Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
Lapor Hansip
02-05-2019 16:18

Berikut Beberapa Komik Superhero Asli Indonesia Yang Gak Kalah Kuat Sama Avengers

Quote:1. Gundala
1
Komik yang menceritakan superhero Gundala Putra Petir pertama kali hadir pada tahun 1969 dan komik ini dibuat
oleh Hasmi. Penampilannya mungkin sedikit terpengaruh oleh superhero dari komik luar negeri namun alur ceritanya benar-benar bergaya dan bernuansa Indonesia.Gundala mendapat kekuatan supernya dari raja kerajaan petir yang merupakan ayah angkatnya, ia mampu mengeluarkan petir dari kedua telapak tangannya. Latar cerita dari Gundala diambil di Yogyakarta dan sebagian ada juga di Jakarta.


2. Godam
2
Sekilas mungkin penampilannya seperti Superman dari komik DC namun sebenarnya Godam merupakan buatan orang Indonesia yang bernama Widodo Noor Slamet. Godam adalah rekan dari Gundala Putra Petir, kekuatan Gundala adalah ia kuat, bisa terbang, dan juga kebal. Berbagai macam kekuatan yang dimiliki Godam si manusia besi berasal dari jubah dan pakaian sakti yang dipakainya.

3
Terlihat dari gambarnya, mungkin kalian mengira Zantoro sebagai anti-hero macam deadpool atau villain keren dari komik superhero luar negeri lainnya, namun asal kalian tahu Zantoro adalah seorang pahlawan dari Indonesia yang benci akan kejahatan. Kekuatan Zantoro adalah ia ahli dalam membuat serta menggunakan senjata tajam, kemampuan ini ia warisi dari ayahnya yang merupakan pembuat pedang.


4. Pangeran Mlaar
4

Dari pertama mengetahui namanya mungkin sedikit lucu, namun jangan kalian remehkan kekuatan superhero yang satu ini. Pangeran Mlaar diciptakan oleh Hasim dan muncul dalam serial komik Gundala Putra Petir. Seperti yang bisa kita duga dari nama dan gambarnya, kekuatan Pangeran Mlaar adalah ia bisa membuat tubuhnya menjadi elastis macam tokoh di Fantastic Four.

5. Caroq
5
Caroq mungkin terlihat seperti mengenakan baju yang identik dengan orang madura tetapi tetap memiliki kesan sangar dengan desain yang digambar oleh sang komikus. Penciptanya bernama Ahmad Thoriq dan muncul pertama kali pada tahun 1996, nama asli Caroq adalah Ongko yang bekerja sebagai supir taksi. Kekuatannya adalah ia memiliki 2 bilah curit panjang yang memiliki kekuatan sakti untuk membasmi kejahatan.


Quote:Maaf banget ya bree tulisannya kurang rapi emoticon-raining
Ane harap agan-agan bisa bagi cendolnya ya emoticon-Wowcantik
Cintailah Produk-produk Indonesia emoticon-Cendol Gan


Diubah oleh babanbe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tata604 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Berikut Beberapa Komik Superhero Asli Indonesia Yang Gak Kalah Kuat Sama Avengers
02-05-2019 18:28
Quote:Original Posted By BangJoks
Cendol nya bree 😭


Maap gan ane juga msh missquent nih... emoticon-Ngakak

Padahal ane pingin bgt di cendolin ente... emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Manga, Manhua, & Manhwa
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia