Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
Lapor Hansip
25-04-2019 13:59

SEBUAH KISAH ABSURD DARI MASA LALU

INTRO


Setelah sekian lama jadi silent rider di beberapa trit legend sfth, akhirnya gw pun memberanikan diri untuk muncul ke permukaan dengan membawakan cerita yang terinspirasi dari kisah nyata gw sendiri. Iseng doang sih gw untuk nulis disini, ya itung-itung jadi ajang latihan gw dalam menulis.
 
Perkenalan dulu kali ya biar enak....ehkem ehkem uhuk *batuk alay*  perkenalkan nama gw Jay. gw tinggal di salah satu kota di jawa barat. Gw anak pertama dari 2 bersaudara,alias gw yang paling tuaemoticon-Nohope.

cerita ini mengisahkan tentang perjalanan cinta monyet seorang anak yang belum pernah mimpi basah sampe dia bisa mimpi basah dengan sendirinyaemoticon-Big Grin. bisa dibilang cerita ini cukup absurd lah. sebagian tokoh dalam cerita ini gw samarkan namanya demi kenyamanan bersama. Mohon maaf apabila tulisan gw masih amburadul,mohon bimbingannya untuk sekedar ngasih kritik&saran supaya tulisan gw kedepannya jadi lebih baik, karena gw sendiri baru pertama kali nulis di forum kaskus ini.


[size=3]ok lah tanpa banyak basa basi lagi langsung saja kita simak kisahnya...cekribrotemoticon-Big Grin






Diubah oleh gokil.921
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
SEBUAH KISAH ABSURD DARI MASA LALU
07-05-2019 19:55
PART 6


Semenjak perkenalan itu, gue jadi akrab sama Desi. Setiap gue maen kerumahnya Faris, pasti Desi selalu ikut nimbrung. Disitulah gue jadi ada kesempatan buat ngobrol sama dia .

Desi ini anak terakhir dari 3 bersaudara. kakak pertamanya yang perempuan bernama Luna dan Zidan adalah kakaknya yang kedua. Mereka ini asli orang Bandung, pindah kesini karena Ayahnya dapat tawaran kerja di daerah sini.

Desi ini anaknya emang mudah akrab dengan orang lain, terkesan bawel orangnya. Walaupun baru beberapa hari disini, dia sudah bisa akrab sama gue dan Faris yang notabennya adalah cowo karena ni anak emang agak sedikit tomboy dibalik kecantikan yang dia punya.

Sehari sebelum masuk sekolah dimulai, gue memanfaatkan waktu terakhir libur gue dengan maen seharian penuh sama saudara dan temen gue. Pagi hari gue maen ps sama Bayu, siang hari gue maen layangan sama Faris dan Zidan, dan sorenya gue maen ular tangga bareng Desi dan Ghea.

Gue emang udah ngenalin Desi ke Ghea, dan mereka pun langsung akrab satu sama lain. Walaupun kepribadian mereka berbeda banget, Desi kan orangnya bawel sedangkan Ghea ini agak pendiem orangnya, tapi mungkin pada dasarnya Desi emang mudah bergaul dan cepet untuk akrab dengan orang baru jadi dia dengan mudah untuk akrab sama Ghea secara mereka kan sama-sama cewe.

Quote:"Des elu itu udah sekolah atau belum sih? Gw belum tau soalnya" tanya gue penasaran ke Desi. karena emang dari kemarin gue belum sempet nanyain itu ke Desi lupa mulu soalnya.

"Udah ko Jay" jawab Desi sembari mengocok dadu

"Kelas berapa Des emangnya?"

"Kelas 1 Jay, lu juga sama kan kelas 1 kalau gak salah?" tanya Desi kemudian

"Iya gue kelas 1, emang lu mau sekolah dimana des?"

"Gak tau nih, gimana keputusan Papah aja, kemungkinan gue bakalan sekolah di SD C*** soalnya anak temen Papah gue ada yang sekolah disana dan katanya sekolahnya juga bagus."

"Yaaah berarti gak bisa sekelas dong kita... " ucap gue setengah kecewa. ya gue kecewa karena dari awal gue emang ngarep banget bisa satu sekolahan sama Desi, apalagi setelah denger dia sama-sama kelas 1 makin ngarep aja gue.

"Emang lu sekolah dimana gitu Jay?" tanya Desi

"Gw sekolah di SD S*** yagn dipinggir jalan deket puskesmas"

"Oooh gk tau tuh gue belum pernah liat, gue baru pernah liat sd c*** aja"

"Ya wajar sih Des lu kan baru beberapa hari pindah kesini. "

"Ehk Ghea kalo lu udah sekolah belum?" tanya Desi ke Ghea yg sedari tadi cuma asik maen ular tangga.

"Belum Des, gue mah sekolahnya juga tahun depan kata mamah" jelas Ghea

"Oooh" jawab desi singkat


Gak terasa waktu udah hampir mau maghrib dan kami pun lansung pulang kerumah masing-masing. Sesampainya dirumah gue langsung makan dan nonton tv diruang tengah. Jam 8 malem gue memutuskan untuk tidur karena mata udah gak bisa diajak kompromi lagi.

Ke esokan harinya gue udah siap berangkat ke sekolah. Setelah sarapan dan berpamitan ke nyokap, gue pun berangkat dengan sohib gue si bayu. Kita emang selalu berangkat bareng dari awal masuk sekolah. Sesampainya disekolah gue melihat bu Aisyah lagi ngobrol sama seorang ibu- di deket kantin sekolah.

"Kayanya gue pernah liat deh ibu-ibu itu tapi dimana ya" tanya gue dalam hati. Gue pun langsung masuk ke kelas.

Bel pertama pun berbunyi tanda pelajaran akan segera dimulai. Beberapa menit kemudian bu Aisyah masuk ke kelas bersama dengan seorang murid cewe. Gue pun kaget dan tak percaya dengan apa yang gue liat...



lohh itukan...

Diubah oleh gokil.921
profile-picture
i4munited memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia