Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
Lapor Hansip
25-04-2019 13:59

SEBUAH KISAH ABSURD DARI MASA LALU

INTRO


Setelah sekian lama jadi silent rider di beberapa trit legend sfth, akhirnya gw pun memberanikan diri untuk muncul ke permukaan dengan membawakan cerita yang terinspirasi dari kisah nyata gw sendiri. Iseng doang sih gw untuk nulis disini, ya itung-itung jadi ajang latihan gw dalam menulis.
 
Perkenalan dulu kali ya biar enak....ehkem ehkem uhuk *batuk alay*  perkenalkan nama gw Jay. gw tinggal di salah satu kota di jawa barat. Gw anak pertama dari 2 bersaudara,alias gw yang paling tuaemoticon-Nohope.

cerita ini mengisahkan tentang perjalanan cinta monyet seorang anak yang belum pernah mimpi basah sampe dia bisa mimpi basah dengan sendirinyaemoticon-Big Grin. bisa dibilang cerita ini cukup absurd lah. sebagian tokoh dalam cerita ini gw samarkan namanya demi kenyamanan bersama. Mohon maaf apabila tulisan gw masih amburadul,mohon bimbingannya untuk sekedar ngasih kritik&saran supaya tulisan gw kedepannya jadi lebih baik, karena gw sendiri baru pertama kali nulis di forum kaskus ini.


[size=3]ok lah tanpa banyak basa basi lagi langsung saja kita simak kisahnya...cekribrotemoticon-Big Grin






Diubah oleh gokil.921
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
SEBUAH KISAH ABSURD DARI MASA LALU
25-04-2019 17:12
PART 5


Loh itukan anak yang baru pindah ke sini kemarin " gumam gue dalam hati.

2 anak itu sempat melirik kearah gue yang datang kesini, setelah itu mereka pun lanjut ngeliat permainan kelereng. Terlihat dari 2 anak itu salah satunya cewe cakep yang gue liat kemaren, dan satunya lagi cowo yang kayanya sepantaran juga sama gue.

Pas gue dah nyampe disana, gue langsung samperin si Faris.

Quote:
"Wah lagi seru nih kayanya, gabung boleh ris?" pinta gue ke Faris sambil cengengesan gak jelas.

"Eh elu Jay, gak ah gak usah ikutan lu! Males gue kalo maen sama elu curang mulu."

"Yaelah cuma basa basi doang Ris, siapa juga yang mau maen, bosen gue menang terus soalnya." ucap gue sedikit menyombongkan diri

"Eh kojoy lu menang juga karena curang mulu, lama-lama gue lempar nih kelereng ke jidat lu !"ucap Faris sembari mau melempar kelerengnya ke gue.

"Eits santai bos jangan ngambek lah, namanya juga permainan, kalau ada kesempatan curang ya jangan disia-sia in. "

"Serah lu deh ah jay, pusing gue ngomong sama lo, eh lu belum kenalan kan sama mereka?" Tanya Faris sembari nunjuk ke dua tetangga barunya itu.

"Be..belum ris " ucap gue gugup karena bakalan kenalan sama cewe itu.

"Nih ya gue kenalin, tuh yang cowo ya namanya Zidan dan tuh adiknya yang cewe namanya Desi.

"Oh namanya Desi ternyata" gumam gue dalam hati

"Zidan, Desi ini namanya jay ,kalian panggil aja dia kojoy,biar makin akrab hehe"

"Eh sembarangan lu maen ubah-ubah nama orang! " ucap gue ke faris sembari melotot

"Panggil aja gw Jay, jangan dengerin omongan kaka gila ini ya. " ucap gue ke mereka berdua sambil nunjuk Faris yang lagi cengengesan. sialan baru juga kenalan udah dicengin sama ni anak.

Zidan pun tertawa ngeliat tingkah konyol kami sedangkan Desi dia hanya tersenyum manis .

"Hehe salam kenal ya Jay" ucap Zidan sambil menyodorkan tangannya

"Hehe iya dan salam kenal juga ya" balas gue menyambut sodoran tangannya

"Salam kenal ya juga ya Jay" ucap Desi menyodorkan tangannya sambil tersenyum manis

"Sa..salam kenal juga Des" ucap gue tergagap sambil menyambut uluran tangan Desi.

"Ekhem ekhem ada yang grogi nih" sindir Faris ke gue, kamvret juga ni anak asal maen ceplos aja.

"Wah ada yang mukanya merah tuh kaya kepiting rebus hahaha" sindir Faris lagi sambil tertawa, sialan nih anak 2x gue dicengin sama dia

"Diem lu !!" ucap gue sambil melotot kearahnya, dan hanya di balas oleh senyum cengengesan faris kamvret emang nih anak.

Desi pun hanya senyum-snyum ngeliatin gue di cengin oleh faris. Aduuh jadi malu gue baru pertama kenal cewe cakep dah di cengin aja sama si faris .

Faris pun lanjut maen kelereng sama temennya yang tadi sempet ketunda gara-gara obrolan barusan.

Diubah oleh gokil.921
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikhwan.abas dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia