alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
75
Lapor Hansip
19-04-2019 11:17

10 Superhero DC yang Harus Muncul di Layar Lebar

10 Superhero DC yang Harus Muncul di Layar Lebar

Sekarang Warner Bros dan DC baru saja merilis trailer untuk JOKER, kita tahu bahwa mereka benar-benar tidak terikat dengan model Cinematic Universe lagi. Ya, para pahlawan utama mereka tetap akan terhubung satu sama lain, seperti SHAZAM! dengan AQUAMAN dan BATMAN V SUPERMAN, tetapi mereka juga bersedia mengambil resiko dengan properti mandiri seperti di masa lalu.


Dengan mengingat hal itu, berikut adalah pilihan kami untuk sepuluh karakter DC yang layak mendapatkan proyek layar lebar, baik sebagai bagian dari DCEU atau tidak. Jika Anda tidak setuju dengan pilihan kami atau merasa kami melewatkannya, beri tahu kami di kolom komentar.


1. Nightwing

10 Superhero DC yang Harus Muncul di Layar Lebar


Sementara serial DC Titans membuat Robin mengatakan "fuck Batman", itu tidak cukup untuk memisahkan sang Boy Wonder dari mentornya di layar lebar. Robin tidak cukup kuat untuk membawa filmnya sendiri, terutama dengan tidak memiliki Batman didalam cerita yang sama. Tetapi, jika Anda memilih karakter Nightwing, Anda bisa menceritakan kisah pembunuh ini dan membedakan anak itu dari pahlawan super. Nightwing memiliki beberapa petualangan keren yang bisa diterjemahkan ke layar lebar dan membuka jalan bagi properti yang lebih dewasa ke DCEU. Batman mungkin tidak membunuh orang, tetapi Nightwing akan merobek-robek musuhnya.


2. Plastic Man


10 Superhero DC yang Harus Muncul di Layar Lebar


James Franco telah terikat pada proyek ini untuk sementara waktu tetapi belum membuat banyak kemajuan dalam beberapa tahun terakhir. Meski begitu, penjahat sok pintar ini berubah menjadi karakter pria baik yang dapat meregangkan seluruh tubuhnya mungkin tampak terlalu konyol untuk membuat film solo tentangnya, tapi mungkin ia dapat bermitra dengan Elongated Man atau Booster Gold didalam film. Bagaimanapun, ini adalah karakter yang tidak menganggap dirinya serius seperti Mr Fantastic, tetapi itu bisa menjadi campuran yang bagus dari drama dan komedi.


3. Martian Manhunter


10 Superhero DC yang Harus Muncul di Layar Lebar


Karakter favorit penggemar, kami hanya melihatnya dalam aksi langsung di Supergirl dari CW. Sementara efek khusus pada seri itu cukup layak, mereka kurang adil terhadap karakter J'onn J'onnz. Sebagai entitas luar angkasa yang keren, Mars Manhunter akan membutuhkan efek khusus yang luas tetapi akan menjadikannya film yang sangat gila. Namun, jika mereka berhasil melakukannya dengan AQUAMAN, mereka juga dapat melakukannya dengan alien ini.


4. Blue Beetle


10 Superhero DC yang Harus Muncul di Layar Lebar


Dalam banyak hal, Blue Beetle adalah jawaban DC atas Spider-man. Seorang pria muda yang secara tidak sengaja mendapatkan kekuatan super, ini adalah karakter yang dapat melanjutkan gaya dan nada yang ditampilkan dalam SHAZAM! DC membutuhkan karakter seperti ini untuk mendiversifikasi karakter mereka dengan peremajaan dan memberi kita sesuatu yang sedikit lebih menyenangkan. Blue Beetle telah memiliki beberapa iterasi selama bertahun-tahun dan salah satu dari mereka akan membuat film yang keren, tetapi saya tidak menyukai versi Ted Kord yang merupakan perpaduan antara Bruce Wayne dan Tony Stark.


5. The Question


10 Superhero DC yang Harus Muncul di Layar Lebar


The Question Terinspirasi dari Rorsharch (Watchmen), Seorang penjahat kejam yang menggunakan kulit buatan untuk menutupi wajahnya dan melawan kejahatan. Sebuah versi filmnya WATCHMEN karya sutradara Zack Snyder cukup banyak memiliki penggemarnya sendiri, tetapi karena kita tidak mungkin mendapatkan versi film THE SHADOW atau THE PHANTOM yang baru, saya akan memilih film solo yang menampilkan pahlawan yang main hakim sendiri tanpa wajah ini.


6. Booster Gold


10 Superhero DC yang Harus Muncul di Layar Lebar


Awalnya dia sedikit belagu, Booster Gold bukanlah superhero. Sebagai gantinya, dia menarik diri dan melakukan perjalanan kembali pada waktunya untuk menggunakan pengetahuannya tentang peristiwa masa depan. Setelah mengalami beberapa tragedi berat, Booster akhirnya menjadi pahlawan dan bahkan bergabung dengan Justice League. Sebuah film kisah awalnya yang sangat berbeda pasti akan membedakan ini dari cerita superhero lainnya di luar sana. Saya akan senang melihat seseorang dengan sikap sombong seperti James Franco memainkan peran ini.


7. The Authority


10 Superhero DC yang Harus Muncul di Layar Lebar


Sementara tim seperti The Avengers dan Justice League memiliki aturan yang mereka patuhi, Otoritas Warren Ellis akan melawan penjahat dengan cara apa pun yang diperlukan. Seperti tim komik lainnya, susunan pahlawan disini telah berganti selama bertahun-tahun, tetapi selalu menampilkan karakter dari jejak komik Wildstorm termasuk Apollo, Jenny Sparks, dan Midnighter, yang semuanya sangat mirip dengan pahlawan ikonik seperti Batman, Wonder Woman , dan Superman. Ini bisa menjadi cara yang keren untuk memisahkan pahlawan DC yang mainstream dengan para pahlawan yang kurang dikenal dan mencoba sesuatu yang berbeda.


8. The Spectre


10 Superhero DC yang Harus Muncul di Layar Lebar


Salah satu antihero tergelap dalam komik perlu direalisasikan di layar lebar. Joe Corrigan adalah seorang polisi yang dibunuh dan dikubur dalam semen dan dibuang di sungai. Rohnya kembali ke Bumi dan mencari pembalasan, membunuh orang-orang yang bersalah padanya. Saya tahu bahwa itu terdengar seperti SPAWN, tetapi masih lebih buruk. Spectre memiliki asal yang berbeda selama bertahun-tahun, tetapi yang satu ini terlalu keren untuk tidak diadaptasi menjadi fitur film. Ini bisa menjadi film drama kriminal klasik, pembaruan kontemporer, atau hampir bisa menjadi apa saja dan itu tetap akan menjadi film yang sangat keren.


9. Lobo


10 Superhero DC yang Harus Muncul di Layar Lebar


SYFY akan memberi kita Lobo pada serial Krypton yang akan datang, tetapi pemburu hadiah berbulu dan antihero adalah jawaban DC yang sempurna untuk Deadpool. Bermulut kotor, seksual, dan kejam, film Lobo dapat memberikan kekuatan besar pada daftar layar lebar DC tanpa menghilangkan materi pahlawan utama. Ada banyak aktor yang telah ingin memainkan Lobo dan Michael Bay juga telah menunjukkan keinginan untuk mengarahkannya, jadi mengapa tidak membuat ini terjadi?


10. Batman Beyond


10 Superhero DC yang Harus Muncul di Layar Lebar



Sampai saat ini, kita telah memiliki enam aktor yang memerankan Batman dalam aksi langsung di layar lebar dan mereka semua telah memerankan Bruce Wayne. Selain dari upaya animasinya, kita belum melihat Batman Beyond asli yang terfokus itu pasti akan sangat keren. Karena DC dan WB telah menjelajah di luar model semesta bersama, mengapa tidak pergi keluar dan memberi kami versi masa depan dari Caped Crusader. Mungkin mereka bisa membuat Michael Keaton memainkan versi lamanya dari Bruce Wayne?

SUMBER: Jokermovie.Club


INSTAGRAM: @jokermovie.club
6
10 Superhero DC yang Harus Muncul di Layar Lebar
21-04-2019 17:12
core member JL macam flash, green latern, green arrow, hawkgirl/man, atom, supergirl, cyborg aja belum ada solo filmnya.
Nanti kejadian kaya shazam, bo worldwide menuju 300 juta usd aja ngengap2pan.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 5.000
Rp 100.000
kaos-kaskus---ofcl-putih
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.