Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
2102
Lapor Hansip
19-02-2011 15:15

Komunitas sepatu roda/ inline skate

Helloo semua ,, ayo cerita-cerita dimana aja tempat nongkrong ato main sepatu roda biasa nya ..
Apalagi yang uda berpengalaman bisa berbagi tips disini ..
Thx semua ..
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Komunitas sepatu roda/ inline skate
06-04-2019 09:21
Ada yg maen quad skate (spt roda jadul) gak disini?? Mau nyari dimana ya? Susah banget
0 0
0
profile picture
kaskuser
09-05-2019 09:08


di Bandung atuh komunitas quadskate, cek ig nya aja...
0
profile picture
newbie
24-06-2019 01:40
nurut saya quad skate bukan jadul deh. emang jenis sepatu roda nya emng beda kan? dan napa ga gabung ama komunitas inline skates jg ?
BTW quad skate itu bisa secepat inline ga sih ?
0
profile picture
kaskus addict
17-10-2019 14:01
@kaitoan kalo mau liat, biasanya pas cfd atau di gbk ada koq yg main, dan itu kenceng banget.
0
profile picture
newbie
18-10-2019 17:20
Di jkt ada komunitas @sunsetrollerdate biasa main di gbk.. gak cuma ciwi2 loh.. cowo jg main quadskate dan kece ahaha
0
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia