alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
Lapor Hansip
09-04-2019 03:19
Jangan Golput Kecuali Mau Disebut Pengecut!
Mari sukseskan PEMILU 2019

Jangan Golput Kecuali Mau Disebut Pengecut!
sumber kaskus


Buktikan Nyalimu, Gunakan Hak Suara Sesuai Hati Nurani

Proses kampanye sudah berjalan. Hampir berlalu. Semua calon presiden dan calon wakil presiden sudah menyampaikan visi dan misi. Sudah disimak pula dengan baik. 

Kini waktunya menentukan pilihan. Calon anggota dewan oun tak mau kalah, sudah pasang baliho besar di mana-mana. Dengan janji-janji indah yang terpampang manis dan menggoda. Semua minta dipilih juga. 

Quote:Hal yang mendasar dari tindakan golput ini adalah karena banyaknya pilihan yang tidak sesuai dengan kata hati, banyak kini peserta caleg dianggap tidak mumpuni untuk menduduki jabatan sebagai anggota dewan dikarenakan akar pendidikan dan pengalaman yang dianggap masih kurang. Begitupun dengan pilihan capres, adanya kepentingan partai serta sebaran hoaks menjadikan masyarakat enggan menggunakan hak pilihnya


Dahulu, ketika kampanye rapat terbuka masih menjadi andalan setiap kontestan peserta pemilu sangat meriah. Suasana pemilu benar-benar merupakan pesta demokrasi. Kini sudah sepi. Hampir tiada lagi.

Pilihlah calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), serta calon presiden dan wakil presiden.

Quote:Jangan sampai bingung dan jangan sampai salah memilih, karena pilihan agan en sista pada tanggal 17 April 2019 mendatang adalah tonggak awal pemerintahan yang harus sesuai dengan hati nurani. Jadi, jangan sampai salah menentukan pilihan suara ya.


Jangan lupa, ini yang paling utama. Pilih juga salah satu kandidat dengan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jangan sampai lupa

Jangan Golput Kecuali Mau Disebut Pengecut!
Sumber foto

Jika tidak datang ke TPS, akan rugi besar. Pada saat itu kita akan bertemu dengan teman-teman yang dalam kondisi normal masing-masing sibuk dengan aktifitas dan pekerjaan. Sambil menunggu antrian, dapat bercanda dan bercerita. Layaknya suasana lebaran, berpakaian rapi dan bersih serta tak lupa memakai minyak wangi. 

Satu suara yang kita berikan adalah sumbangan berharga dalam menentukan arah kebijakan pembangunan bangsa Indonesia pada 5 tahun mendatang.
 

Jangan Golput Kecuali Mau Disebut Pengecut!
Sumber Foto

Quote:
Jangan golput, kecuali mau disebut pengecut. Tak menentukan pilihan berarti tak punya harapan untuk memajukan bangsa. Jika memilih saja enggan, apalagi ikut serta berpartisipasi penuh peluh bekerja keras mengisi pembangunan. 


Jangan hanya jadi pecundang yang gemar menyalahkan. Gemar mencari kesalahan. Ketika diminta menentukan pilihan bengong kaya sapi ompong.

Quote:Oleh karena itu, ingat tanggal pemilihan. Datang ke TPS yang telah ditentukan. Gunakan hak pilih sebaik mungkin sesuai keinginan. Selebihnya berdoa, semoga yang terpilih mampu amanah memimpin bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang
.
Jangan Golput Kecuali Mau Disebut Pengecut!
Sumber Foto

sumber1 di sini
sumber2 di sini
Diubah oleh evywahyuni
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
12-04-2019 09:19
Quote:Original Posted By blezzernet
lo dikatain sama kubu sebelah marah gak? misal lo pendukung 01 di katain di fitnah pendukung 02 emg gak marah? bull shit!! emoticon-fuck2


Quote:Original Posted By blezzernet
bagus lah kalo gak hancur! seenggaknya negara ini jadi negara pengecut ya emoticon-Angkat Beer


Gw abstain gan. Tp gak bilang gw golput. Gak tau ketus golputnya gw. Cb ada yg ngaku ketua golput pasti gw coblos jidatnya buat gw angkat jd presiden
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1
profile picture
kaskus geek
12-04-2019 10:42
intinya gw mah gak terima di bilang pengecut mentang2 gw gak perduli politik busuk negara ini mentang2 gw mau milih seenak jidatnya TS bilang orang2 yang gak milih itu pengecut?? what the hell?? gw memang gak milih tp seenggaknya gw mencoba menjadi warga negara yang terbaik tetap,

mereka itu bilang golput gak boleh lah golput pengecut lah kenapa? karena mereka butuh suara buat naik jadi orang tinggi pemerintahan biar mereka makin kaya, lah terus kita dapet apa? MRT masih berbayar jakarta masih macet kayak setan, busway masih desek2an KRL pun nasip nya sama di jam kerja, jadi buat apa mereka kerja juga usaha dan hati nya cuman 1/3 lah...

gw cm curcol apa yang mungkin golongan putih lainnya pikirkan emoticon-Angkat Beer
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.