alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
15-04-2019 03:38
The Numbness
The Numbness


THE NUMBNESS


Dalam sederhana,
Kisahku yang bercerita ...
Tentang aku ...
Menyerupai senja yang telah lelah ...
Bersembunyi
Bertanya

Hingga kau hadir sebagai pagi ...


{thread_title}


Ini bukan soal cinta.
Bukan itu.
Ini tentang bertemunya dua manusia dengan sejuta !mimpinya.
Saling menguatkan.
Layaknya senja yang mungkin mulai meredup
Tapi pagi akan selalu hadir menopangnya !


Quote:
The Numbness #1 : Paresthesia























Diubah oleh Cerca.trova666
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
20-04-2019 12:53
The Numbness

Quote:
BODY SHAMING !








Raf berdomisili di kota Jekardahh. Dia merupakan salah satu karyawan BUMN. Lulusan Teknik Telekomunikasi.

Warna kulit lumayan putih. Rambut lurus dipotong pendek rapi. Style berpakaiannya pun biasa seperti pada umumnya. Formal khas karyawan.

Posturnya tidak terlalu tinggi. Sedang-sedang saja. Sedikit gendut. Dan Raf sangat sensitif soal topik ke(agak)gendutannya ini. Gue suka sekali menggoda dia. Biasanya dia bakal protes, ngambek. Dan Raf selalu memberikan perlawanan dengan satu frase andalannya :

Raf, itu perut apa kontainer?
"Body Shaming ... Body Shaming ...
Kulaporin polisi kamu nanti ..."

...Jangankan kamu dorong, kamu tiup aja aku udah kelempar sekian ratus meter ...
"Body Shaming ... Body Shaming ...
Kulaporin polisi kamu nanti ..."

emoticon-Leh Uga



Tapi jangan salah, biar posturnya bulet, imut, dan mungil, dia jago banget maen basket!
Benar-benar tak terduga.
Serius.
Gue tidak menduga sama sekali dia bisa sejago itu.
Pertandingan kemaren teamnya dapet tempat kedua.

Sepenggal chat pagi hari bersamanya :

Raf : "Lagi ga di ruangan nih aku. Ngabur. Males ikut briefing. Ini lagi ngeroko ..."

Gue : "Kopi mana kopiiii ?"

Raf : "Kopiku di ruangan. Ga sempet bawa ke pantry pas ngabur. Nasippp ... Briefingnya lama. Berdiri, lagi. Kek disetrap. Ya males lah kalo lama".

Gue : "Yang tambun-tambun suka gampang capek kalo kelamaan berdiri yaaaaa ..."

Raf : "Kamu minta dicubit tangannya yang abis diinfus ?"

Gue : "Sundut roko nyala nih kalo coba-coba!"

Raf : "Beringasnya keluaaaar"
"Body semok gini masih lumayan maen basketnya nih !"

Gue : "Kalo pas slam dunk rubuh ga tuh tiangnyaaaa?"

Raf : "Cukk ... Nggatel nih pertanyaannya."

{thread_title}


Gue : *abis nonton video
"Faktor hoki aja tuh ...."

Raf : "Kugigit itu tangan. Ga aku cubit lagi!"
"Heran. Sarkas!"

Gue : "Sebelom kamu gigit, aku ambil celurit!"

Raf : "Aku lempar eek kucing!"

Gue : "Kaca mana kacaaaaa. Ada yang mau lempar2 eeknya sendiri."

Raf : "Ga ada kaca. Aku jarang ngaca. Takut ga kuat liat kegantengan sendiri."

Gue : "Masyaallah !!!!". *pura-pura heboh plus takut

Raf : " Biasa aja, dong !"



Fix.
Ending-endingnya Raf jadi ngambek.
emoticon-Leh Uga
...............



Diubah oleh Cerca.trova666
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mimpi-sederhanaku
Stories from the Heart
looking-for-someone-like-you
Stories from the Heart
janji-manis-100-real-story
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.