alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
52
Lapor Hansip
20-05-2019 21:40

Habieb Sholeh: Habieb Rizieq Bukan Nabi Yang Harus Di Ikuti.



Habieb Sholeh: Habieb Rizieq Bukan Nabi Yang Harus Di Ikuti.AKURAT.CO, Bendahara Umum Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren Indonesia (MP3I) Al Muhdar mengingatkan masyarakat bahwa Habib Shihab bukan nabi yang harus diikuti. Hal itu diungkapkan menanggapi seruan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Shihab dari Arab Saudi, agar umat Islam ikut dalam "" pada 21 dan 22 Mei 2019 mendatang.

"Habib bukan seorang nabi yang wajib diikuti. Dia juga manusia yang bisa salah," kata Al Muhdar.

Al Muhdar yang kerap disapa juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa sebagian besar ulama dan habib tidak setuju dengan "", apalagi tujuannya sangat politis yakni melawan hasil Pemilu 2019 yang sah dan akan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) 22 Mei 2019 nanti.

"Mayoritas ulama dan habaib tidak setuju people power. Jadi tolong jangan dibangun opini seolah-olah ulama dan para habaib mendukung gerakan itu," kata .

Terkait Habib akan membuat aksi demonstrasi dengan nama Gerakan Kedaulatan Rakyat (GKR) atau Ifthor Akbar Ujahid 212, mempersilahkan namun harus diingat bahwa semua harus dalam koridor hukum atau tidak melanggar peraturan dan norma yang berlaku di Indonesia. 

"Indonesia negara hukum, dan ada kebebasan menyampaikan pendapat sebagai hak masyarakat. Namun harus dicatat bahwa semua harus dalam koridor hukum. Kalau keluar dari itu, maka polisi harus bertindak tegas," jelas .

Ia mengingatkan agar umat Islam jangan terpancing pada provokasi ataupun hal-hal yang dapat memecah belah bangsa Indonesia. Jangan gara-gara kepentingan politik sesaat, kemudian keutuhan bangsa dirusak. []

Habieb Sholeh: Habieb Rizieq Bukan Nabi Yang Harus Di Ikuti.
Sumber: https://m.akurat.co/628997/serukan-p...-harus-diikuti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Habieb Sholeh: Habieb Rizieq Bukan Nabi Yang Harus Di Ikuti.
Lapor Hansip
20-05-2019 22:11
Balasan post yxgk
Quote:Original Posted By yxgk
Makanya gue heran aja segitu banget dengerin omongan rijik, padahal dia jg manusia dan di Islam manusia itu tempatnya salah (cmiiw)


jangan heran gan, ke ghuluw'n dalam beragama sudah ada sejak jaman Rasulullah.

ane udah sering bilang siapapun kalo ghuluw (buat ane ghuluw sama dengan fanatik) pasti bakal bego, karena akal mereka akan mati.
jadi jangan heran kalo ada yg bergelar dr atau prof keliatan bego. nah mereka yg bergelar aja bego kalo udah ghuluw apalagi yg di grassroot emoticon-Nohope

padahal islam jelas2 melarang ghuluw dalam hal apapun, termasuk agama. apalagi ini cuma soal 01 atau 02, soal rijik atau wowo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.