Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
Lapor Hansip
25-04-2019 13:59

SEBUAH KISAH ABSURD DARI MASA LALU

INTRO


Setelah sekian lama jadi silent rider di beberapa trit legend sfth, akhirnya gw pun memberanikan diri untuk muncul ke permukaan dengan membawakan cerita yang terinspirasi dari kisah nyata gw sendiri. Iseng doang sih gw untuk nulis disini, ya itung-itung jadi ajang latihan gw dalam menulis.
 
Perkenalan dulu kali ya biar enak....ehkem ehkem uhuk *batuk alay*  perkenalkan nama gw Jay. gw tinggal di salah satu kota di jawa barat. Gw anak pertama dari 2 bersaudara,alias gw yang paling tuaemoticon-Nohope.

cerita ini mengisahkan tentang perjalanan cinta monyet seorang anak yang belum pernah mimpi basah sampe dia bisa mimpi basah dengan sendirinyaemoticon-Big Grin. bisa dibilang cerita ini cukup absurd lah. sebagian tokoh dalam cerita ini gw samarkan namanya demi kenyamanan bersama. Mohon maaf apabila tulisan gw masih amburadul,mohon bimbingannya untuk sekedar ngasih kritik&saran supaya tulisan gw kedepannya jadi lebih baik, karena gw sendiri baru pertama kali nulis di forum kaskus ini.


[size=3]ok lah tanpa banyak basa basi lagi langsung saja kita simak kisahnya...cekribrotemoticon-Big Grin






Diubah oleh gokil.921
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
SEBUAH KISAH ABSURD DARI MASA LALU
11-05-2019 03:21
PART 8



Sore harinya gue lagi maen di rumah gue sama Faris, Desi, Zidan, dan Siti. Kebetulan waktu itu keluarga gue sedang pergi dari siang, jadi gue ajak deh nih mahluk-mahkluk ke rumah gue.

Waktu itu gue, Zidan, Siti, dan Desi lagi asik maen ludo, sedangkan Faris malah asik sendiri maen wining yang ada di ps gue. Tu anak emang kalo udah ada dirumah gue pasti langsung nangkring di depan ps maen wining. gu juga sering ikut maen bareng dia, malahan bisa dibilang kita ini rival abadi di wining. Kita sering berebut gelar juara pake tim andalan masing-masing. Tapi waktu itu gue lagi males maen wining jadi gak ikutan maen bareng Faris.

Bosen maen ludo kita berempat pindah ke ruang tengah untuk nonton tv, sedangkan faris masih asik sendiri maen wining dikamar gw. Waktu lagi asik nonton tv gue menanyakan hal yang membuat gue penasaran dari tadi ke Desi.

"
Quote:Des gimana ceritanya sih lu bisa sekolah disana ?" tanya gue ke Desi

"Hehe lo kaget ya Jay .... gue emang udah daftar ko dari 2 hari yang lalu. Gue sengaja gak ngasih tau lo biar kejutan aja gitu."

" Yee lu mah, gimana gak kaget coba baru kemaren gue nanyain lu mau sekolah dimana kan masih gak tau, ehk tau-taunya udah maen daftar aja kesana.

"Hehe iya maaf deh Jay..."

"Tapi pas tadi gue baru sampe disekolah, gue gak liat lu disana, malahan gue Cuma liat nyokap lu doang."

"Oh gue waktu itu lagi nganter si Ka Luna ke kamar mandi."

"Jadi Luna juga sekolah disana, kelas berapa emang ?"

"Kelas 3, Ka Zidan juga sekolah disana ko, sekelas sama Ka Luna, bener kan Ka ?" tanya Desi ke Zidan.

"Iya gue juga sekolah disana Jay." jawab Zidan kemudian.

"Terus waktu nyokop lo ngobrol sama guru, lu ada dimana? soalnya gue gak liat lu tadi" tanya gue ke Zidan penasaran.

"Gue udah ada dikelas, males gue kalo denger ibu-ibu ngobrol jadi gue diem aja dikelas."


Ya gue sih seneng dengernya ternyata mereka ber 3 satu sekolahan sama gue. jadi kalo berangkat bisa bareng sama mereka, tapi kalo pulang mungkin gue Cuma bisa bareng sama Desi ( itu juga kalo nyokapnya gk jemput) karena kan jam pulang kelas 1 sama kelas 3 beda. Tapi gue kaget banget pas denger Luna baru kelas 3 , soalnya dari segi postur tu cewe udah sepantaran sama Faris yang udah kelas 6. Asli tu cewe emang tingginya gak sesuai sama umurnya, bahkan bisa jadi dia jadi siswi paling tinggi dikelasnya.

Gak lama kemudian si Siti ikut nimbrung dan nanya ke Desi...

Quote:"Gimana Des seru gak tadi disekolah baru ?" tanya Siti ke Desi

"Seru ko teh, anak-anaknya pada baik, gurunya juga baik banget." balas Desi sumringah.

"Pasti ni anak ngusilin mulu lo ya Des ?" tanya Siti sambil nunjuk-nunjuk muka gue. lah ko jadi gue yang kena ya...

"Haha gak ko teh, malahan nih ya tu anak cicingeun (gak banyak tingkah) dikelas teh, yang lain pada mondar mandir kesana kemari eh dia mah malah diem mulu dibangku sambil ngobrol sama temennya."

"Wah masa Des ? padahal ni anak kalo disini usilnya minta ampun, didepan lo aja des dia gak usil, tapi pas gak ada elo beuhhh usilnya kambuh lagi."

"Wah terus aja nih ya ejek gue... udah ah gue jadi gak mood nih maennya.:" ucap gue kesel.

"Hahaha cie adek gue ngambek cie, jangan ngambek dong ah entar jeleknya nambah loh hahaha" ledek Siti sambil ketawa liat gue yang lagi ngambek.

Dan yang lain pun ikutan ketawa. emang dasar si Siti, ni anak emang paling jago kalo soal ngecengin orang.

"Ehk Jay katanya besok berangkat siang ya?" tanya Desi ke gue

"Iya Des besok kelas kita kebagian siang, kenapa emang mau bareng?" tanya gue balik

"Iya deh boleh gue bareng lo aja. lagian nyokap gue besok berangkat pagi jadi gak bisa nganterin gue."

"Wokeeh entar lu tungguin aja dirumah, gue sama si Bayu nyamperin elo"

"Ouh jadi lo berangkat bareng Bayu ya?"

"Iya gue emang tiap hari beranglat sama dia, pulang pun sama dia." jelas gue dan desi cuma ber oh ria menanggapi jawaban gue itu.

Gak kerasa waktu udah mau maghrib. satu persatu dari mereka pun pulang ke rumah masing-masing.
Diubah oleh gokil.921
profile-picture
i4munited memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
denting-waktu-dalam-ruang-sepi
Stories from the Heart
tenung-based-on-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Poetry
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia