alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
15-06-2019 14:16
Heboh Orang Kaya Mencuri Unggas untuk Isi Bensin Mobil BMW, Kagak Bermoral ya?
Orang Kaya Kok Nyuri, Apa Kata Dunia?


Heboh Orang Kaya Mencuri Unggas untuk Isi Bensin Mobil BMW, Kagak Bermoral ya?


Selamat Sore Agan and Sista, jumpa lagi sama Ane penulis kece dengan informasi terbaru dan terpanas.
Kehidupan memang tak pernah lepas dari berita viral, dan kali ini Ane mau bahas lagi berita viral Manca Negara.
Penasaran? Simak ....


Heboh Orang Kaya Mencuri Unggas untuk Isi Bensin Mobil BMW, Kagak Bermoral ya?


Berita viral datang dari China hari ini, seorang petani kaya dari daerah Sinchuan, yang mempunyai nama samaran Xiang ditangkap polisi karena telah mencuri di daerah Linshui.

Apa yang Xiang curi?
Sungguh tidak wajar GanSis, petani kaya asal China ini mencuri ayam dan bebek.

Ternyata Xiang tidak hanya sekali dua kali tapi berkali-kali, sejak bulan April Xiang mulai mencuri, alasannya yaitu karena terhimpit masalah ekonomi.

Kelakuannya tercium polisi karena banyak laporan dari masyarakat tentang pencurian ternak di daerah Linshui tersebut.

Polisi melalukan penyelidikan setiap malam, dan mencurigai sebuah montor tanpa plat keluar ditengah malam.

Saat diikuti ternyata Xiang, seorang petani tua kaya raya dengan tega mengembat habis ternak warga, kurang kerjaan bener ya GanSisπŸ˜…


Heboh Orang Kaya Mencuri Unggas untuk Isi Bensin Mobil BMW, Kagak Bermoral ya?


Orang kaya kok nyuri?
Itu yang pertama terbesit dibenak Ane saat tadi baca berita ini.

Sama kayak kisah di Indonesia ya GanSis, itu lo orang kaya yang rebutan kursi panas.
Dengan bangganya mereka menggunakan kekuasaan untuk makan uang rakyat.

Giliran kenak tangkap berkilah dan cari celah.
Xiang sang petani kaya ini juga tidak wajar, masak iya mampu beli mobil BMW tapi gak mampu beli bensin.

Jual aja mobilnya buat beli bensin tuan Xiang, dari pada bikin resah masyarakat umum.

Buat Agan and Sista mending jadi orang biasa dan kecukupan aja dah dari pada jadi orang kaya.

Malu-maluin dahhh kalau sampai ngaku orang kaya tapi mencuriπŸ˜† gak malu sama tukang becak yang modal goes tapi halal.

Buat ayam dan bebek, kalian memang istimewa. Berkat kalian orang kaya tak bermoral telah masuk bui, makan minum gratis di bui Gays .... πŸ˜†


Yap, itulah berita Viral hari ini, jangan lupa tinggalkan jejak cendol dan rating.


Sumber: Opini pribadi
Referensi: OkeZone.com






profile-picture
profile-picture
profile-picture
LiaManik33 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
15-06-2019 17:15
Quote:Original Posted By profesor.id β–Ί
Gak boleh toples Bang, itu pornografi pornoaksi emoticon-Hammer2

emoticon-Bingung toples tempat kue

Quote:Original Posted By piantea22 β–Ί
lah dia jadi kaya hasil jerih payah apa?

emoticon-Ngakak nyuri juga mungkin

Quote:Original Posted By Richy211 β–Ί
orang kaya harusnya bagi bagi duit 😁😁😁

emoticon-Wow ente mau dibagi

Quote:Original Posted By comrade.frias β–Ί
senang senang emoticon-Betty

emoticon-Najis

Quote:Original Posted By sriwijayapuisis β–Ί
emoticon-Ngakak miskin moral sm kaya hati itu bagusan mn ya qne jadi berpikir yg kqgak logis nih πŸ˜‚πŸ˜‚

emoticon-Bingung bagusan mana ya? Menurut Agan bagus mana?

Quote:Original Posted By ymulyanig3 β–Ί
kurang piknik orang kayanya gan. he ...

emoticon-Ngakak iya pikniknya kekandang tetangga
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.