Kaskus

Automotive

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Vandenreich07Avatar border
TS
Vandenreich07
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
~~ Welcome to ~~

Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1

MITSUBISHI- XPANDER


The Best Sharing Forum For Indonesian Xpander User


Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1

Introduction


Spoiler for *Teaser*:


Spoiler for "XM Concept":


Spoiler for "Official Video Introduction":


Spoiler for *SPESIFIKASI*:


Spoiler for "All Type":


RULES

Spoiler for Alert:


Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1

Ini yang bikin Makin Yakin Pilih Xpander


Spoiler for Review:


Spoiler for Testimoni:


Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 140 suara
Setuju Gak Kalo Xpander Kaskus bikin Group WA?
Setuju Banget Gan! Bikin
42%
Ikut-ikut aja sih
18%
Abstain
1%
Mending Jangan
4%
Gak usah gan, nanti Threadnya jadi malah sepi
34%
Diubah oleh Vandenreich07 07-02-2019 08:52
nona212
burmencia
tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
11
835.3K
7.9K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4
KASKUS Official
25KThread14.2KAnggota
Tampilkan semua post
ilhampriyoAvatar border
ilhampriyo
#5078
mohon maaf baru aktif....

sharing pengalaman pribadi. jadi gini gan, samsung tab dan paket ero plus ane kan dah 3 bulan gak ada juntrungannya. mana sales nya pindah ke atoyot lagi. kemudian ada inisiatif nih, ajukan komplain lewat aplikasi mymitsubishi di andro ane. hebatnya, setelah sehari langsung ditelpon oleh pihak mitsu pusat kemudian akan diteruskan masalah ini ke dealer tempat ane beli mobil. baru beberapa menit setelah ditelpon dari pusat, sekonyong-konyong pihak dealer menghubungi ane menyatakan bahwa tab sudah bisa diambil (alasan kenapa dan bagaimana prosesnya bisa ujug-ujug keluar, saya tidak akan jelaskan karena bagi saya masalah ini sudah solved dan bagi saya kurang etis). untuk paket aeronya belum ada kata pihak dealer.

setelah saya ambil tab tersebut dari dealer dan dealer akan berjanji mempercepat proses pengadaan aero tersebut. 3~4 hari kemudian saya ditelpon oleh pihak dealer menyatakan bahwa paket aero telah ada dan siap dipasang (hebat ya....). masalah tidak berhenti disitu, dari pihak dealer menjelaskan bahwa paket tersebut tidak termasuk biaya pasang (what the....), lalu saya menanyakan biaya pasang dan kemudian dijawab bahwa biayanya sekitar 1,5jeti (what the kuadrat.....).

dari pihak dealer melakukan "blunder" disini ceritanya, mereka mengirimkan memo paket aero tsb. ceritanya, kalau saya mau ambil atau pasang silahkan ditunjukkan memo tsb. nah, disini saya merasa di atas angin karena pada memo tsb tertulis jelas "harga sudah termasuk pemasangan". dari situlah saya pura pura bego menanyakan perihal tulisan di memo tsb pada pihak dealer. lalu apa yang terjadi saudara...?? mereka kemudian menjawab bahwa me-gratiskan biaya pasang atas kompensasi keterlambatan paket aero saya.
Spoiler for Memo:


terlepas dari benar atau tidak pernyataan di atas, disini yang bisa saya ambil pelajaran adalah jika agan-agan sekalian mentok dengan komplain pada pihak dealer maka ajukanlah komplain tsb ke pusat (mungkin ada beberapa cara, dalam hal ini saya lewat aplikasi mymitsubishi)

sekian curhatan saya....

Spoiler for Aeroplus terpasang:
Diubah oleh ilhampriyo 08-04-2019 03:43
hawk
hawk memberi reputasi
2
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.