Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
603
Lapor Hansip
06-06-2019 05:06

.. Irasional Love 21+ ..

.. Irasional Love ..


Quote:"cinta ... ?? satu kata sederhana yg dapat menyatukan dua dunia tapi butuh waktu lama untuk memahaminya. Butuh umur yg cukup matang buat ngerti bagaimana kata2 cinta ini bekerja dengan baik di kehidupan nyata. Kadang cinta dateng di waktu yg tepat tapi dengan orang yg salah. Cinta yg tulus tapi dateng diwaktu yg salah. Cinta yg penuh dengan pengorbanan tapi dibalas dengan penghianatan. Sebenernya konsep cinta itu gimana, kadang gw masih suka bingung juga. Sampe pada akhirnya gw menyadari satu hal, bahwasanya cinta itu . . . "


Ini cerita tentang gw, tentang perjalanan gw mengerti apa itu cinta. Sebenarnya norak juga sih udah segini gede gw masih ngomongin tentang cinta, Mirip2 pujangga muda yg udah telat perform pas mau manggung stand up comedi. Pernah pas nulis cerita ini gw sambil minum domperidone ( obat mual ) biar kaga muntah pas ngetik ceritanya.

Gw Geri, anggep aja nama samaran. gw akan deskripsiin diri gw sesimpel mungkin biar lo pada paham bagaimana gw berkehidupan sosial diluar sana. Gw orangnya tinggi 173 an, yah lumayan tinggilah buat diajakin tawuran baris depan bagian dokumentasi ( gw takut darah soalnya ). kulit gw putih kekuningan tp bukan kuningan logam. Pake kacamata minus 3, badan kurus gegera sehabatan sama nasi bungkus sejak jaman esema dulu. Rambut lurus stengah ikal item kecoklatan ( efek sering diajakain nyolong mangga pas siang hari jaman esde dulu ). Cakep standar lah, mantan ada banyak, jadi sisanya lo bayangin sendiri aja komuk gw kaya gimana.

Gw orangnya humoris, pada dasarnya every time is joke, jail banget sama orang, suka iseng, tapi ada disatu waktu gw ngrasa ini darkside dari diri gw sendiri. Akan tiba waktunya dimana gw akan sangat suka dengan kesendirian, cukup gw seorang tanpa siapapun, dan nyari tempat yg sepi buat menyendiri jauh dari keramaian ( kecuali kuburan ). Hahaha ... kesannya gw horor banget keg genderuwo sahabatan sama tuyul.

Sehabis kuliah disalah satu kampus negri kota Malang gw harus buruan cari kerjaan. Tujuannya ya simpel aja buat bertahan hidup kan, soalnya bokap udah bilang ga akan stock uang jajan selepas wisuda. Keras emang pola pikirnya tapi dari situ gw belajar survive dengan cara gw sendiri. Dikarenakan jurusan yg gw gelutin selama 5 taon ini pangsa pasar didunia kerja agak rendah dan sulit maka gw berfikir kerja dibidang jasa adalah hal yg cukup menjanjikan dengan margin keuntungan bisa hampir 100%.

Misalnya gw buka jasa ternak tuyul nih, kan lumayan kalo semalem 4 tuyul bisa nyolong duit di Indomampet dapet 2 jutaan. dikali 4 tuyul jadi 8 juta, kepotong biaya jajan situyul buat beli cilok ama boneka barbie ( tuyul yg satu agak feminim ) 1 juta, jadi pendapatan bersih 7 juta semalem. Itu contoh doang diatas gausa dipraktekin kalo ga kepepet banget yak.

Singkat cerita, gw otodidak belajar cukur rambut disalah satu Barbershop di kota Malang sekaligus lanjut kerja disana buat nyari pengalaman & modal dulu. Dengan gaji rata - rata 2,8 juta gw rasa ini lebih dari cukup untuk bertahan hidup di kota Malang tanpa bantuan bonyok gw.

