alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
12-06-2019 13:22
Perseteruan Para Mantan Jendral


Perseteruan Para Mantan Jendral

Perseteruan Para Mantan Jendral

Terungkap sudah siapa dalang pembunuhan para Jendral walau sudah pensiunan tetap saja mereka adalah Jendral yang sekarang berpolitik dan menjadi penguasa istana serta tokoh nasional di jajaran pemerintah, Indonesia memang mempunyai sejarah kelam akan pembunuhan para Jendral.

Perseteruan Para Mantan Jendral

Bukan rahasia Jendral aktif saat itu ditahun 1965 kehilangan nyawa dan berakhir di lubang buaya, siapa yang mengeksekusi sudah pasti bagian dari kekuasaan politik juga dan ada pangkat di kemiliteran. Sudah dari dulu kalau militer di Indonesia terkotak-kotak karena banyaknya komando, terlebih lagi TNI dan POLRI sering sekali baku hantam di lapangan.

Perseteruan Para Mantan Jendral

Padahal kedua institusi ini dibiayai negara untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, walau berupa fakta antara sesama militer di dalam satu instansi pun sering tidak akur tapi berita-berita miring seperti itu sering diredam hingga tak terekspose media. Namun saat ini terlihat ketika mantan Jendral berseteru, mereka yang ada di istana melawan mantan Jendral di pihak oposisi tentu saja ini karena iklim politik yang sedang memanas. Bahkan pihak kepolisian dengan lantang buka suara ketika para eksekutor tertangkap dan mulai bernyanyi bahwa Mayjen (purn) Kivlan Zein ada dibalik itu semua ? Bahkan berita itu dianggap benar bahwa ada target mantan Jendral seperti Wiranto, Luhut Panjaitan, Budi Gunawan, Gories Mere, dan Yunarto Wijaya. Hal itu sesuai dengan yang diungkapkan oleh Wadir Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Ade Ary Syam Indradi ketika jumpa pers.

Perseteruan Para Mantan Jendral

Melihat fenomena ini apakah cara-cara lama akan digunakan kembali, bahkan ada berita anggota tim mawar di aktifkan kembali oleh media tempo, tapi hal itu langsung dibantah oleh salah satu anggota tim mawar, yaitu komandan tim mawar Mayjen (purn) Chairawan hingga beberapa eks tim mawar pun bersuara dan akhirnya media tempo pun dilaporkan oleh mereka. Tapi suara Tajudin yang bernyanyi menjadi pengeksekusi atas intruksi dari Kurniawan alias Iwan, nah saudara Iwan ini mengaku atas intruksi dari Kivlan Zein sudah pasti berita ini sungguh mengejutkan apa yang si yang diinginkan oleh Kivlan ? Harta, kekuasaan atau wanita ? Wong usia juga sudah uzur apakah ada dalang yang lebih kakap di atas Kivlan Zein siapa mereka para aktor di belakang layar ? Karena ada oknum politikus PPP sebagai penyandang dana yaitu Habil Marati ? Menarik PPP ada di pihak petahana bahkan melihat kasus yang mulai dibuka ke publik ini membuat banyak orang kaget, ada permainan apa nih para mantan Jendral.

Perseteruan Para Mantan Jendral

Tak hanya itu Mayjen (purn) Soenarko pun terlibat dalam penyelundupan senjata aktif bukan rongsokan seperti yang dibantah beberapa sahabat dari sang danjen kopasus tersebut. Nampaknya polemik perang antar para Jendral bukan isapan jempol belaka.

Para Jendral purnawirawan pun saat ini banyak yang buka suara terlebih lagi Jendral (purn) Gatot Nurmantyo yang ingin kasus yang menimpa para mantan Jendral agar dibuka secara gamblang. Bukan rahasia lagi pemerintah saat ini mesra dengan China, ada pihak yang tersingkir yaitu Amerika dimana bisnis freeport pun mulai berani di goyang oleh pemerintah kita saat ini. Persis seperti tahun 1965 ketika Indonesia setelah JF Kennedy wafat mulai banyak tingkah, terjadilah gerakan senyap pembunuhan para Jendral yang dilakukan oleh PKI. Lalu saat ini pun hembusan PKI juga disematkan kepada kubu Petahana hingga akhirnya banyak di kolom berita tentang pertikaian para mantan Jendral, lalu bagaimana suara para Jendral aktif ? Hanya om Tito Jendral Polisi sebagai Kapolri yang bersuara sedangkan Jendral TNI nampak bungkam walau tetap mendampingi ketika jumpa pers tak banyak bicara tentang kisah panas para seniornya yang membuat resah masyarakat, memang lebih baik diam ketika suasana politik mulai panas dan bergerak ketika kedaulatan negara sudah di injak-injak, TNI Nampaknya lebih sulit posisinya maka yang lebih banyak bicara tentang makar adalah perwakilan dari polisi.

Perseteruan Para Mantan Jendral

Jadi mau dibawa kemana bangsa ini ? Bagaimana dengan korban kerusuhan yang mati seakan tak ada gaungnya lagi, dimana komnas HAM ? Apa takut seperti Munir yang dibungkam selamanya hingga kini tak tahu siapa dalangnya. Ayo pak !! bongkar terus dalangnya masyarakat saat ini mulai cerdas tak ingin jadi tumbal kerusuhan, demi ambisi beberapa manusia yang haus kekuasaan. Mau siapa pemimpinnya tetap saja rakyat cari makan usaha sendiri, yang penting aman, nyaman dan harga-harga murah.

Perseteruan Para Mantan Jendral

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

:nyantai

c4punk@2019

Gambar google
Referensi Disini, Disini dan Disini

GIF





Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonakenbasoken dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
13-06-2019 22:13
Kalo dibongkar semua BUBARRRRRR negara ini gan emoticon-Wakaka
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.