alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
13-04-2019 01:54
Selamat Buat Arema FC
Quote:Selamat Buat Arema FC

Setelah selama sebulan lebih perhelatan Piala Presiden, akhirnya yang menjadi Juaranya adalah kesebelasan Arema FC. Dalam laga final di leg kedua yang berlangsung pada jumat malam (12 April 2019)  di Stadion Kanjuruhan itu hasil nya berkesudahan 2 - 0 untuk keunggulan Tim Singo Edan. Sementara pertandingan pada leg pertama berkesudahan imbang 2 - 2, sehingga agregat menjadi
4 - 2 sekali lagi untuk keunggulan Arema FC. 

Pertandingan ini sendiri disaksikan oleh Ibu Puan Maharani yang mewakili Bapak Presiden yang berhalangan hadir yang sekaligus menutup event menjelang Pemilu ini. Selain Ibu Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, pertandingan ini juga dihadiri dan disaksikan oleh Ketua SC Piala Presiden Maruarar Sirait, Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa, Bapak Kapolda yang mewakili Kapolri yang berhalangan Hadir,  Danrem serta  para pejabat lainnya.

politik


Selain para muspida yang hadir, sudah pasti pertandingan final Piala Presiden leg kedua ini disaksikan oleh supporter fanatik Arema FC yakni Aremania  yang menurut laporan di menit ke 75 panitia penyelenggara pertandingan mengumumkan mereka berjumlah 42.000 (mungkin lebih) banyaknya dan sudah pasti menyambut kemenangan Arema dengan gegap-gempita penuh sukacita. Entahlah kalau pendukung Persebaya bagaimana, karena tidak terlihat pendukungnya di bangku penonton. Tau sendirilah bagaimana rivalitas antara supporter kedua kesebelasan ini. 

damai


Namun patutlah kita beri apresiasi kepada tim Bajul Ijo Persebaya Surabaya karena sudah memberikan perlawanan hingga peluit akhir dan menjadi finalis dalam perhelatan Piala Presiden yang telah terselenggara untuk kali keempat ini. Selain Persebaya, Bonek juga patut diberikan acungan jempol jugalah, karena pada beberapa waktu yang lalu sudah memberikan atraksi lain daripada yang lain dengan melempar boneka sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian mereka terhadap anak-anak penderita kanker. Salute!!

lempar


Akhirnya aku cuma bisa mengucapkan selamat kepada Arema FC yang menjadi juara di Piala Presiden untuk kedua kalinya dan selamat kepada Persebaya Surabaya yang menjadi runner up nya. 

Selamat


sumber : sumber emoticon-Xabi
Diubah oleh lamberianto.
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
15-04-2019 07:50
Salah besar gan. Persebaya ga ngasi perlawanan terbaiknya.
Maine ga ngosek blas
profile-picture
lamberianto. memberi reputasi
2
profile picture
kaskuser
15-04-2019 08:43


Mungkin kalah mental gan. Dilihat dari leg 1 juga arema mentalnya lebih bagus dari persebaya. Ditekan suporter rival tidak drop ditekan suporter sendiri malah edan.
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.