Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1681
Lapor Hansip
10-11-2014 14:38

Klinik Konsultasi Online Kesehatan Gigi & Mulut oleh drg. diverboy

Klinik Konsultasi Online Kesehatan Gigi & Mulut oleh drg. diverboy
Klinik Konsultasi Online Kesehatan Gigi & Mulut oleh drg. diverboy
Klinik Konsultasi Online Kesehatan Gigi & Mulut oleh drg. diverboy



Dear Kaskusers yang budiman di mana pun berada, saya berharap rekan-rekan semua dalam kondisi yang baik dan sehat.

Sebagai praktisi kesehatan gigi & mulut di dunia nyata dan juga sebagai member forum kecintaan kita semua emoticon-I Love Kaskus (S), saya terpanggil untuk memberikan layanan konsultasi seputar kesehatan gigi & mulut dan permasalahannya yang mungkin tengah dialami oleh rekan-rekan kaskuser sekalian.

Lebih lanjut lagi, sebagai bentuk tanggung jawab moril saya selaku praktisi medis, saya juga berkewajiban untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan penyakit dan peningkatan derajat kesehatan masyarakat, khususnya di bidang kesehatan gigi & mulut. Dan salah satu sarana yang menurut saya tepat untuk menjangkau masyarakat luas dari berbagai kalangan dan lokasi adalah forum KasKus ini. emoticon-I Love Kaskus (S)

Oleh karena maksud tersebut di atas, dengan segala kerendahan hati, saya menggelar Klinik Konsultasi Online Kesehatan Gigi & Mulut (KKO-Kesgimul) ini bagi khalayak umum Kaskusers.

Saya persilakan rekan-rekan kaskuser untuk menyampaikan pertanyaan, keluhan atau permasalahan seputar kesehatan gigi & mulut yang dialami. emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:Klinik Konsultasi Online Kesehatan Gigi & Mulut oleh drg. diverboy
HARAP DIBACA TERLEBIH DAHULU

Klinik Konsultasi Online Kesehatan Gigi & Mulut oleh drg. diverboy


PENGETAHUAN & WAWASAN SEPUTAR KESGIMUL




Klinik Konsultasi Online Kesehatan Gigi & Mulut oleh drg. diverboy

Klinik Konsultasi Online Kesehatan Gigi & Mulut oleh drg. diverboy
Quote:
Keterangan Mengenai TS
mengenai TS




Klinik Konsultasi Online Kesehatan Gigi & Mulut oleh drg. diverboy




Diubah oleh diverboy
profile-picture
coolgirl168 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Klinik Konsultasi Online Kesehatan Gigi & Mulut oleh drg. diverboy
11-04-2019 03:04
Quote:Original Posted By jinggaprasetya
Halo Dok, mau nanya, saya usia Mei ini 32 tahun

Saya teledor sebelumya karena gak periksa ke dokter gigi, karang gigi ane cukup parah yang menyebaban dua gigi depan bawah ane goyang, udah di scaling oleh dokter karang giginya atas dan bawah. Dokter bilang tunggu gusinya naik dulu, gakan terlalu goyang nantinya tetapi tidak akan kokoh.

Salah satu cara biar kokoh katanya dengan melakukan operasi penguat tulang gigi. Yang mau ditanyain, operasi ini memakan biaya brpa yah dengan estimasi rawat inap? karena kan katanya tidak dicover BPJS. Tapi kta dokter harus dicek kesehatan dulu sama rongtsen rahang gigi

Tapi dokter nyaranin pake gigi palsu lepas pasang saja kalaupun mau dicabut. kalau ane pake gigi palsu lepas pasang bakal ngaruh gak ke gigi yang lain yang disebelahnya? Soalnya kalau implan kan besar biayanya.


Ane jadi kepikiran soal ini dok, jadi gak konsen kerja.



operasi penguat gigi, mungkin maksudnya bone graft.setau saya ngga perlu rawat inap.
gigi tiruan itu opsi terakhir, kalo agan masih mampu mempertahan gigi, saran ane ya dipertahankan
0 0
0
profile picture
15-04-2019 10:01
iyah dok, bone graft, tapi kata dokter kemarin bilang gak usah karena nanti ribet perawatannya, apalagi bone graft ini kan kitanya harus sehat dan gak boleh ada penyakit sistemik,


gigi ane yang dua di depan udah goyang sih, tapi goyangnya, gak kayak waktu sblum sclaing, udah gak terlalu goyang sih,

tapi yah ini dipertahankan aja gitu dok smpai benar-benar lepas aja atau gimana?
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hewan Peliharaan
my-cute-kitty
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia