Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
86
Lapor Hansip
09-04-2019 13:03

Butuh Bantuan Untuk kamuflase pikiran(Khusus Untuk Cowo Nasrani)

Ada yang pernah ngerasain gak ketika lu nikah lalu lu dapet bini yang udah gak perawan ? Lalu Lu Tau nya Setelah Lu Ngalemin Malam Pertama Lu ? Setelah semua nya berjalan mulai dari pemberkatan di gereja (Lu udah mengucap janji pernikahan di gereja di depan Pastur,Saksi,Umat,& Tuhan) Sementara Lu Ngarepin bini lu masih perawan karena lu gak pernah melakukan hubungan yang merusak mahkota mantan-mantan lu... Tolong bantu kasih tips-tips nya untuk kamuflase pikiran yang nge ganggu semua aktifitas gw ini... Karena :
1. pikiran dan rasa penasaran (untuk merasakan sensasi berhubungan badan dengan wanita yang masih virgin) ini selalu menghantui diri gw di setiap aktifitas gw
2. pikiran kecewa berkepanjangan atas balasan yang gak setimpal terhadap perbuatan yang gua lakuin ke mantan gua, namun yang gw dapet di bini gw adalah cewek yang udah gak virgin.

cATATAN --> Karna gua selalu memegang teguh janji pernikahan yang uda gua ucapkan dan iman nasrani gua dimana ada berbunyi "Apa yang sudah dipersatukan Tuhan tidak boleh diceraikan manusia", jadi gak akan mungkin gua menceraikan istri gua.



profile-picture
tata604 memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Butuh Bantuan Untuk kamuflase pikiran(Khusus Untuk Cowo Nasrani)
10-04-2019 15:19
melihat dari bahasan ente gan, ane nyimpulin bahwa ente adalah katolik roma, harusnya hal seperti itu dibahas dan dibuka ketika ente sama bini ikut kanonik, atau malah lebih bagus lagi kalo kalian bicarain jauh sebelum mutusin mau merit.

intinya cuma 1 gan, terima aja apa adanya, cinta dan sayang itu ga selalu masalah "selangkangan" kok gan, masih banyak yang harus dipikirin dan lebih penting dari itu. intinya semua harus dikomunikasiin dengan baik.

kalo mau positip tinking gan dan ga mau tanya2 ke bini soal itu, keperawanan itu orang2 taunya kalo masih punya selaput dara, tapi kenyataannya selaput dara itu bisa robek tanpa melakukan hubungan intim. contoh: pernah kecelakaan. ane ada kenalan yang selaput daranya robek gara2 naik sepeda. dirobek sama tuh kursi sepeda. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
ecluides memberi reputasi
1 0
1
profile picture
newbie
15-04-2019 10:38
makasi gan buat masukan nya, ya ane memang kebetulan dari bayi katolik.. hahahaha bukan masalah selangkangan tapi lebih ke arah kecewa karena ya gua ngerasa kecewa dalem aje karna dulu slama gua pacaran semua mantan gua gak perna gua coblos duluan dan gua selalu jaga.. nah untuk yang :

"dibahas dan dibuka ketika ente sama bini ikut kanonik, atau malah lebih bagus lagi kalo kalian bicarain jauh sebelum mutusin mau merit"

ane mmg sudah ikut kanonik cuman gua menaruh kepercayaan yang besar sama calon ane dlu makanya ane gak nanya2 & bicarain pas kanonik.

lalu untuk yang :
" tapi kenyataannya selaput dara itu bisa robek tanpa melakukan hubungan intim. contoh: pernah kecelakaan. ane ada kenalan yang selaput daranya robek gara2 naik sepeda."

memang benar seperti itu, tapi kejujuran dari bini ane itu setelah kejadian MP dan itu pun setelah ane rasain kalo ude ngelos dan seperti yg ane denger dari temen2 ane yg dah merid dluan kalo masing utuh selaput dara nya tuh beda rasa nya... hahahahaha....

Btw jadi agak nyesel juga ye jadi orang bae2...kagak perna merawanin anak orang tapi malah pas merid jadinye dapet yang begini... hahahaha.....

1
profile picture
kaskuser
15-04-2019 16:01
ente udah nanya belum sama bini sekarang?

kalo ente nyesel ga pernah merawanin orang, ente bisa aja "bayar" perawan di luar buat di coblos... tapi kan itu hal yang gabener gan.

kalo menurut ane sih, skrg titik beratnya ada di ente mau melanjutkan perkimpoian yang udah ente jalin apa enggak gan. toh di agama katolik kan tidak mengenal perceraian.

emang susah buat diterima. tapi ente harus belajar ikhlas. banyak kok referensi di alkitab soal hal memaafkan dan mengikhlaskan. "Jadilah padaku menurut perkataanMu". itu salah satu kalimat yang amat sangat ampuh untuk menyatakan keikhlasan ente gan.

hal yang paling suci dari perkimpoian adalah keturunan gan. ane doakan semoga ente sama bini segera diberikan keturunan. ane yakin hal tersebut akan merubah pola pikir agan selama ini. dan yakinlah, bini ente pasti sayang dan cinta sama ente (inget2 istilah dan jenis2 cinta waktu kursus persiapan kemaren gan hehe) soalnya doi udah milih ente.

yang penting ente dan bini harus saling memaafkan dan berserah sama Yang Maha Kuasa. yakinlah pasti ke depannya kalian akan bahagia. karena ane yakin pasti ada kesempatan kedua buat kita semua untuk memperbaiki kesalahan kita.

mohon maaf ya kalo ada kata2 yang menyinggung ente gan. ane harap kalian bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik. emoticon-Shakehand2
0
profile picture
newbie
16-04-2019 13:17
nanya udah koq gan.. cman ya gitu deh saban w nanya slalu gak enak sikapnya dalam ngejawabny.. ok deh gan makasi buat doa dan sarannya ya gan..
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
your-tea-love-story-17
Stories from the Heart
pernikahan-sasuku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia