alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
14-06-2019 19:50
DIA YANG TIDAK PERNAH MENYINGGUNG KEKURANGANMU ADALAH YANG TULUS MENCINTAIMU
DIA YANG TIDAK PERNAH MENYINGGUNG KEKURANGANMU ADALAH YANG TULUS MENCINTAIMU
(sumber foto google)

Pernah tidak sesorang yang kamu cintai menyinggung tentang kekuranganmu atau membandingkan dirimu dengan orang lain? Jika jawabannya tidak pernah berarti dia adalah seorang yang tulus mencintaimu dan menerimamu apa adanya.
Karna seseorang yang mencintaimu dengan tulus dia tidak akan menyinggung kekuranganmu,meskipun dia tahu kamu punya banyak kekurangan. Seorang yang mencintaimu pasti akan sangat menjaga perasaanmu. Walaupun kamu punya banyak kekurangan dia tetap akan sangat menerima semua kekurangan kamu karna dia tahu bahwa manusia tidak ada yang sempurna. 

DIA YANG TIDAK PERNAH MENYINGGUNG KEKURANGANMU ADALAH YANG TULUS MENCINTAIMU
(sumber foto google)

Dia yang tulus mencintaimu akan selalu menjaga perasaanmu,dia tidak akan membandingkan dirimu dengan orang lain meskipun diluar sana banyak yang lebih dari kamu. Namun baginya kamu adalah salah satu kebanggaan dan kebahagiaan dihidupnya. Dia tidak perduli dengan apapun kekuranganmu,jika harus ada yang perlu diperbaiki pada dirimu dia akan menasihatimu dengan baik,bukan membandingkan dirimu dengan orang lain apalagi sampai menyinggung dan menghina kekuranganmu. 

DIA YANG TIDAK PERNAH MENYINGGUNG KEKURANGANMU ADALAH YANG TULUS MENCINTAIMU
(sumber foto google)
Dia yang mencintaimu tidak akan banyak menuntut tentang dirimu,dia yang mencintaimu pasti akan menerima dirimu apa adanya dan membiarkan dirimu tetap menjadi dirimu sendiri tanpa harus memintamu berubah seperti orang lain. 
Jika dia selalu menyinggung tentang kekuranganmu,membandingkan dirimu dengan orang lain,banyak menuntut hal-hal yang sebenarnya kamu sendiri tidak nyaman akan hal itu berarti dia tidak bisa menerima kamu apa adanya. Dan mungkin dia belum memahami apa arti cinta yang sesungguhnya bahwa cinta adalah untuk saling melengkapi kekurangan masing-masing.
Tidak ada yang sempurna didunia ini,maka dari itu setiap diri punya kekurangan masing-masing. Maka cinta yang tulus dan apa adanya adalah cinta yang tidak mempermasalahkan kekurangan dari pasangan. Justru dia akan menutupi kekurangan tersebut dan saling melengkapi satu sama lain.
Diubah oleh hasanahchia12
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
14-06-2019 22:50
Alangkah lebih baik introspeksi diri masing masing untuk memperbaiki diri menjadi lbih baik. emoticon-Traveller
0
profile picture
kaskuser
15-06-2019 00:38


Yoi gan...emoticon-Betty

icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.