Gw anaknya ga suka diatur, suka bebas, makanya carilah kosan yg bebas biar ga banyak diatur ama emak kos. Sengaja cari kosan bebas cowok cewek biar kalo ada rubuhan dari kamar sebelah gw ga perlu repot2 "jajan" diluar kalo pas lagi bokek. U Know What I Mean lah

Dari segala introduction yg udah gw jabarin diatas, dari sini pecarian kata arti "cinta" sesungguhnya dari tuhan telah dimulai. Tentang bagaimana tuhan mengertikan gw apa itu pengorbanan sebenarnya, tentang ketulusan tanpa batas, tantang rasa sakit paling hitam, tentang cinta yg gak rasional. Iya, karena cinta itu gak rasional, diluar kemampuan manusia bernalar. Sampai pada saatnya Nadia masuk kedalam kehidupan gw.

iya Nadia ? dia ...

Quote:
RULE


* komentar positif
* no SARA
* Hargai privasi TS
* No over kepo
* Terima Cendol
* Menolak Bata
* SR = Auto Jomblo emoticon-Ngacir
Diubah oleh geri91
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simuruk dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
.. Irasional Love ..
28-06-2019 21:33

23. Tentang Rasa

.. Irasional Love ..

Ini adalah pagi, pagi dari sisa kejadian semalem. hal terakir yang gw inget sewaktu mau masuk kamar, gw ngerasa ada aura laen selain gw ama Nadia. Auranya kuat banget, tapi pas gw noleh ke belakang tetep aja nihil gw ga liat apapun, tidak satupun..

Thanks God, aku normal . . .

pusing masih sering berputar2 dikepala pagi itu, gw liat Nadia masih tidur dengan pulasnya. Gw tinggal mandi buat bersihin diri. Hal paling nyegerin otak dikala pikiran penat adalah bershower. Seolah masalah ikutan luntur bersama guyuran air yang mengalir bersama gemercik pipis. Gw ga boong, kalian bisa cobain kok ...

Seperti biasa gw mandi kaya orang pada umumnya ( ga usa bayangin gw colii peak !! ). Sewaktu gw showeran gw auto mejamin mata pas air hangat dengan deras mengucur diatas kepala gw. Sesaat pala gw kaya ngerasa ada clekitan sakit yang ngebuat gw kaya ngeliat sebuah potongan kejadian burem samar2 dalam tutup mata gw kala itu.

Gw coba inget inget lagi apa hal ini, rasanya gw dejavu banget. Seolah kaya gw pernah nglewati masa2 itu dalam samar. Hal yang bisa gw inget cuma satu, gw megang tangan. Putih, putih kepucetan, halus banget, kuku yang terasa rapih sampai keujung jemari dikala gw ngelepasin tangannya, ini tangan ...

KUNTILANAK !!!!!

Bukan !!! bukan !!! bukan anjir !!! mba kunti ga begini tangannya, seketika potongan cerita itu lenyap. Dalam pejam cuma ada gelap dan suara air gemercik, gw ga liat apa2 lagi. Oke ... acara mandi, selesai.

Lantas, potongan kejadian apa tadi itu ? tangan siapa ? Nadia ? sepertinya bukan ... jemarinya tak seperti itu kala kugenggam. Entahlah, lupakan saja . . .

"sayang gmn, udah baikan ?" tanya Nadia disela kantuknya menyambutku di depan pintu kamar mandi.

"yeaaa, Am fine. kamu masi parno dari kejadian kemarin ??"

dia cuma ngangguk sesekali sambil curi pelukan di tubuh gw yang masih anget bekas air shower. Dasar pacarku, i will protect u, don't worry baby ...

"kamu buruan mandi gih, abis ini kita balik"

"mandi sendiri ??"

"terus ?? kan aku uda mandi"

"kamu ninggalin aku, repeat dong yank"

"boleh, aku pakai baju tapi ya"

"oke ga masalah, ayok sini deh temenin aja di luar pintu kaca gpp"

MAK GLEEEKK !!!!!

Sebenernya rada gimana gitu mau nyeritain hal ini ke klean, tapi gw tau cuma ini adegan yang klean suka dari Nadia kan. Kamar mandi luar ada pintu sendiri, dimana kusus tempat mandi shower ada sekat dari kaca burem . Jadi Gw harap kalian bisa ngebayangin posisi gw.

Awalnya gw bener2 santuy aja, otong juga anteng lagi tidur pules disela kancut baru yang gw pake. Toket Nadia yang ranum ga akan mampu ngebangkitin otong dari tidur panjangnya, dasar tete tepos, ga bahaya ... hilih kintil. Hhihihihi ...

gw dudukan di wastafel sambil chatan sama bang Taki, sesekali mata gw ngeliat dari pantulan cermin dimana posisi Nadia lagi mandi. Lirik sekali, lagi buka baju, lirik dua kali lepas kancut, lagi fokus chatingan, suara shower mulai kedengaran. Lirik ketiga kalinya samar2 gw liat lekukan tubuh pacar gw sendiri, tetenya yang ranum itu mencuat dibalik uap panas berselimut sabun cir yang mulai menggosok putingnya.

Otong gw panik . . . bgsd !!!

Lirik empat kali, gw udah lupa sampe mana chatingan sama bang Taki. Doi lagi bersihin selakangan, digosok2 gitu bikin ngilu liatnya. Seandainya gw terlahir sebagai sabun cair betapa bahagianya gw ya Rab, ( Emang lo mau di pake sama om2 brewokan buat bersihin sela pantatnya yang item kaya abu gosok ??? seketika angan2 gw musnah ... lupakan !! ).

Jujur dilirikan kelima gw keluar dari kamar mandi. Gw ga kuat, rasa2nya Nadia emang sengaja begitu didalem kamar mandi. Entah lah, ternyata otong gw juga udah kejang2 didalem minta dibebasin. Tapi apa mau dikata, jangan ama Nadia sob. Kalo niat serius jangan dimainin yaa . . . otong yang tenang jangan gelisah. Ntar kita jajan yang laen aja sama bang Frans, oke !!.

Siang itu abis makan gw cabut dari hotel, ga banyak hal yang bisa gw nikmati disini. Pikiran masih setengah ngambang dari kejadian kemarin. At the first time ngeliat kuntilanak secara real, kejadian tragis di masa lalu, perasaan paling pilu dari seorang bocah yang kehilangan keluarganya. Damn !! semua terasa menyakitkan, teramat sakit.

"sayang kamu ga balik kosan dulu kan ??" Tanya Nadia disela go-car yang kami sewa.

"engga dulu deh kayanya, ini baru sehari dari kemarin kan"

"jadi hari ini kamu gimana ?? kerja atau ngapain yank ??"

"aku mau masuk kerja aja biar ga penat, trus kamu gimana ?? ga ada kuliah ??"

"hari ini aku ambil jatah bolos, jadi mau ga masuk aja"

"trus acara kamu kalo g kuliah mau ngapain ??"

"ng ... d rumah aja kali yank, mau masak buat kamu"

Hufff ... semalem tidur bareng, pernah gw cipok leher dia, pernah ciuman sebelom jadian, dia sering masak buat gw, tetep seperti ini aja dulu Nadia. Aku masih terlalu nyaman dengan segala kebaikan yang kamu beri. Perasaan jangan berpaling, aku masih ingin menghabiskan waktu lebih lama dengan dia . . . Nadia, kekasihku.

-------------------------------------------------------------------------

Sekiranya ini adalah time skip seminggu dari kejadian horor kemarin. Selama waktu itu gw tidur pindah2, mulai dari kosan Damar, rumah konjin, kadang kalo kepepet baru di rumah Nadia. Sekarang gw udah balik kosan. Info yang gw dapet dari bang Taki Alhamdulillah mba Marta ga kenapa2. Dan hari itu gw baru sempet ketemu sama mba Marta langsung ngobrol panjang di teras atas tempat Yuki ngeprankin gw.

"kemarin kamu abis dikerjain penghuni ke 3 kost ini kata taki"

"iye mba, serem dah. Tapi mba Marta beneran ga papa di kamar itu ??"

"mba di sini udah hampir setaun Ge, udah kebal sama gituan. selama ga kesurupan aja aman dah pikir mba. pernah liatin mak kunti dan komplotannya sering tuh di tempat jemuran pakean. awalnya dulu parno abis, tapi hal yang jadi nilai lebih adalah jadi aman gada barang2 ilang"

"iya aman gada yang ilang, mau nyolong dikosan horor kalo dapet kancutnya mak Kunti baru nyaho dah !!"

"hhhahahaha bisa bae kamu Ge, tapi beneran nih mba Marta kangen euy sama kamu !! hihihi"


"kangen sama si otong mba ??" ledekku.

ini adalah kejadian waktu saat ini, dulu pernah gw singgung soal mba Marta baikin otong gw. Sejak saat itu percakapan kami emang selalu nyerempet ke hal2 berbau sex. Kadang seneng dengerin pengalaman dia ngesex ama lakinya kaya ada sensasi laen aja menurut gw. Tapi sayang gw komitmen, ga akan maen sama sodara temen, ama sodara satu buyut, ama bekas pacar temen, dan sama cewek yg udah bersuami / pacar orang. Sayang, mba marta udah nikah, kalo dia masih lajang udah abis tiap hari gituan dikosan. Pegang prinsip ga semudah itu fernando.

"lama ga ketemu gausa mulai deh, kamu ga mau diajakin main sih"

"yah gimana prinsip mba, emang mba Marta sering gitu juga ama orang laen ?? apa cuma aku ??"

pernah sih ama mantan, yang kedua ini ama kamu kemaren tapi kan ga sampe maen"

"kalo aku nanya ko bisa kaya gitu emang ga sayang ama suami ??"

"ya sayang gerii, kan mba nikah juga toh sama dia"

"tapi ko bisa begituan sama cowo laen aku ga bisa mikir nyampe kesitu"

"yah aku pernah mergokin suami pernah gitu dikantornya ama cewe laen, katanya sih temen kerja. ya jadi aku kadang nglakuin hal yg sama bukan suatu kesalahan dong"

Kadang gw ngela nafas disela penjelasan mba Marta satu ini. Kalo cowo maen cewek ganti sana sini tapi dia punya satu cewek yg dia jaga gw bisa faham, tapi kalo sikonnya dibalik jadi mendadak bego aja.

"dibicarain baek2 aja deh mba, berenti lah jangan begini, kasian kalian berdua kan kalo suatu saat bakalan ada yang ga terima"

"oke mba pikirin hal itu nanti, tapi mba denger dari Taki kamu juga sering main cewe di luar ya ?"

"ng .... iya sih, tapi akir2 ini udah jarang. mulai ada hal yang perlu diperbaiki"

"kamu main cewe itu kaya gimana sih Ge ?? kenal kaya aku juga gini kah ??"

"engga mba, kalo kenal, trus sampe ML kadang perasaan suka ikut campur. jadi kalo main cewe biasanya ya di club, ngajakin cewe minum, kalo udah mabuk baru dibungkus k hotel, eksekusi, pagi udah cabut duluan. tapi kadang kasian si mba kalo cewe digituin tuh, serius !!"

"kasiannya gimana, sama2 seneng kan ??"

"kalo sama2 enak iya, tapi belom tentu sama2 seneng. buktinya aku, tiap selesai ninggalin cewek dalam keadaan telanjang diatas ranjang, disaat mereka capek abis main ama aku, trus aku pergi gitu aja, udah aku coba buat ninggalin tip diatas meja, tapi itu ga bisa ngebayar gimana perasaanku ke mereka. aku ngerasa mereka mirip sampah yang habis manis lalu dibuang gada artinya, yang mereka butuhin sebenernya bukan uang, tapi ini mba"

mereka tetap butuh KASIH SAYANG . . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Arsana277 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerita-di-kobessahkopi
Stories from the Heart
inilah-jalan-spiritualku
Stories from the Heart
penghuni-villa-putih
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
gadis-merah
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia