan, teman, dan pergaulan juga penting. Pada usia remaja kita butuh yg namanya "Mencari Jati Diri". Jika kalian punya trauma dimasa lalu dengan kaum LGBT. Atau kalian secara sengaja maupun tidak sudah terserang ideologi2 LGBT dan kalian tak bisa berfikir jernih. Maka timbullah permasalahan tsb.
Kita hidup didunia selalu diberi pilihan. Kalian jadi normal, ifu pilihan kalian, dan jika kalian jadi LGBT itu adalah PILIHAN kalian. Tuhan mencipatakan Adam dan Hawa bukan Adam dan Joko!. Coba pikir, aku seperti ini karena apaa? Ya karena ada yg "Membenarkan" perilaku tsb sehingga kalian pikir ini hal yg semestinya!


<<----->>


Pembullyan dan diskriminasi hanya akan menambah bani LGBT merasa paling benar dan semakin benci dengan kehidupan normal!.
Ayolah gansist! Kita bantu mereka!. Ayo kita edukasikan mereka secara pelan dan sabar. Meski tingkatan kesadaran orang berbeda2. Tapi tetap harus kita beri edukasi dan peringatan2 akan bahayanya perilaku penyimpangan ini. Dampak dari LGBT bukan cuma dari manusia saja! Tuhanpun marah, alampun marah. Bencana bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.
Ayolah masyarakat Indonesia, merangkul bukan berarti meng iya kan mereka. Tapi merangkul agar mereka mau kembali kefitrah manusia, kembali kejalan yg lurus, dan kembali kedalam Perintah Tuhan akan larangannya


<<----->>


Ane kagak mau mendiskriminasikan mereka atau mengucilkan mereka. Sebagai warga negara yg baik kita harus Support mereka 100% !!.
Yaa, ane support mereka untuk berubah kembali kefitrah.
Ane support mereka untuk menjadi pria sejati dan Wanita seutuhnya!.
Ane support mereka untuk berjuang meninggalkan dunia tersebut. Karena bagaimanapun keberadaan LGBT adalah penyakit yang harus disembuhkan...


Quote:Ayo gansist berikan masukan/saran/pemikiran yg berfaedah dan agar kita lebih tentram menjalani hidup didunia ini.

[DISKUSI] LGBT? Yes Or No?! PART 1

Bagi kaum LBGT yg ingin ber argumen silahkan, tapi jangan keluar batas dan baca Rules terlebih dahulu


Quote:
Akibat dari perilaku seksual menyimpang


Quote:
Akibat dari meningkatnya aktivitas seksual pada remaja yang tidak diimbangi dengan alat kontrasepsi diantaranya adalah kehamilan remaja atau pranikah sehingga banyak remaja yang melakukan tindakan aborsi (pengguguran kandungan) dengan cara meminum ramuan atau jamu, memijat peranakannya atau mencoba mengeluarkan janin dengan cara bantuan dukun atau meminum obat-obatan yang diberikan dokter atau bidan. Cara tersebut bisa mengakhibatkan perdarahan, infeksi sehingga kematian si calon ibu. Sedangkan pada janin mengalami kecacatan mental maupun fisikdalam masa pertumbuhannya (Direktorat Remaja dan Perlindungan Hak-Hak Reproduksi BKKBN, 2001).


Salah satu akibat yang ditimbulkan dari aktivitas seksual yang tidak sehat adalah penyakit menular seksual (PMS). Penyakit ini disebut juga venereal, berasal dari kata venus, yaitu Dewi Cinta dari Romawi kuno. Penularan penyakit ini biasanya terjadi karena seringnya seseorang melakukan hubungan seksual dengan berganti-ganti pasangan. Bisa juga karena melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang sebelumyan telah terjangkit salah satu penyakit ini. Penyakit seksual ini sangat berbahaya. Pengobatan untuk setiap jenis penyakit berbeda-beda, beberapa diantaranya tidak dapat disembuhkan (Dianawati, 2006).


Sebagai konsekuensi logis dari perilaku seks menyimpang adalah munculnya berbagai penyakit kelamin (veneral diseases, VD), atau penyakit akibat hubungan seksual (sexually transmitted diseases, STD). Berbagai penyakit kelamin yang kini dikenal di dunia kedokteran adalah: sifilis, gonore, herpes simplex, limprogranuloma akuminata venerium, granuloma inguinale, trikomonas, kondiloma akuminata, dan AIDS.


Dari berbagai penyakit itu yang paling terkenal, paling berbahaya dan paling banyak diderita oleh pelaku seks bebas (termasuk pelaku seks menyimpang seperti homoseks, seks anal, dan sebagainya) adalah: sifilis, gonore, herpes progenitalis dan AIDS (Junaedi, 2010).



Quote:1). Gonorea
Penyakit ini ditularkan melalui hubungan seksual. Sebutan lain penyakit ini adalah kencing nanah. Penyakit ini menyerang organ seks dan organ kemih. Selain itu, akan menyerang selaput lendir mulut, mata, anus, dan beberapa organ tubuh lainnya. Bakteri yang membawa penyakit ini. dinamakan Gonococcus.

2). Sifilis
Sifilis dikenal juga dengan sebutan “Raja Singa”. Penyakit ini sangat berbahaya. Penyakit ini ditularkan melalui hubungan seksual atau penggunaan barang-barang dari seseorang yang tertular (seperti baju, handuk, dan jarum suntik). Penyebab timbulnya penyakit ini adalah adanya kuman Treponema pallidum.

3. Herpes
Herpes termasuk jenis penyakit tua karena sudah ada sejak lama, ditularkan oleh bangsa yunani, romawi, dan louis XV. Herpes termasuk jenis penyakit biasa, disebabkan oleh virus harpes simpleks.

4). Klamidia
Klamidia berasal dari kata chlamydia, sejenis organisme mikroskopik yang dapat menyebabkan infeksi pada leher rahim, rahim, saluran indung telur, dan saluran kencing. Gejala yang banyak dijumpai pada penderita penyakit ini adalah keluarnya cairan dari vagina yang berwarna kuning , disertai rasa panas seperti terbakar ketika kencing.

5). Candida
Penyakit ini biasa juga disebut sebagai infeksi ragi. Sebenarnya, dalam vagina terdapat berjuta-juta ragi. Meskipun tidak akan menimbulkan masalah, karena ragi berkembang terlalu pesat, dalam keadaan tertentu dapat menyebabkan infeksi.

6). Chancroid
Chancroid adalah sejenis bakteri yang menyerang kulit kelamin dan menyebabkan luka kecil bernanah. Jika luka ini pecah, bakteri akan menjalar ke daerah pubik dan kelamin.

7). Granuloma inguinale
Penyakit ini sama dengan chancroid, yaitu disebabkan oleh bakteri. Bagian yang terserang biasanya permukaan kulit penis, bibir vagina, klitoris, dan anus, akan berubah membentuk jaringan berisi cairan yang mengeluarkan bau tidak sedap.

8). Lymphogranuloma venereum
Penyakit ini biasa disingkat LGV, disebabkan oleh virus dan dapat mempengaruhi seluruh organ tubuh. Penyakit ini sangat berbahaya karena antibiotik tidak dapat menanggulanginya.

9). AIDS
AIDS adalah sebuah singkatan dari “Acquired Immuno Deficiency” Syndrome. Artinya, suatu gejala menurunnya sistem kekebalan tubuh seseorang.

10). HIV
HIV adalah singkatan dari “Human Immunodeficiency Virus”, yaitu sejenis virus yang menyebabkan AIDS.

11). ARC
ARC merupakan singkatan dari “AIDS Related Complex”, menyebabkan timbulnya pembekakan pada kalenjar di sekitar pangkal paha dan daerah lainnya.

12). Scabies
Penyakit ini disebabkan oleh sejenis serangga yang disebut “mite”. Serangga tersebut dapat masuk melalui daerah kelamin dan dapat berkembangbiak secara cepat.

13). PID
Merupakan singkatan dari “Pelvis Inflammatory Disease”, yaitu suatu penyakit infeksi sistem saluran reproduksi perempuan, seperti gonorea atau clamydia.

14). Trichomonas infection
Penyakit ini merupakan suatu penyakit yang menyerang vagina perempuan dan menyebabkan terjadinya infeksi dengan mengeluarkan cairan busa disertai dengan rasa gatal dan panas pada vagina tersebut.

15). Venereal warts
Penyakit ini disebabkan oleh virus yang menyerang alat kelamin seseorang. Pada laki-laki, virus ni menyerang bagian kepala penis. Pada perempuan, virus ini biasanya menyerang bibir vagina dan daerah sekitar anus (perineum) (Dianawati, 2006).






Quote:
R.U.L.E.S


1). NO SEX & SARA

2). NO NGE GASSS

3). SALING MENGHORMATI

4). DILARANG MENGEJEK/MENGHINA

5). DILARANG BERKATA KASAR

6). DISKUSI DENGAN SANTAI

7). BERIKAN FAKTA PENGUAT ARGUMEN

8). JANGAN SALING NGEYEL

9). OJO GRUSA - GRUSU




emoticon-Cendol GanSekian dan Terimakasih emoticon-Cendol Gan

emoticon-2 Jempolemoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol



[DISKUSI] LGBT? Yes Or No?! PART 1
Diubah oleh andreashba01
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dnr3 dan 5 lainnya memberi reputasi
-2
[DISKUSI] LGBT? Yes Or No?! PART 1
03-07-2019 11:09
Quote:Original Posted By the.manduls
heh korban sodomi dan bahan tertawaan ciblek

gue beri tahu krn gue terhibur liat penderitaan idup lo yg nista dan kotor emoticon-Ngakak

kita ambil contoh kisah nikolas tesla emoticon-Ngakak

IMO bnyk yg g masuk akal dr kisah tesla

dan gue liat ini hanya isapan jempol dan omong kosong emoticon-Cool

satu lagi jebakan halus syaiton nirombut supaya kitak memuja teknologi emoticon-Metal

emoticon-Betty


Gay mlarat sok politisi menjadikan Atheisme sebagai tameng karna agama mentah2 melarang adanya gay emoticon-Takut

Menjadikan orang2 gay sebagai contoh dan panutan.
Dasar pengangguran emoticon-Cool
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia