alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
14-04-2019 22:12
Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?
Mengenal Ariel Noah

Sudah Tahukah, Lagu Bahasa Jepang Ariel Noah?


Selamat malam Agan juga sista yang selalu kece. Ketemu lagi di thread gaje ane nih. Bosen nggak? Semoga saja tak ada kata bosan yang terlintas dalam hati agan sista semua ya.. Kalau bosan, apa daya ane gansist? Hikzzzz....

Mau curhat sebentar boleh? Harusnya ane bisa dapat foto sang idola lebih dari yang diatas gansist. Tapi, ternyata malam ini ig, fb juga wa lagi sedikit eror. Jadilah ane cuma bisa pasang satu foto doi..emoticon-Frownemoticon-Frown

Ariel Noah, siapa yang tak kenal dengan duda ganteng satu ini? Coba angkat tangan gansist! Generasi milenial pasti tahu dong dengan cowok kece ini.

Bernama asli Nazril Irham. Yang lahir pada 16 September 1981. Umurnya ternyata sudah hampir 40 tahun ya? Tapi pesonanya itu, tak lekang oleh waktu.

Walau usianya sudah tak muda lagi, tak membuat dia kehilangan fans. Bahkan sekarang fansnya sudah bejibun alias banyak banget.

Ane termasuk dalam barisan sahabat Noah gansist. Bukan fans garis keras sih, ane fans garis biasa saja. Lagu-lagunya itu lho, selalu bikin hati ane meleleh.

Ada sahabat Noah disini? Mana coba tunjukkan pesonamu guys. Kalau sahabat Noah so pasti tahu dengan video satu ini?

lagu terbaru Ariel Noah


Yup, betul sekali diatas adalah karya terbaru Noah. Judulnya Moshimo mata itsuka. Lagu recycle dari Mungkin nanti yang sempat booming beberapa tahun lalu.

Sekarang lagu ini keluar versi bahasa Jepang. Lagu Moshimo mata itsuka masuk trending ke 13 di Youtube. Amazing kan? Gimana, sudah dengar lagunya? Lebih enak yang versi Indo atau Jepang gansist? Kalau ane mah suka keduanya.

Lebih suka lagi sama penyanyinya. Upssemoticon-Wowcantik
Memang pentolan grup band Noah ini selalu bisa meluluhkan hati wanita.

Fakta lain tentang grup band ini. Ternyata Ariel dan kawan-kawan sudah berkarya selama 19 tahun. Wow banget kan? Berawal dari nama Peterpan, kini berganti menjadi Noah.

Eh iya, satu lagi kelebihan Ariel. Dia juga penyuka karya Kahlil Gibran. Jadi tak heran, kalau lirik lagunya gampang ngena di hati. So sweet deh ... emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

Sudah menjadi rahasia umum jika kehidupan publik figur tak lepas dari sorot kamera ya. Ibarat dari mau tidur sampai tidur lagi selalu jadi bahan pembicaraan netizen.

Oke, back to the topic...
Bagaimana menurut agan juga sista tentang lagu terbaru Noah ini? Atau boleh beropini lagu-lagu Noah yang jadi favorit Agan sista semua ya....

Sumber
Wikipedia, ig@Ariel_inst, dan Tribun news




Kumpulan Opini Versi Miss Gaje

intipin juga yaa
Diubah oleh idaalfaqieh
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
16-04-2019 11:34
Quote:Original Posted By eni050885
Ok ok juga


Nah kan oke ya
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.