Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
Lapor Hansip
25-04-2019 13:59

SEBUAH KISAH ABSURD DARI MASA LALU

INTRO


Setelah sekian lama jadi silent rider di beberapa trit legend sfth, akhirnya gw pun memberanikan diri untuk muncul ke permukaan dengan membawakan cerita yang terinspirasi dari kisah nyata gw sendiri. Iseng doang sih gw untuk nulis disini, ya itung-itung jadi ajang latihan gw dalam menulis.
 
Perkenalan dulu kali ya biar enak....ehkem ehkem uhuk *batuk alay*  perkenalkan nama gw Jay. gw tinggal di salah satu kota di jawa barat. Gw anak pertama dari 2 bersaudara,alias gw yang paling tuaemoticon-Nohope.

cerita ini mengisahkan tentang perjalanan cinta monyet seorang anak yang belum pernah mimpi basah sampe dia bisa mimpi basah dengan sendirinyaemoticon-Big Grin. bisa dibilang cerita ini cukup absurd lah. sebagian tokoh dalam cerita ini gw samarkan namanya demi kenyamanan bersama. Mohon maaf apabila tulisan gw masih amburadul,mohon bimbingannya untuk sekedar ngasih kritik&saran supaya tulisan gw kedepannya jadi lebih baik, karena gw sendiri baru pertama kali nulis di forum kaskus ini.


[size=3]ok lah tanpa banyak basa basi lagi langsung saja kita simak kisahnya...cekribrotemoticon-Big Grin






Diubah oleh gokil.921
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
SEBUAH KISAH ABSURD DARI MASA LALU
25-04-2019 14:08
PART3


"Lohh itu kan rumah kosong milik tantenya Faris, kenapa bapak-bapak itu mau kesana ya? " tanya gue dalam hati.

Bapak-bapak itu tampak serius memperhatikan rumah itu, gak lama kemudian datang nyokapnya Faris dan menyambut kedatangan bapak-bapak itu dengan ramah. Terlihat mereka lagi ngobrolin sesuatu, tapi gak kedengeran sama gue karena tempat mereka ngobrol cukup jauh.

beberapa menit kemudian Faris pun muncul dari kamar mandi.

Quote:"Aduh sorry lama Jay, maklum kalau berurusan sama panggilan alam gue mah emang suka lama" jelas Faris yang baru selesai nuntasin panggilan alamnya.

"Ya gak apa-apa ris, udah biasa ko hehe... Eh Ris liat deh bapak-bapak yang lagi ngomong sama nyokap lo" ucap gue sambil nunjukin keberadaan bapak itu ke Faris.

"Ouh itu emang kenapa jay?"

"Itu bapak-bapak daritadi ngeliatin rumah tante lu mulu, emang itu rumah mau dibeli lgi ya ris?"

"Kata nyokap gue sih iya emang mau dibeli, bapak itu kesini emang cuma mau cek rumahnya, kalo udah deal bapa itu sama keluarganya mau pindah kesini pas liburan."

"Wah dapet tetangga baru dong nih"

"Yoi dong haha... eh jay kemarin kan tu bapak-bapak sempet kesini mau ketemu nyokap gw, kebetulan nyokap gue lagi pergi keluar Dan pas gue liat dia bawa anaknya yang cewe loh, sepantaran lah sama lu, cakep banget loh sumpah" jelas Faris panjang lebar

"Emangnya lu tau darimana itu anaknya?"

"Tebakan gue aja sih hehehe, tapi cakep banget sumpah jay, sayangnya tu anak masih bocah, kalau seumuran sama gue udah gue sikat tuh cewe"


Gue pun hanya ber oh ria menanggapi ucapan faris itu, gue yang masih kecil mana konek kalo ngomongin soal begituan, bahkan biasa aja gue mah. Setelah ngobrol ngalor ngidul sama Faris gue pun pamitan mau pulang karena waktu udah mulai mau maghrib.

Diubah oleh gokil.921
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jimmi2008 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
denting-waktu-dalam-ruang-sepi
Stories from the Heart
tenung-based-on-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia