alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
147
Lapor Hansip
04-04-2019 08:14

Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli

Quote:Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli

Jakarta - Pengacara Habib Rizieq Syihab, Mahendradatta meragukan keaslian percakapan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dengan sang klien yang menyoal keislaman Prabowo Subianto. Yusril pun menjawab.

"Pengacara Rizieq minta bukti kan? Itu screenshot-nya. Rekam jejak digitalnya bisa dibuka oleh provider," kata Yusril kepada wartawan, Kamis (4/4/2019).

Yusril meminta Mahendradatta mengecek tangkapan layar percakapan dirinya dengan Habib Rizieq via WhatsApp yang telah dibeberkan. Menurut dia, jejak digital itu bisa dengan mudah dilacak.

Ia mengatakan bukti percakapan itu sulit dibantah. Yusril menyebut-nyebut Habib Rizieq sebagai 'raja bohong'.

"Itu tulisan Rizieq sendiri dalam WA yang jejak digitalnya bisa dijadikan bukti yang sangat sulit untuk dibantah. Pembicaraan telepon Yusril dan Rizieq tidak ada rekamannya, tetapi komunikasi via WA di atas telah cukup menunjukkan bahwa Habib Rizieq yang menuding Yusril berbohong, ternyata dirinya adalah SI RAJA BOHONG yang sesungguhnya," tutur Yusril sebelumnya.

Sebelumnya, pengacara Habib Rizieq Syihab, Mahendradatta, menyangkal bukti yang dibeberkan oleh Yusril yang menyatakan kliennya meragukan keislaman Prabowo Subianto. Mahendradatta memastikan Habib Rizieq tak pernah menggunakan WhatsApp.

"Kembali polemik ini sudahi saja, Habib Rizieq sudah jawab dan jangan melebarkan masalah. Pilpres ini jangan klaim orang lain. Yusril unjukin bukti percakapan WA dengan Habib Rizieq. Ini mas screnshot WA-nya? Kan kasusnya Habib Rizieq kan WhatsApp, masa dia WhatsApp sih. Ah ini yang ditunjukkan WhatsApp-nya, waduh mak, saya berani jamin Pak Habib Rizieq itu nggak pernah pegang pakai WhatsApp," kata Mahendradatta di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/4).

"Habib Rizieq itu kasusnya kan kasus WhatsApp, dia tidak akan terlalu ceroboh kalau saya bilang. Orang WhatsApp kok yang dipermasalahkan kok sekarang WhatsApp pula yang ditunjuk," sambung Mahendradatta. (tsa/fjp)

https://m.detik.com/news/berita/d-44...782.1534335862


Klo yakin itu bohong tuntut aja ucrill klo berani.. Kan su pencemaran nama baik tu.. Biar d buktikan d pengadilan..emoticon-Big Grin

28
Yusril Pastikan Chat WhatsApp dengan Habib Rizieq Asli
Lapor Hansip
09-04-2019 11:23
Balasan post xiongdi108
Quote:Original Posted By xiongdi108


Udah tahu tapi masih pura2 nggak tahu ... bener2 tulalit ente emoticon-Wkwkwk
Tapi nggak apa2, saya maklumin kok, namanya juga fanatik buta emoticon-Takut


hahaha.. lucu otak tulalit bisa ngatain orang juga emoticon-Leh Uga
iyalah ane fanatik sama Nabi dan Rosul ane, dari pada ente gak jelas agama aje gak punya, alias kafir emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
pulang ah..emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.