Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
86
Lapor Hansip
09-04-2019 13:03

Butuh Bantuan Untuk kamuflase pikiran(Khusus Untuk Cowo Nasrani)

Ada yang pernah ngerasain gak ketika lu nikah lalu lu dapet bini yang udah gak perawan ? Lalu Lu Tau nya Setelah Lu Ngalemin Malam Pertama Lu ? Setelah semua nya berjalan mulai dari pemberkatan di gereja (Lu udah mengucap janji pernikahan di gereja di depan Pastur,Saksi,Umat,& Tuhan) Sementara Lu Ngarepin bini lu masih perawan karena lu gak pernah melakukan hubungan yang merusak mahkota mantan-mantan lu... Tolong bantu kasih tips-tips nya untuk kamuflase pikiran yang nge ganggu semua aktifitas gw ini... Karena :
1. pikiran dan rasa penasaran (untuk merasakan sensasi berhubungan badan dengan wanita yang masih virgin) ini selalu menghantui diri gw di setiap aktifitas gw
2. pikiran kecewa berkepanjangan atas balasan yang gak setimpal terhadap perbuatan yang gua lakuin ke mantan gua, namun yang gw dapet di bini gw adalah cewek yang udah gak virgin.

cATATAN --> Karna gua selalu memegang teguh janji pernikahan yang uda gua ucapkan dan iman nasrani gua dimana ada berbunyi "Apa yang sudah dipersatukan Tuhan tidak boleh diceraikan manusia", jadi gak akan mungkin gua menceraikan istri gua.



profile-picture
tata604 memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Butuh Bantuan Untuk kamuflase pikiran(Khusus Untuk Cowo Nasrani)
10-04-2019 16:24
jujur sama bang gue mikir kayak lu juga. dan untungnya gue blm nikah. nah, kalau gue sih jujur nanyain langsung ke pacar gue secara jujur dia udh pernah berhub sex blm sama mantannya.. karena ya aku sama kyak pikiran kamju.
tapi ini kan sudah terjadi, kalau masukan dari ane ya gan:
1. meski dia udh gak perawan, mungkin Tuhan satukan kalian karena ada hal suci yang berkenan di hadapan Tuhan melebihi keperawanan nya. mungkin pertobatan, rasa cinta Tuhan dan cinta suci nya buat kamu.
2. yakinkan diri agan, bahwa Tuhan memakai agan jadi alat kemuliaan Tuhan untuk memulihkan hidup istri agan. meski secara fisik udh gak perawan, tapi itu cara Tuhan buat memulihkan hidup istri agan.
3. ketika rasa kecewa muncul krn udah gak perawan, ingatlah lagi bang bahwa kesucian yang abang jaga sampai akhirnya menikah itu tidak akan sia sia. minimal setidaknya anak abang atau keturunan agan akan mendapatkan balasan atau karma baik , setidaknya kesucian dia akan terjaga atau berkat nya lebih besar, karena ayahnya benar benar hidup kudus.

perjuangan hidup kudus gak akan sia sia kok gan. Tuhan pasti berikan berkat melimpah, kalau istri agan udah gak perawan, berkat lainnya bisa melimpah dalam bentuk lain kok gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilham456 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
newbie
15-04-2019 10:40
Mantab banget masukannya.. amin nin dlu deh... hehehehehe... maskasi banget ya gan masukannya...
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
your-tea-love-story-17
Stories from the Heart
pernikahan-sasuku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia