others
Batal
link has been copied
9914
Lapor Hansip
05-05-2019 17:49

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang

aturan sederhana:
  1. 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak)
  2. no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku, apolg agama.
  3. sesuai judul, all in PALEMBANG. Jd nda termasuk sekitaran Palembang, mis. Prabumulih, Kayuagung, apolagi luar provinsi.
  4. usahain nda bikin fr combo. Kl mau bikin 2 fr, yo jadiin 2 post. Ini mempermudah dalam penyusunan katalog fr.



DISCLAIMER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
robi.noah dan 42 lainnya memberi reputasi
29
icon-close-thread
Thread sudah digembok
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
21-06-2019 15:30
Quote:Original Posted By rockgrafer
Sebelumnya terima kasih untuk umlam dan arahannya guruhku bujangcoly... berkat arahan dan masukan guruh nubi bisa cicip ini barang yang istimewa....
Langsung aja gak pake ribet :
Fc: 6,8, agak menifu dari foto
Body : 7 nice, hobi yg kaya gini
Boob : 8,5 mengkel dan kenceng
Bj : ngak ada niatan, karna bukan cari servis
Hj : ngak ada niatan, karna bukan cari servis
Fj : 8,8 beneran, susaah banget masukinya, sesuai ekspetasi dari bucol...
Cim : 7, yups di isep sampe abisssss
Minus : yah, mungkin ini anak belum bisa dandan, jadi agak bau tengik gitu
Untuk miss V, menurut nubi normal ngak ada bau baunya
Gfe : 0, pake bahasa manusia ngak bisa, pake bahasa isyarat juga ngak bisa...
Untuk memulai FJ seperti para guruh lakukan pada pacar guru pada umumnya, ngolok ngolok dikit, gerepeh gerepeh dikit, belajuan deh...
Dc : rahasia
Daaah pensiun, meloki guruh aku... emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


Wo wo wo wo...
Aku penasaraaaan
Japri y...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Sejarah & Xenology
tulisa-doeloe-vs-sekarang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia