alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
30-03-2019 16:57
Akankah Bayi Dari Harry & Meghan Memiliki Rambut Ginger ?
Akankah Bayi Dari Harry & Meghan Memiliki Rambut Ginger ?

Akankah Bayi Dari Harry & Meghan Memiliki Rambut Ginger ?

Duke dan Duchess of Sussex sedang mengharapkan kelahiran anak pertama mereka dalam beberapa minggu ini. Orang-orang sedang bertaruh pada tanggal pasti bayi itu akan lahir, jenis kelamin Bayi Sussex, berapa berat bayi itu, nama orang tua yang akan dipilih, dan banyak hal lainnya tentang bayi kerajaan ini.

Penggemar Pangeran Harry dan Meghan Markle menanti kelahiran bayi mereka untuk melihat seperti apa penampakan bayi campuran itu. Orang-orang masih bertanya-tanya apakah bayi itu akan memiliki rambut merah seperti Pangeran Harry. Untuk tau jawabannya orang-orang mesti bersabar untuk menunggu bayi dilahirkan dan mengetahui apakah bayi kerajaan akan memiliki rambut merah seperti Pangeran Harry.
Quote:1.Gen Resesif Untuk Rambut Merah

Akankah Bayi Dari Harry & Meghan Memiliki Rambut Ginger ?
Ratu Elizabeth I

Semua orang yang lahir dengan rambut merah memiliki gen resesif yang dikenal sebagai MC1R yang jauh lebih lemah daripada gen lain pada orang dengan warna coklat, hitam atau warna rambut lainnya. Agar seseorang dilahirkan dengan rambut merah maka gen MC1R harus diturunkan dari kedua orang tuanya.

Pangeran Harry adalah seseorang berambut merah alami meskipun kedua orang tuanya tidak memiliki rambut merah. Dia memang memiliki leluhur di kedua sisi keluarganya dengan gen resesif. Di pihak ayahnya, nenek buyutnya yaitu Ratu Elizabeth I, berambut merah alami sebelum rambutnya berubah menjadi abu-abu karena dimakan usia. Di pihak ibu Harry, ibunya Diana Spencer datang dari keluarga berambut merah.

Sejauh yang ane tau, Meghan Markle tidak memiliki gen resesif di kedua sisi keluarganya. Karena dia bukan pembawa rambut merah resesif maka sangat kecil kemungkinan Bayi Sussex akan memiliki rambut merah.

Orang-orang dapat membayangkan seperti apa rupa bayi itu berdasarkan penampilan orang tua, tetapi tidak ada yang tahu pasti sampai bayi itu lahir. Meghan cantik dan Pangeran Harry tampan. Tidak diragukan lagi bayi itu akan cantik dan tampan apakah itu laki-laki atau perempuan.

Mesti diketahui juga bahwa seorang bayi mendapat lima puluh persen gen mereka dari ibu dan separuh lainnya dari ayah.

2.Pangeran William Tidak Memiliki Rambut Merah

Akankah Bayi Dari Harry & Meghan Memiliki Rambut Ginger ?

Cukup sering terjadi bahwa gadis berambut merah akan melewati beberapa generasi. Ada kemungkinan bahwa Pangeran William membawa gen tersebut meskipun dia atau ketiga anaknya tidak memiliki rambut merah. Dia dan anak-anaknya bisa saja dilewati. Mungkin saja cucunya nanti malah bisa lahir dengan rambut merah.

Ada hal lain yang terlihat tentang abang-adek kerajaan ini. Meskipun mereka masih muda tapi keduanya sudah botak. Pangeran William berusia 36 tahun dan ia sudah botak selama beberapa tahun. Pangeran Harry baru berusia 34 tahun dan dia juga sudah mengalami kebotakan di belakang kepalanya.

3.Pemilik Rambut Ginger Terkenal Lainnya

Akankah Bayi Dari Harry & Meghan Memiliki Rambut Ginger ?
Lucille Ball

Orang dengan rambut merah sering disebut "Ginger." Orang-orang setuju bahwa Pangeran Harry adalah salah satu pemilik rambut Ginger paling terkenal di dunia. Namun masih ada orang lain lagi yang terkenal dengan rambut merahnya. Mereka adalah minoritas yang hanya terdiri dari satu hingga dua persen dari populasi dunia. Orang dengan rambut merah diejek dalam beberapa budaya sementara mereka dikagumi di tempat lain.

Akankah Bayi Dari Harry & Meghan Memiliki Rambut Ginger ?
Kathy Griffin

Aktris Amy Adams dan Nicole Kidman dilahirkan dengan rambut merah. Rupanya mereka malah tidak suka dengan hal itu karena mereka harus menjaga warna rambut mereka tetap berbeda. Almarhum aktris Marilyn Monroe juga berambut merah alami akan tetapi ia malah mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Almarhum aktris Lucille Ball malah melakukan hal sebaliknya. Dia tidak dilahirkan dengan rambut merah tapi dia sangat menyukai warna itu sehingga dia membuat rambutnya diwarnai merah. Lucille dilahirkan dengan rambut coklat dan ia merubah rambutnya menjadi pirang ketika dia menjadi seorang model sebelum akhirnya menentukan rambut merah sebagai warna khasnya.

Akankah Bayi Dari Harry & Meghan Memiliki Rambut Ginger ?

Ada banyak juga laki-laki seperti halnya perempuan dilahirkan dengan rambut merah. Contoh artis berambut merah lainnya yang terkenal antara lain Julianne Moore, Conan O'Brien, Ron Howard, Emma Stone, Shaun White, Jessica Chastain, Jesse Tyler Ferguson, Susan Sarandon, Reba McEntire, Debra Messing, Kathy Griffin, Sharon Osbourne, Joy Behar, Chuck Norris dan Presiden Donald Trump.

Jika penelitian dilakukan pada orang berambut merah alami maka hasilnya pasti akan menunjukkan bahwa kedua orang tua mereka membawa gen rambut merah resesif.

Mitos Tentang Gadis Berambut Merah:
Adalah suatu mitos untuk berpikir hanya ras Kaukasia yang bisa lahir dengan rambut merah. Beberapa orang Afrika-Amerika juga ternyata terlahir dengan warna rambut seperti itu. Faktanya pemimpin hak-hak sipil yang terbunuh seperti Malcolm X adalah seorang pemilik rambut merah alami. Bahkan julukan jalanannya saja adalah "Red". Sudah dicontohkan ketika aktor Denzel Washington memainkan peran Malcolm X dalam film, rambut dan janggutnya juga ikut diwarnai merah.


Courtesy Google Image

Akankah Bayi Dari Harry & Meghan Memiliki Rambut Ginger ?

Akankah Bayi Dari Harry & Meghan Memiliki Rambut Ginger ?

-- Terima Kasih --
Diubah oleh metalique
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
04-04-2019 07:39
Akankah Bayi Dari Harry & Meghan Memiliki Rambut Ginger ?
1
profile picture
newbie
04-04-2019 12:05
hahaha.. bingung bisa dibahas juga beginian.. emoticon-Smilie
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.