alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
12-06-2019 14:17
5 Film Zombie yang Lain Daripada yang Lain
Film bertemakan mayat hidup alias zombie sering kali menarik minat banyak penikmat film. Maka tak heran, hampir setiap tahun berbagai film zombie tayang di bioskop. Sayangnya, film zombie yang bermunculan sering kali menyajikan sesuatu yang ‘gitu-gitu aja’.

Plot yang disajikan kurang lebih hampir sama: wabah zombie menyebar -> banyak orang terjangkit -> protagonis mencoba menyelamatkan diri / menjadi penyelamat umat manusia -> tamat. Alhasil, banyak penikmatnya yang menjadi bosan.

Walau begitu, ternyata ada beberapa film zombie yang menawarkan ide cerita yang sangat segar. Apa saja itu? Berikut telah saya pilihkan 5 film zombie yang lain daripada yang lain.

Peringkat 5

Peringkat 4

Peringkat 3

Peringkat 2

Peringkat Pertama

Oke, itu dia 5 film zombie yang lain daripada yang lain. Dari kelima film di atas, mana saja nih yang sudah agan-sista tonton?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Quote:Cek Juga Dong Gan:
5 Film yang Wajib Ditonton Para Metalhead
5 Film yang Akan Mengubah Pandanganmu Melihat Kehidupan
5 Film Laga Korea yang Pantang Dilewatkan
5 Film Murah tapi Nggak Murahan
Diubah oleh elpxycongroo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
16-06-2019 08:06
Yang nomor 1 ane pernah hampir give up nontonnya gan. Hampir aja ane hapus dr daftar koleksi film ane di hardisk. Konyol bgt filmnya di awal. Ane kira film ini fail bgt. Tp berhubung penasaran knp durasi msh panjang, eh, ternyata filmnya emang bagus bgt. Ini bukan film zombie horror, tp drama. U would be amazed about the plot twist and how the made movie inside a movie and another movie😆. Gak nyesel dah buang waktu nonton ini dah.

*) Nambahin satu gan yg oke juga "I am a hero" mantul jg tuh
5 Film Zombie yang Lain Daripada yang Lain
Diubah oleh bentar.nr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elpxycongroo dan 2 lainnya memberi reputasi
3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.