alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
97
Lapor Hansip
09-04-2019 22:40

Manusia Pinokio Resmi Berpisah Dengan Slipknot,Ada Apa Sebenarnya ?

Hallo agan sista,semoga dalam keadaan sehat dan bahagia ya emoticon-Smilie.Ada yang suka dengan genre musik metal ?,ada kabar kurang mengenakkan buat para penikmat genre satu ini.Terutama bagi para fans unit metal asal Iowa,Slipknot.


Awalnya ane tahu kabar ini saat iseng nonton video klip Slipknot di youtube,nah ame lihat komen2nya banyak yang bilang "goodbye Chris",dan ada yang bilang bahwa Chris bukan lagi bagian dari Slipknot.


Saking penasarannya ane coba menulis keyword Chris Fehn di google,dan hasilnya mengejutkan gan sist.Hasilnya malah begini "Chris Fehn Keluar Dari Slipknot" emoticon-Nohope

Manusia Pinokio Resmi Berpisah Dengan Slipknot,Ada Apa Sebenarnya ?




Manusia Pinokio Resmi Berpisah Dengan Slipknot,Ada Apa Sebenarnya ?




Quote:Dan setelah ane baca beberapa berita dimedia online,memang benar bahwa belum lama ini Slipknot resmi mengungumkan bahwa mereka sudah berpisah dengan Chris Fehn,salah satu pemain perkusi diband ini.Padahal tahun ini Slipknot akan merilis album studio ke 6 mereka,berikut pernyataan diwebsite resmi Slipknot.

Manusia Pinokio Resmi Berpisah Dengan Slipknot,Ada Apa Sebenarnya ?


Kalau diterjemahkan kira-kira seperti ini "Fokus Slipknot adalah membuat album # 6, dan pertunjukan mendatang kami di seluruh dunia, yang terbaik dari kami."

"Chris tahu mengapa dia tidak lagi menjadi bagian dari Slipknot. Kami kecewa karena dia memilih untuk menunjukkan dan membuat klaim, daripada melakukan apa yang diperlukan untuk terus menjadi bagian dari Slipknot.Kami berharap dia tidak mengambil langkah yang sudah diambilnya, tetapi evolusi dalam semua hal adalah bagian penting dari kehidupan ini."




Quote:
Alasan Chris Mengundurkan Diri



Manusia Pinokio Resmi Berpisah Dengan Slipknot,Ada Apa Sebenarnya ?


Nah kabar keluarnya si manusia pinokio ini sebenarnya terungkap sejak pertengahan Maret kemarin gan sist,dari beberapa sumber yang ane baca.Chris Fehn menggugat bandnya karena ia merasa diperlakukan tidak adil,terkait pembayaran dan kompensasi.

Dia keluar karena gugatan keuntungan dari barang dagangan yang berafliasi dengan nama Slipknot,uang dari barang dagangan disalurkan melalui satu perusahaan tunggal yang membagi keuntungan dan membayar anggota band,dimana Chris Fehn menggugat karena tidak mendapat pembayaran dan kompensasi dari hasil keuntungan itu.

Sangat disayangkan memang bila benar faktanya begitu,mengingat Chris merupakan salah satu personel yang sudah lama berada di Slipknot.Chris Fehn juga sering kali mengisi backing vocal, dibeberapa lagu Slipknot saat tampil live.Corey Taylor dan Shawn Crahan disebut Chris bermain curang dalam kasus ini.




Quote:
Respon Corey Taylor Dan Donnie Steele




Manusia Pinokio Resmi Berpisah Dengan Slipknot,Ada Apa Sebenarnya ?



Setelah kasus ini ramai diperbincangkan dikalangan fans,Corey merespon melalui tweetnya “Anda akan membaca banyak omong kosong hari ini. Ini saja yang akan saya katakan. TUNGGULAH SAMPAI KEBENARAN DATANG.”[I]

Sementara keputusan Chris sendiri mendapat dukungan dari Donnie Steele,mantan personel Slipknot yang bergabung ditahun 1995-1996.Dan kembali ke Slipknot tahun 2011-2014 setelah Paul Gray meninggal,berikut pernyataan diakun facebooknya:[I] “Jangan salahkan dia. Tidak ada yang suka dibohongi dan ditipu. Saya tahu secara langsung.

“Dan sebagian besar dari mereka tidak dapat menulis. Dalam tiga tahun saya tur dengan mereka, saya benar-benar menghabiskan lebih banyak waktu dalam sesi penulisan dan studio [daripada] yang saya lakukan di jalan … Semua dilakukan di belakang anggota lain. Begitulah aturan mereka… ”



Nah jadi bingung bukan ? emoticon-Bingung (S) ,ane juga merasa begitu,entah siapa yang benar disini.Padahal selama ini terlihat tidak terjadi masalah di Slipknot,tapi setelah meninggalnya mendiang Paul Gray,sepertinya ada sesuatu dalam internal Slipknot,menurut pendapat ane ya.Berawal dari keluarnya drumer Joey Jordison sampai yang terbaru sang perkusionis Chris Fehn emoticon-Bingung




Quote:
Pengganti Chris Fehn




Manusia Pinokio Resmi Berpisah Dengan Slipknot,Ada Apa Sebenarnya ?


Selain kabar mundurnya si manusia pinokio,tiga minggu terakhir ini,banyak spekulasi terkait sosok pengganti si hidung panjang gan sist.Karena Slipknot sendiri sedang proses perekaman album baru dan juga dihadapkan pada tur dunia musim panas nanti.

Tentunya mereka butuh tambahan orang untuk bermain perkusi,menemani Shawn Crahan.Dan ada beberapa fans pun menyarankan mantan personel band Anders Colsefni,untuk kembali bermain bersama Slipknot.Anders Colsefni adalah salah satu pendiri band, dan menjadi vokalis pertama Slipknot tahun 1995-1997.

Tapi rumor ini akhirnya ditepis oleh Anders,"Saya tidak akan bergabung kembali dengan Slipknot," ungkapnya dilansir dari Loudwire.

Nah kira-kira siapa sosok pengganti manusia pinokio ? emoticon-Bingung (S)
Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Slipknot, terkait siapa yang bakal mengisi kekosongan pemain perkusi diband mereka.




Chris ingin menuntut haknya selama ini,mungkin karena tidak mendapat respon,dia memutuskan keluar dari band.Dan keputusannya tersebut malah bisa dibilang membuat dampak buruk,untuk Slipknot dan fansnya menurut ane.

Untuk Slipknot yang mempersiapkan album baru,tentu ini mengganggu proses penggarapan album mereka.Dari pernyataan Slipknot sendiri juga,sebenarnya mereka tidak ingin Chris keluar,berharap dia mau fokus dulu ke album baru mereka,mungkin itu sedikit yang ane simpulkan dari pernyataan Slipknot.

Dan buat fans mungkin akan banyak yang berpikiran bahwa, selama ini ada oknum personel yang memanfaatkan nama Slipknot demi kepentingan pribadi.Intinya bakal ada spekulasi dari fans sendiri,karena Chris menunjuk beberapa personel dalam kasus ini,mungkin akan ada yang mendukung keputusan Chris dan ada yang mendukung Slipknot.

Baik Slipknot maupun Chris Fehn sudah menyerahkan perkara ini pada pengacara mereka,semoga saja permasalahan ini cepat selesai dengan baik ya gan sist.Berharap Chris bisa kembali lagi bersama Slipknot,salah satu personel yang topengnya ane suka padahal emoticon-Big Grin

Sebagai penikmat karya mereka,ane harap semoga konflik yang terjadi segera berakhir.Mengingat tahun lalu mereka sukse merilis single All Out Life,yang mendapat tanggapan positif dari fans.

Entah siapa yang benar dan siapa yang salah dalam kasus ini,yang bisa dilakukan hanya menunggu sampai kebenaran itu datang,seperti yang Corey Taylor katakan.


Quote:
Long Live The Knot


Manusia Pinokio Resmi Berpisah Dengan Slipknot,Ada Apa Sebenarnya ?



Sumber Thread:
Pemikiran pribadi
Gambar>google image
Dan refernsi dari sini,sini,sini,dan sini,sini juga
Diubah oleh si.matamalaikat
4
Manusia Pinokio Resmi Berpisah Dengan Slipknot,Ada Apa Sebenarnya ?
12-04-2019 08:02
Band kesukaan ane..
Kite tunggu aja kabar berikutnya..
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.