Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
Lapor Hansip
25-04-2019 13:59

SEBUAH KISAH ABSURD DARI MASA LALU

INTRO


Setelah sekian lama jadi silent rider di beberapa trit legend sfth, akhirnya gw pun memberanikan diri untuk muncul ke permukaan dengan membawakan cerita yang terinspirasi dari kisah nyata gw sendiri. Iseng doang sih gw untuk nulis disini, ya itung-itung jadi ajang latihan gw dalam menulis.
 
Perkenalan dulu kali ya biar enak....ehkem ehkem uhuk *batuk alay*  perkenalkan nama gw Jay. gw tinggal di salah satu kota di jawa barat. Gw anak pertama dari 2 bersaudara,alias gw yang paling tuaemoticon-Nohope.

cerita ini mengisahkan tentang perjalanan cinta monyet seorang anak yang belum pernah mimpi basah sampe dia bisa mimpi basah dengan sendirinyaemoticon-Big Grin. bisa dibilang cerita ini cukup absurd lah. sebagian tokoh dalam cerita ini gw samarkan namanya demi kenyamanan bersama. Mohon maaf apabila tulisan gw masih amburadul,mohon bimbingannya untuk sekedar ngasih kritik&saran supaya tulisan gw kedepannya jadi lebih baik, karena gw sendiri baru pertama kali nulis di forum kaskus ini.


[size=3]ok lah tanpa banyak basa basi lagi langsung saja kita simak kisahnya...cekribrotemoticon-Big Grin






Diubah oleh gokil.921
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
SEBUAH KISAH ABSURD DARI MASA LALU
25-04-2019 14:10
PART 4


Hari demi hari pun berlalu gak kerasa sekarang udah memasuki musim liburan setelah kemarin pembagian rapot pertama gue. Waktu kelas 1 gak ada sistem rangking, maklum mungkin karena kelas 1 emang difokusin untuk nguasain basic dulu dibanding memilih siapa yang paling pinter.

Liburan edisi kali ini gak ada yang spesial sih karena keluarga gue gak ngajak liburan kemana-mana. alhasil waktu liburan gue pun cuma dihabisin sama hal-hal yang membosankan kaya maen ps, nonton tv, makan, tidur, gitu aja terus tiap hari. Kalau main keluar paling cuma maen bola, layangan, tajos, udah itu doang. Tapi ada satu momen pas liburan mau berakhir yang gak bisa gue lupain.

Waktu itu gue lagi maen sama saudara sepupu gue namanya Ghea, dia ini adiknya Siti. Gue emang kadang suka main sama dia kalau gue gak ada temen maen. Dia waktu itu belum sekolah. Kita waktu itu maen ular tangga di teras rumah si Faris, kebetulan yang punya rumah lagi liburan sekeluarga. pas lagi asik-asik nya maen gue liat ada keluarga yang dateng kesini, sekitar 5 orang lah. Pas gue liat-liat lebih jelas, ternyata bapak-bapak yang kemaren katanya mau beli rumah tantenya si Faris.

Pas udah nyampe depan pintunya, bapak itu terlihat dia ngambil kunci dari sakunya lalu dia membuka pintu tersebut. Setelah pintu terbuka mereka pun masuk. bapak itu dateng sama istrinya dan 3 orang anaknya. dan yang menarik perhatian gue adalah salah satu anak cewek yang sepantaran sama gue, cakep bener gile, dengan kulit putih bersih, rambut sebahu yang agak keriting, hidung yang mancung semakin menambah level kecantikannya. Ya gue walaupun waktu itu masih kecil, tapi kalo ngeliat cewe cakep apalagi yang seumuran ya langsung tertarik. Gea yang bingung dari tadi ngeliatin gue bengong akhirnya menyenggol gue

Quote:"Heh ngeliatin mereka ko sampe segitunya, nih cepet giliran lu ngocok." ucap ghea sambil ngasih dadunya ke gue.

"Ouh iya gue lupa kalo kita lagi maen ini ya hehe maaf-maaf" ucap gue meminta maaf ke ghea dan ngambil dadunya.

"Itu yang mau pindah kesini ya jay?"

"Iya kayaknya emang mereka soalnya gue kemaren pas maen disini sama Faris ngeliat bapak yang tadi ngobrol sama nyokapnya Faris, mungkin mau ngobrolin soal rumah ini."

"Dapet temen baru nih kita, tadi kan ada anaknya yang seumuran sama kita"

"Ya belum tentu juga dia mau jadi temen kita Ghe, tapi gue pengennya juga gitu sih dia bisa jadi temen kita." ucap gue penuh harap.

Setelah itu, permainan pun terus berlanjut sampe gue dan Ghea pun memutuskan untuk pulang karena udah di panggil sama nyokap masing-masing.

Ke esokan harinya, tepatnya pas sore gue berniat mau main ke rumahnya Faris,mumpung orangnya lagi ada, karena kemaren malem dia dah pulang dari liburan di rumah neneknya. Pas gue udah sampe dirumahnya Faris, gue liat si Faris lagi maen kelereng sama 1 orang temennya dan ada 2 orang lainnya cuman ngeliatin mereka maen.



Loh bentar itukan????....

Diubah oleh gokil.921
profile-picture
profile-picture
i4munited dan ryunato memberi reputasi
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia