alexa-tracking
Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
Lapor Hansip
26-04-2019 21:03

Vga dan mobo

agan agan mau nanya kalo saya punya mobo amptron hm55 kira kira cocok untuk vga rx580 gak ya? kalo engga kira kira vga apa aja nih yang cocok gan thx.
0
Vga dan mobo
28-04-2019 00:17
GPU apa aja bisa kok asal ada slot PCIe 2.0 atau 3.0
0 0
0
profile picture
Moderator Kaskus
28-04-2019 17:58
lanjut ke trit GCT ya gan
khusus bahas VGA
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2...&style=compact
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.